Solusi belanja Online Hemat dapat Cashback ada di ShopBack

Pernah ga ketipu diskon besar-besaran yang ditawarkan di Mall?? Ngacuuung. Aku pernah. Beberapa kali bahkan. Ceritanya pas lebaran kemarin aku dan suami hunting baju lebaran anak-anak di pusat perbelanjaan di kotaku. Pertamanya kami memilih toko yang biasa kami kunjungi di Jl. Suprapto. Setelah memilih-memilah baju-baju untuk anak-anak ternyata anggaran yang tersedia bengkak. Padahal  anak-anak kan ada tiga masing-masing harus punya paling tidak satu stel. Untuk menyiasatinya suami lalu memberi kode kepadaku yang sedang memilih baju anak-anak untuk berpindah ke lain tempat.

Kami lalu menuju pusat perbelanjaan di Jalan Pariwisata. Sampai di sana ternyata ada mall yang menyediakan diskon besar-besaran. Mungkin karena momen lebaran diskon barang-barang seperti pakaian dan perlengkapan lebaran didiskon besar-besaran. Tak tanggung-tanggung dsikonnya sampai 75%. Mataku langsung membesar, tuing-tuiing alamat dapat banyak nih. Paling tidak lebih dari 2 stel dong..

Sekitar 2 jam kami berjibaku dengan tumpukan pakaian anak-anak. Di kantong belanjaan sudah sekitar 3 stel baju anak-anak yang akan dibawa ke kasir. Begitu juga dengan suami sudah mendapatkan  pakaian anak-anak pilihannya.

Sampai di kasir kami segera mengeluarkan barang-barang belanjaan untuk dihitung. Berkali-kali suami mengingatkan kasir bahwa item belanjaan kami semuanya diskon. Setelah di total ternyata barang belanjaan yang kami bawa ke kasir jumlahnya SPEKTAKULER. Jantungku sampe berdetak beberapa kali. Wooow ternyata jumlah belanjaan kami ditotalkan lebih dari 4 kali anggaran yang tersedia. Kebayang dong betapa malunya kami di meja kasir. Haha…

Suami lantas meminta kasir mengulang kembali item belanjaan dan menghitung diskonnya. Sekaligus cross cek dengan harga yang tertera di label harga setiap item. Setelah dihitung-hitung dengan anggaran yang tersedia ternyata kami cuma berhasil mendapatkan 1 stel pakaian anak saja. Karena anakku tiga jadi kami  membawa pulang 3 stel saja. Usut-punya usut ternyata setiap item barang yang didiskon sudah dinaikkan terlebih dahulu. Lah coba saja kalau tadi kami belanja di tempat yang pertama tentu anggarannya tidak akan membengkak.

Nah, ketimbang tertipu diskon besar-besaran seperti pengalamanku mending kita belanja online. Sekarang banyak juga ternyata sistem yang menguntungkan  pembeli online. Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh ShopBack Indonesia. ShopBack itu sebuah situs belanja yang menaungi banyak online shop pilihan Anda. Anda bisa mendapatkan cashback setiap pembelian yang Anda lakukan di online shop yang dinaungi oleh ShopBack. Misalnya kalau Anda berbelanja tiket di Ezytravel Anda akan mendapatkan cashback sebesar 8% apabila masuk ke situs Ezytravel nya melalui ShopBack. Cashback yang Anda dapatkan akan masuk ke akun cashback yang sebelumnya telah Anda buat di situs cashback dan nantinya cashback tersebut dapat Anda transfer atau cairkan ke rekening bank pribadi Anda.

Bagi ibu-ibu nih, yang namanya dapat uang kembalian seperti mendapatkan berkah tak terkira. Meskipun tadinya habis belanjain duit banyak haha. Lah iyah, misalnya nih, pas ke pasar ngabisin duit 100.000, ada sisa 15 ribu. tuh duit rasanya berkah banget deh, karena ntar kalau mau mecahin duit 100.000-an lagi rasanya beraat banget. Nah, duit 15.000 bisa jadi penyelamat kan ya..

Nah, prinsip Cashback itu sama seperti uang kembalian sisa belanja. Kalau sekali belanja kita bisa mendapatkan cashback hingga 30% kalau dikumpulin bisa banyak kaan. Coba aja deh, kalau belanja 100.000 terus dapat cashback 30% artinya kita mendapatkan uang cuma-cuma 30.000. Kalau dalam sebulan kita berbelanja misalnya sebanyak 4 kali, Wah bisa untung banget kaan?? dikumpulin udah bisa jadi jatah belanja berikutnya doong.

Selain cashback, ShopBack juga sering kali memberikan promo barang kebutuhan sehari-hari untuk ibu rumah tangga, salah satunya adalah promo Pampers murah dari Shopback untuk Anda yang memiliki bayi atau anak-anak usia balita.

Tentang ShopBack

ShopBack sebenarnya bukan e-commerce, ShopBack adalah cara baru untuk hemat, cerdas dalam berbelanja online. Sekitar 300-an lebih toko online sudah bekerjasama dengan ShopBack. Setiap belanja online di e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, MatahariMall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, foodpanda, Berrykitchen, UBER, dll akan diberi tambahan uang Cashback hingga 30% yang dapat ditransfer ke rekening bank pribadi!

ShopBack aman dan terpercaya serta telah bekerjasama dengan banyak e-commerce lokal dan luar yang sudah terpercaya. ShopBack membantu Anda mendapatkan uang tunai berupa Cashback ketika Anda berbelanja online dengan cara yang sangat mudah, caranya :


Daftar di ShopBack lalu pilih toko online via ShopBack dengan cara klik toko favorit. Anda akan langsung diarahkan ke toko online tersebut.


Toko-toko Online di ShopBack


Halaman awal Cashback

Pilih toko online via ShopBack



Belanja di toko online dan lakukan pembayaran seperti biasa.



Cashback akan masuk secara otomatis ke akun ShopBack Anda dalam waktu 48 jam. Setelah cashback Anda bisa diklaim dengan minimum Rp 50.000, minta pembayaran / transfer/ cairkan cashback ke akun bank pribadi Anda.




Unduh mempermudah Anda mendapatkan cashback dan mengetahui info sekitar promo terbaru, download extension/plugin browser ShopBack Cashback Buddy dan Anda tidak akan melewatkan atau ketinggalan lagi promo, voucher, kode kupon, dan diskon terbaru.



Jika Anda baru pertama kalinya melakukan pembelian, Nah, ada bonus lho kamu akan mendapatkan Rp 20.000 untuk pembelian pertama melalui ShopBack. Lumayan kaan menambah saldo akun Cashback kita. 

Jadi, berikut adalah daftar keuntungan apabila Anda belanja di toko-toko online melalui ShopBack:

Cashback hingga 30%
Belanja di toko-toko online melalui ShopBack,  Anda bisa mendapatkan cashbask hingga 30%. Apabila di toko online tempat Anda berbelanja sedang memberikan diskon, maka Anda tetap bisa mendapatkan cashback dari ShopBack walaupun Anda telah mendapatkan diskon dari toko online tersebut. Wah, enak banget ya kan, ya kan. Anda juga bisa menggabungkan promo lainnya, voucher, dan kode kupon dari toko online tersebut.

Ada banyak item atau barang yang ditawarkan oleh berbagai toko online dan bisa mendapatkan cashback dari ShopBackm antara lain pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, transportasi online, voucher makan, tiket nonton, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi.

Bisa di akses lewat Smartphone
Nah, keuntungan lainnya Anda bisa mengakses ShopBack lewat smartphone sehingga belanja hemat menjadi semakin mudah. Caranya dengan menginstal aplikasi mobile ShopBack lewat Google Play Store dan Apple App Store. Jadi kita bisa mendapatkan cashback dimanapun berada. Sambil jalan-jalan atau sedang traveling kita bisa belanja sekaligus mendapatkan cashback.

Program Ajak teman
ShopBack juga memiliki program ajak teman, yaitu apabila Anda berhasil mengajak teman Anda untuk bergabung dengan ShopBack dan belanja di toko-toko online melalui ShopBack, maka Anda mendapatkan Rp 25.000, teman yang Anda ajak juga mendapatkan Rp 25.000! Wohoo… asyik banget kann?? Salah satu cara mudah mengajak teman Anda bergabung dengan ShopBack adalah dengan menyebarkan link refferal yang telah disediakan oleh ShopBack di akun pribadi masing-masing ke postingan blog ataupun postingan social media Anda. Nanti jika ada teman yang mendaftar lewat link referral Anda, maka Anda akan mendapatkan bonus juga. 


Belanja Hemat, Shopback-in aja!

9 comments

  1. template blognya sama mba hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa iya...hehe selera kita sama ya mba Santi

      Delete
  2. Iya keren nih ShopBack, dapet casback sama diskon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Tia mau belanja hemat, Shopback in aja!

      Delete
  3. Seneng banget klo abis belanja dapet cashback berasa dapet jekpot mb witaaa hihi

    ReplyDelete
  4. sebelum ngomongin belanja online yang sekaligus dapet cashback di shopback, saya teh follow blognya no 29...bolehkan?

    ReplyDelete
  5. Lumayan juga nih.. sering belanja, tau2 punya tabungan di shopback ya

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.