Amazing dengan 3 Kelebihan Honor 9 Lite yang Kece dan Keren

Konten [Tampil]
Semenjak memiliki tuntutan multitasking paling sebel kalau ada job dadakan dari  klien hape lagi error dan tak mau diajak kompromi. Hasilnya pekerjaan jadi amburadul, Deadline jadi molor, kebutuhan foto yang mendesak jadi seadanya. Belum lagi urusan memori hape yang penuh belum backup. 

Kalau sudah begini pasti akan berimbas ke mood deh. Ide tulisan kabur entah kemana, mentok tidak bisa lanjut dan akhirnya akan menjadi beku di dasboard. 

Inilah tantangan di era serba instan dan cepat seperti kilat seperti saat ini. Aku membutuhkan hape yang bisa memenuhi semua kebutuhan dengan cepat dan nyaman. 


Nah, karena post sebelumnya kita sudah mengulik tentang peluncuran Honor 9 Lite, dan respon dari pembaca yang lumayan banyak aku akan bahas lagi tentang 3 kelebihan Honor 9 Lite yang kece dan keren di post ini lagi ya!

Honor 9 Lite bisa dikatakan menjadi senjata ampuh bagi Honor yang baru saja launching di pasar smartphone Indonesia. Honor 9 Lite Memiliki beberapa keunggulan untuk menjadi smartphone Android pesaing berat lawan-lawan sebelumnya. Berikut ulasan dari 3 keunggulan Honor 9 Lite yang membuat pengguna smartphone tergoda untuk membeli Honor 9 Lite.

Inilah 3 Keunggulan Honor 9 Lite Dibanding Pesaingnya!

Honor hadir dengan berbagai keunggulan yang akan membuat mata terpukau karena performa yang lebih daripada pesaingnya. Setelah beberapa smartphone yang memang memiliki basis pengguna cukup besar di Indonesia. Untuk mengalahkannya, tentu Honor 9 Lite memiliki 3 keunggulan antimainstream seperti berikut.


1. Desain Mewah dan Antimainstream



Honor 9 Lite secara desain memiliki penampilan yang mewah dan cenderung antimainstream. Jika smartphone di harga Rp 2 jutaan menggunakan material polycarbonate ataupun metal, Honor 9 Lite percaya diri menggunakan kaca pada bagian belakangnya. 

Bukan hanya itu, material kaca yang digunakan baik pada layar maupun bodi belakang telah menggunakan 2.5D curved glass sehingga makin nyaman dalam genggaman. Dengan bodi belakang yang layaknya cermin, kamu juga bisa bereksperimen lewat berbagai foto.


2. Quad Kamera dengan Fitur Bokeh


Selain desain antimainstream, Honor 9 Lite juga mengandalkan sektor kamera yang digunakan. Hebatnya Honor berani dalam menggunakan quad kamera, dual kamera untuk kamera utama dan dual kamera lainnya untuk selfie.Kedua pengaturan ini pun menggunakan set-up serupa, yakni 13MP + 2MP yang dikhususkan untuk membuat foto bokeh. Untuk mendukung fitur ini, pada aplikasi kamera bawaan juga terdapat Potrait Mode yang sudah dilengkapi dengan Beauty Level.

3. Chipset dengan Performa Terbaik

Untuk urusan performa, Honor 9 Lite pun enggak main-main dengan menyematkan chipsetHiSilicon Kirin 659 besutan Huawei. Chipset ini menggunakan konfigurasi 16nm dan dilengkapi 8 core dengan 4 core @ 1.7GHz dan 4 core @2.36GHz. GPU-nya pun menggunakan Mali-T830.

Bagaimana soal urusan performa? Berdasarkan skor benchmark pada aplikasi AnTuTu v.7.0.7 Honor 9 Lite mampu mencatatkan skor hingga 88.102 poin. Hal ini tentu jauh di atas rata-rata smartphone di kelasnya yang mendapatkan skor di kisaran 70.000 poin.

Itulah 3 keunggulan Honor 9 Lite dibanding para pesaingnya. Dengan semakin banyaknya berdatangan smartphone murah, tentu kamu bakal memiliki banyak opsi dalam memilih perangkat terbarumu.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.