10 Akun instagram Favorit

Konten [Tampil]
#day14Bpchallenge

Haloo sudah hari keempatbelas nih, tidak terasa blog kita selalu update selama 14 hari nonstop. Yah, semoga tetap konsisten ya. Kali ini tema post adalah tentang 10 Akun instagram Favorit yang dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.

Yulyan Purwanti




Akun ini sering sekali membuat air liur menetes karena foto fotonya yang ciamik. Keren banget asli. Foto foto yang diupload di akun Instagram yulyan diikuti puluhan ribu pengikut. Aku suka sekali foto foto yang ditampilkan, temanya kadang tentang makanan, daun, benda namun hasilnya ciamik euy!

Gen halilintar



Nah, sejak beberapa bulan belakangan ini aku sering mampir ke akun Instagram gen halilintar, semuanya, kesebelas akun gen halilintar bahkan tim atau kru yang tinggal di rumah gen halilintar tersebut. Aktivitas keluarga ini seakan tidak pernah menimbulkan rasa bosan untuk disimak.

Atta halilintar



Diantara gen halilintar yaitu GH 1 Atta Halilintar adalah anak muda yang inspiratif sekali, ia seorang pedagang sukses dan youtuber pertama di Indonesia. Setiap hari Atta meng-upload video dan ditonton oleh jutaan pengikutnya.

Abilhaq




Abilhaq itu selebgram yang memiliki ratusan ribu pengikut. Foto foto instagramnya bagus dan fashionable. Sekarang ia memiliki anak yang juga cantik.

Intansurullah 


Instagramer yang satu ini adalah muslimah yang tinggal di Lombok. Dia menikah muda dengan lelaki idamannya yang juga sama-sama masih kuliah. Awalnya selebgram ini memiliki banyak pengikut karena konsisten mengupload foto-foto muslimah yang menggunakan burqa. Pengikutnya semakin banyak saat dia menikah.

Rumah Hijau



Kalau akun ini sering membuat aku betah berlama-lama scroll foto-foto rumah yang asri adem. Banyak sekali inspirasi yang bisa didapat dari rumah hijau. Diantaranya desain ruangan yang indah, setiap sudutnya indah dipandang mata dan selalu memiliki desain interior yang keren. 

Nama rumah hijau menandakan tema dari desain rumah adalah hijau. Setiap sudut ruangan dihiasi dengan desain hijau baik dari hiasan bunga hidup dan bunga mati. Pemilihan interior rumah hijau sangat nyaman dipandang mata bahkan hiasan dinding yang cuma lukisan daun saja sangat cantik dilihat. Rumah hijau banyak menebarkan inspirasi kenyaman hunian yang bisa ditiru oleh siapapun. 

Dapur cantik

Dapur cantik memiliki keunikan yakni inspirasi dapur yang dapat ditiru oleh banyak orang. Akun dapur cantik ini sangat nyaman dipandang mata. Pemilihan interior dapur cantik menjadikan kita betah berlama-lama di setiap sudut dapur cantik. 

Iwan6505

Akun instagram ini menawarkan bunga-bunga hidup yang nyaman dipandang mata. Warna hijau dari dedaunan tumbuhan yang ditampilkan menjadilkan feed instagram akun ini sangat ciamik. 


Ingridhazdav



Akun instagram ini menampilkan warna ungu di setiap post fotonya. Warna ungu menjadi favorit pemilik akun sebab setiap benda-benda yang ditampilkan selalu ada nuansa ungu yang mengesankan. Mulai dari rumah, eksterior interior, peralatan dan sebagainya. 




No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.