5 Tema Blog yang Banyak diminati Pengunjung

Konten [Tampil]
#Day2 BpChallenge



Hari ini kita masih post tentang BPChallenge dengan tema Blog yang disukai. Wah sebenarnya banyak banget lho tema blog yang saya sukai. Tergantung kebutuhan pada waktu itu. Saat sedang cari tema tentang masakan maka blog dengan tema cooking menjadi incaran emak-emak seperti aku. Jika membutuhkan referensi tentang tempat wisata, blog travel adalah salah satu tempat referensi terbaik karena biasanya tulisan para travel blogger lengkap hingga informasi yang berkaitan dengan tempat wisata tersebut. 


Mencari informasi dari blog biasanya cukup puas karena penulisnya menulis berdasarkan pengalaman pribadi dengan sudut pandang yang cukup lengkap. Orang yang menulis berdasarkan pengalaman pribadi biasanya memiliki banyak informasi foto dan data pendukung yang sangat lengkap 

Parenting

Tema parenting banyak diminati oleh para emak karena mereka membutuhkan referensi dan ilmu untuk mendidik anak-anak mereka. Tema parenting juga biasanya sangat dicari oleh banyak brand untuk menjual produk mereka. Contohnya brand susu anak, biskuit, sabun dan makanan ringan membutuhkan tulisan-tulisan tema parenting yang akan menjual produk mereka secara soft selling. 

Tema parenting juga bagus sekali untuk ibu-ibu muda milenial yang membutuhkan informasi tentang pendididkan anak. Apalagi bahasa blogger parenting sangat familiar dan tidak terkesan menggurui. 

Beauty

Tema Beauty banyak sekali diminati oleh berbagai kalangan baik remaja putri maupun ibu-ibu. Saat ini banyak sekali blog tema beauty dengan berbagai review kosmetik dan produk kecantikan lainnya. Mau tutorial make up sehari-hari di blog beauty ada panduannya. Kita membutuhkan referensi make up untuk kondangan banyak sekali tulisan di blog tentang panduan make up formal. 

Tema beauty juga menceritakan review produk terbaru sehingga jika kita membutuhkan informasi tentang produk baru mengunjungi blog beauty sangat menjawab pertanyaan kita. 

Travel

Yuhuu, di blog travel ini kita diajak jalan-jalan mengunjungi tempat wisata yang cantik-cantik. Apalagi didukung dengan foto-foto yang profesional. Biasanya aku akan betah mengunjungi blog travel karena informasi yang diberikan sangatlah lengkap. 

Para travel blogger biasanya meulis pengalaman mereka mengunjungi tempat wisata sehingga apa yang disampaikan biasanya memang berdasarkan pengalaman mereka pribadi. 

Lifestyle

Nah, blog lifestyle adalah salah satu blog yang unik menurutku, karena mereka memiliki semua informasi yang berkaitan dengan apa saja. Ada beberapa label yang mereka bahas dalam satu blog. Biasanya blog lifestyle memiliki banyak pengunjung dan relasi, karena tulisan mereka biasanya lengkap. Kebanyakan blog lifestyle ini sering mereview suatu acara yang diselenggarakan brand produk tertentu dengan runut dan lengkap.

Nah, kalau kamu suka blog yang bertema apa? 


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.