5 Blogger Favorit yang Wajib kamu Kenal

Konten [Tampil]
#Day9 BP Challenge



Yuhuuu tidak terasa ya sudah 9 hari blog kita selalu update. Hal ini karena tantangan BLogger Perempuan dengan #BP challenge nya.


Well kali ini tema yang akan kita bahas yakni blogger favorit. Yeaaay, siapa blogger favorit lu?

Kalau aku banyak banget blogger favorit karena aku suka macam macam tema yang mereka tulis. Favoritnya berdasarkan banyak hal ada yang karena tulisannya yang pas enak dibaca, mengalir dsb. Ada juga favorit karena foto foto yang kece, atau ada blogger favorit karena sering menang lomba. Semuanya punya kelebihan sendiri sendiri.

Nah, baiklah kita akan bahas blogger favorit versi aku ya.

Shintaries



Siapa yang gak kenal blogger yang satu ini. Founder Blogger Perempuan yang selalu berbagi cara nge blog, berbagi tips berbagi pengalaman dan berbagi job, upsss. Nah kalau yang terakhir ini memang iya banget, mba Shinta itu bukan hanya menginspirasi dalam hal perblogeeran namun juga mampu memberdayakan para perempuan agar menulis di blog dan menghasilkan uang. Duileee tambah jatuh cinta gak sih?

Blog nya Shintaries.co harus kamu kunjungi agar bisa belajar banyak tentang blog. Selain itu cara menulisnya enak banget selain bisa membuat kamu hanyut dalam ceritanya kamu bisa mendapatkan informasi yang betul betul komplit a sampai z.

Mira syahid



Aku sudah lama sekali mengenal mba Mira tepatnya mengikuti perjalanan beliau nge blog, Dia adalah founder Kumpulan Emak emak Blogger yang merupakan kumpulan blogger pertama menularkan semangat nge blog buat emak.

Mba Mira memiliki ciri khas gaya bahasa yang curhat dan kena banget. Blog lifestyle nya banyak bercerita tentang kehidupan nya. Saat ini mba Mira sering keliling Indonesia menularkan semangat nge blog buat generasi muda melalui kerjasama dengan kementerian komunikasi.

Grace Melia



Blogger parenting satu ini sukses membuat emak emak baper dengan Berbagai curhatan ala emak emak. Grace Melia memiliki anak berkebutuhan khusus yang membuat kita merembes Mili melihat perjuangannya membesarkan anaknya.

Tulisan Grace Melia banyak menjadi referensi para ibu muda dalam mendidik buah hati, selain itu tampilan blog yang ramah, kece bernuansa pink menjadikan kita betah berlama lama di blog "mami ubi" ini.

Evrinasp



Nah blogger satu ini raja lomba, beliau selalu menang lomba. Bahkan blog beliau selalu menjadi pilihan favorit juri karena kece badai.

Mba Ev selalu mengupas tuntas sebuah tema berdasarkan pengalaman pribadinya, didukung pula gambar gambar yang oke punya.

Informasinya lengkap runut serta didukung infografis yang kece. Wajar jika mba Ev selalu berhasil memukau mata juri dengan mendapuknya sebagai pemenang.

Dedi Huang




Kamu suka jalan jalan ? Coba deh ke blog Dedy Huang. Matamu nanti akan dimanjakan dengan foto foto kece wisata domestik. om Dedy ini memang travel blogger dengan tulisan tentang traveling sangat apik. Selain itu beliau juga blogger yang selalu menjadi pemenang saat lomba blog.

Wajar sih, selain piawai menulis beliau juga pandai meramu foto foto menjadi cerita yang utuh dan informatif.

Nah, itu tadi blogger favoritku, sebenarnya banyak lagi yang lain seperti Langit amaravati, April Hamsa, Almazia, Handiko, dll. Mereka adalah blogger keren menginspirasi banyak orang dan selalu berhasil memenangkan hati semua pembacanya.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.