Baca Berita dan Berkomentar di Aplikasi UzoneID dapat bonus pulsa, Mau?

Konten [Tampil]


Sering baca berita? Sering banget lah ya. Sehari biasanya kita membuka aplikasi berita berapa kali sih? Kalau aku tidak menentu sih. Tergantung seberapa menariknya berita tersebut. Biasanya kan kita membaca berita tidak mendapatkan apa-apa selain informasi tentang berita tersebut.


Nah, sekarang membaca berita bisa mendapatkan pulsa lho. Lho kok bisa? nih simak ulasan berikut ya.

Sudah tau aplikasi UzoneID belum nih teman-teman? UzoneID adalah aplikasi penayang artikel berita yang beda dari aplikasi lainnya. Bedanya UzoneID mengapresiasikan pembaca dengan point yang dapat ditukar menjadi pulsa. Waah asyik banget kan? 

Bagi kalian yang suka membaca berita di UzoneID tentunya bisa membandingkan antara berita yang berkualitas dengan yang biasa saja. UzoneID saat ini sudah hadir versi terbaru yang semakin oke. Beberapa fitur terbaru dihadirkan untuk menjawab kebutuhan di masyarakat. 

User Interrface  dan Experience Improvement



Saat ini Aplikasi UzoneID memiliki navigasi yang kian canggih. Anda bisa merefresh berita hanya dengan menarik layar ke bawah maka berta akan segera refresh berita terbaru. Untuk berkontribusi dengan cara memberikan komentar maka pembaca bisa dengan bebar berkomentar. Namun Aplikasi Uzone juga memiliki sistem proteksi untuk menghindarkan dari komentar spam dengan tetap memberikan captha ketika berkomentar.

Uzone Point

Uzone point adalah bentuk penghargaan yang diberikan UzoneID kepada pembacanya, dan dapat ditukar dengan berbagai produk. Saat ini poin bisa ditukar dalam bentuk pulsa dari berbagai provider yang ada di tanah air.



Cara untuk mendapatkan point adalah  dengan membaca artikel poin yang diberikan sebesar 10 poin dan saat berkomentar mendapatkan point 50. Semakin banyak kita berinteraksi dengan artikel di UzoneID semakin banyak poin dikumpulkan.




Saat setelah membaca artikel dan berkomentar point akan bertambah.

artikel lainnya : Siap produktif dengan Advan S50 


Komentar yang dilakukan di artikel akan langsung tampil di bawar artikel yang dibaca namun sebelumnya kita harus mengisi kode captcha untuk menghindari spam. 





Redeem Point

Nah, yang ini pasti akan membuat pembaca betah menggunakan aplikasi UzoneID yakni fasilitas redeem point yang dapat memudahkan pembaca memperoleh hadiah menarik. Saat ini bonus pulsa dapat dinikmati pembaca yang berhasil redeem point. Asyik kan? berselancara membaca berita namun mendapatkan bonus pulsa juga. Menariknya bonus poin akan diterima saat pertama kali kita mendownload aplikasi UzoneID.

artikel lainnya : Smartphone dengan kinerja maksimal

Menukarkan point


Point yang telah dikumpulkan bisa ditukar dengan voucher pulsa dari seluruh operator senilai point yang telah dikumpulkan. Misalnya jumlah point 5000 maka dapat ditukarkan dengan pulsa Rp 5000,- melalui halaman profil.

Bagaimana asyik bukan, terobosan baru dari UzoneID? Membaca berita dan berkomentar menjadi lebih mengasyikkan. Segera download aplikasi UzoneID sekarang juga.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.