Tipe-tipe Mobil Keluarga Favorit dan Nyaman

Konten [Tampil]


Yuhuu Agustus pertama ini kita akan membahas tentang Tipe-tipe Mobil Keluarga Favorit dan Nyaman serta banyak disukai oleh banyak keluarga.

Melihat kebutuhan keluarga urban saat ini yang tingkat mobilitasnya kian tinggi tentunya membutuhkan kendaraan yang nyaman dan menyenangkan utnuk keluarga, nyaman dalam hal ini bukan hanya nyaman saat mengemudi namun juga nyaman ketika mengajak keluarga terutama anak-anak berkendara.


Beberapa kriteria mobil keluarga yang nyaman digunakan oleh keluarga urban yaitu:

1. Pas untuk jumlah keluarga



Mobil yang sesuai untuk keluarga kecil dengan keluarga besar tentunya berbeda. Keluarga kecil yang hanya memiliki anak maksimal 3 orang biasanya cukup dengan menggunakan mobil keluarga jenis sedan, LCGC (law car Green car), serta mobil mini dengan 4 penumpang. 

Untuk keluarga kecil, di pasaran mobil jenis ini sudah banyak ditemukan misalnya Jazz, Yaris, Agya, Ayla, Baleno, Vios, dll. Sedangkan untuk keluarga besar mobil dengan MPV, jenis kijang lebih tepat karena memiliki tempat penumpang yang lebih banyak. 

2. Irit 

dealer mobil baru


Pilihan kendaraan untuk keluarga biasanya memilih tipe mobil irit dan hemat bahan bakar. Apalagi dengan mobilitas yang tinggi, antar jemput anak sekolah, les, jalan-jalan weekend, ke kantor kita memang memilih mobil yang irit untuk menekan biaya pembelian bahan bakar. 

Saat ini sudah banyak mobil yang diciptakan untuk menghemat bahan bakar. Teknologi terbaru dengan mesin yang didesain khusus agar hemat bahan bakar. 

3. Bagasi luas

Pertimbangan lainnya dalam memilih mobil untuk keluarga adalah memiliki bagasi yang luas. Bagasi diperuntukkan menaruh barang-barang keperluan yang akan dibawa. Misalnya saat traveling bersama keluarga, membutuhkan perlengkapan yang banyak untuk anggota keluarga maka bagasi adalah tempat yang pas untuk menyimpan barang-barang tersebut. Selain itu bagasi yang luas juga dapat digunakan untuk membawa keperluan keluarga lebih banyak misalnya stroller, koper dll

4. Fitur keamanan

Salah satu pertimbangan memilih mobil untuk keluarga adalah tersedianya fitur keamanan yang baik. Namun tak perlu khawatir karena saat ini mobil-mobil keluaran terbaru telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang baik. Salah satunya adanya sensor anti maling, pintu yang lock dan terhubung dengan supir serta dilengkapi dengan GPS untuk melacak keberadaan mobil saat di bawa oleh orang lain.

sistem lock penting diperhatikan

Teknologi terbaru yang juga telah dimiliki oleh sebagian mobil andalan dari perusahaan mobil adalah adanya dual SRS Airbags untuk melindungi penumpang dari resiko tabrakan. Serta memiliki ABS yakni teknologi pengereman  pada kendaraan. 

5. Harga yang terjangkau

Saat ini mobil yang menjadi favorit keluarga adalah harga yang terjangkau.  Bagi sebagian besar keluarga, tentunya kebutuhan berkendara adalah termasuk kebutuhan wajib namun tentunya pilihan memiliki mobil juga harus sebanding dengan besarnya pengeluaran keluarga tiap bulan. Untuk masyarakat urban, memilih mobil dengan harga terjangkau adalah pilihan yang tepat karena yang dilihat bukan merk namun lebih kepada fungsinya yakni sebagai alat transportasi untuk kelancaran monilitas harian. 

Untuk memperoleh mobil keluarga favorit dan nyaman silahkan datangi dealer mobil baru  di kota-kota terdekat. Pastikan semua fitur dan kebutuhan keluarga dapat terakomodir dengan baik agar dapat berfungsi dengan baik. 


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.