Kinerja Maksimal dengan Snapdragon 845, temukan di OPPO Find X

Konten [Tampil]


Hadir Dengan Snapdragon 845, Sebaik Apakah Kinerja OPPO Find X?

Sudah ngga bisa dipungkiri nih guys, kalau smartphone canggih pada saat ini umumnya menggunakan Snapdragon 845 yang pastinya bisa bikin kualitas kinerja dan kecepatannya meningkat dibandingkan dengan prosesor yang lain.




Nah, baru-baru ini OPPO Find X meluncurkan perangkat terbarunya yang menggunakan Snapdragon 845 dengan GPU Andreno 630. Kira-kira gimana yah dengan performanya? Nih cekidot langsung aja yah guys ulasan berikut.

OPPO Find X memiliki ketahanan baterai perangkat lebih awet jadi penggunanya lebih nyaman saat menggunakan untuk beraktivitas, tentu saja ini karena Snapdragon 845 yang disematkan di dalamnya.

Prosesor OPPO Find X Snapdragon 845 serta layarnya yang luas memberikan kenyamanan yang lebih dalam menonton video loh, karena kinerja yang lebih baik serta tampilan yang lebih baik di mata. Ngga hanya untuk menonton video loh, dengan kecanggihan ColorOS 5.1 membuat tampilan grafik dalam bermain game lebih nyaman dan ngga patah-patah. Wahh para gamers mesti nyobain nih!

Oke, mau tahu kelebihan lainnya?

OPPO Find X juga nyaman banget digenggam karena ukuran panoramiknya yang pas serta ngga cepat panas panas. Snapdragon 845 di dalamnya menjadikan OPPO Find X lebih dingin dan stabil suhunya.



Prosesor Snapdragon 845 yang dipadukan dengan ColorOS 5.1 ini menangkap 64x lebih banyak informasi warna dalam kualitas, artinya kualitas foto serta video yang ditampilakn akan lebih kece dibandingkan smartphone lain.  Ditambah lagi dengan kecanggihan kamera OPPO Find X yang memiliki resolusi tinggi serta AI, mampu memberikan foto-foto yang berkualitas tinggi, seperti ini nih.

Guys, kalau menurut saya, kecanggihan OPPO Find X ini sangat didukung oleh processor canggih, Snapdragon 845 yang terbaru. Sehingga OPPO Find X bisa sangat diunggulkan dari segi kinerja baterai, grafik, kamera, video, serta kenyaman visualitas untuk penggunanya. Penasaran kan mau cobain langsung OPPO Find X?

Gak Cuma itu, OPPO Find X juga punya segudang fitur menarik yang bisa kamu dapatkan di sini http://findx.oppomobile.id/ 


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.