Sambut Idul Fitri dengan Zenova Series

Konten [Tampil]


Hai mau referensi idul Fitri aku punya gamis recommended nih namanya ZENOVA Ramadhan Series.

Ramadhan kali ini, Dinifi hadir dengan koleksi baru yang diberi nama Zenova. Dengan pilihan warna yang cantik dan elegan, sangat cocok untuk dipakai di hari raya.


Material : Venesia.

Kain terbaik di kelas satin, memiliki struktur kain yang glossy semu dove, lembut, elegan, empuk ketika dipegang, tidak kaku dan jatuhnya menawan


Warna kain hidup 2 tone.

Bisa digunakan bolak balik dengan tekstur yang berbeda. Yang dikombine cantik, seolah menggunakan 2 jenis kain yang berbeda. 

Tetap berpedoman sebagai busana nyaman dipakai, tidak gerah dan tidak nerawang sehingga aman dan bebas beraktivitas di negara tropis.



Model simple dan tidak ribet

Model dengan variasi kain dua garis beda warna di bagian depan dan variasi bawah membuat penampilan lebih cantik dan feminim.

Pemilihan warna kain bisa memudahkan pemilihan khimar yang berbeda sesuai dengan warna gamis atau garisnya menurut kesukaan masing-masing.

Cutting dress

Cutting dress dengan Lebar keliling bawah kurang lebih 3m tidak terlalu lebar maupun kecil, pas dan bebas melangkah menemani setiap aktivitas ukhti.

Modelnya unik, namun tetap nursing friendly. Aman dan nyaman digunakan ibu menyusui,  tetap bisa tampil cantik dan elegan, disertai aplikasi tali menyerupai sabuk di bagian depan yang bisa diikat ke belakang disesuaikan dengan ukuran lingkar pinggang sehingga bisa terkesan lebih ramping

Wudhu friendly,

Gamis Zenova dengan dua kancing yang bisa dibuka dibagian  tangan, membuat ukhti lebih praktis ketika berwudhu.

Pilihan warna

Warna yang dikeluarkan Zenova kali ini ada Maroon, Grey, Walnut, green dan brown dengan lima pilihan list gold yang elegan


Harga

Zenova di bandrol dengan harga 

Harga Dress (Tanpa Khimar):
SIZE XS - L : IDR. 289K
SIZE XL-XXL : IDR. 304K

Harga Khimar:
150K

Harga Satu set
Khimar + Dress (Selama persediaan khimar masih ada):
Size XS-L : 424K
Size XL-XXL : 439K
*Hemat 15.000

Info pemesanan

FP : Hamidahsopee
Wa : 085382370667

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.