Mevila Gamis untuk Kesan Berkelas dan Syari

Konten [Tampil]



Kali ini Mouza meluncurkan produk baru bertajuk MEVILA. Ada banyak perbedaan produk Mouza kali ini, salah satunya adalah desain yang dipilih untuk produk branded ini. 

Selama ini Mouza menyasar kalangan menengah keatas kali ini Mouza memilih memasarkan untuk kalangan atas. Hal ini bisa dilihat dari desain yang cukup glamor dengan kesan berkelas. Meskipun begitu Mevila tetap dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat yang mau untuk tampil lebih elegan. 

artikel terkait : Gamis Lazeta nan Menawan

Spesifikasi Dress



Dress premium dari Dinifi yang didesign special untuk muslimah Indonesia. Dibuat limited dan ekslusif dengan design simpel namun cantik sempurna. 

Menggunakan material wolpeach premium pilihan, bahan yang nyaman dan menyerap keringat, dikenal jatuh dan tidak mudah kusut. Tidak terlalu tebal namun tidak menerawang.

Aksen bordir di bagian lengan, pinggiran khimar dan dibagian depan khimar. Bordir dibuat di atas organdi yang halus dan transparant yang langsung diaplikasikan atas kain. 

Tali di bagian pinggang selain sebagai ornamen yg bisa merampingkan bagian pinggang, warnanya yang kontras senada dengan warna bordir membuatnya mempesona. Tali bisa dilepas dan dipakai sesuai keinginan.

Resleting dibagian dada adalah konsep Dinifi yang selalu nursing friendly dan bentuk tangan lonceng tanpa manset memudahkan untuk berwudhu.

Ada saku di bagian kiri kanan dress dapat digunakan untuk menyimpan benda2 kecil seperti handphone, dan lain-lain.

Khimar 



Khimar dibuat pet antem yang pas membentuk wajah. Cocok untuk yang berwajah chubby maupun tirus.

Dibuat dengan jahitan profesional sekelas butik dengan material pilihan sehingga dress ini menjadi ekslusif dan elegan.

Cocok digunakan untuk acara-acara resmi maupun pesta. Maupun acara-acara resmi dengan tetap menampilkan kesan syari dan elegan khas muslimah syari. 


Produk dijual 1 set. Dress dan khimar. Tidak dijual terpisah.

artikel lainnya : Gamis Orima nan Menawan

Warna

Tersedia 3 warna pilihan menawan : marun, jade & moccacino.


Harga

S - L IDR. 599K
XL  IDR. 615K

Info Pemesanan :

WA; 085382370667
FP  : Hamidahsopee

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.