Mengulas 3 Pilihan Kulkas LG 1 Pintu yang Terbaik


"Adek...ngapain?"

Hehe.

Si bungsuku tertunduk di depan pintu kulkas. Tangan mungilnya meraup salju dari bagian freezer. Dalam sekejap dia sudah berlari meninggalkanku yang masih bengong menyaksikan polahnya yang menggemaskan.

Si Adek memang suka sekali bermain di dalam kulkas, kadang aku sering menemukan mainan mobil atau robotnya nangkring di rak kulkas. 

"Biar mereka adem, Mi. Kan di luar panas." Bela-nya suatu ketika.

Yah, bagiku kulkas memegang peranan penting di rumah, selain sebagai tempat mengawetkan bahan makanan juga sebagai alat mempererat hubunganku dengan anak. Dengan ada kulkas kadang anak-anak jarang jajan minuman di luar. Kan emak bisa hemat juga ya kan!


Kulkas bisa dikatakan sebagai produk elektronik penting yang wajib ada di dalam rumah, karena ia memiliki banyak manfaat atau peran untuk membantu menjaga bahan makanan tetap dalam kondisi yang segar dan juga tahan lama. Selain itu juga ada fiture lain yang memungkinkan Anda untuk membuat minuman dan makanan tetap dalam kondisi yang selalu dingin dan juga beku. 

Pilihan merk yang menawarkan perangkat elektronik rumah tangga yang satu ini juga begitu banyak, diantaranya adalah produsen asal negeri ginseng Korea Selatan yaitu LG. Produk yang ditawarkan sangat bervariasi, mulai dari kulkas LG 1 pintu sampai dengan 2 pintu. Kesemua produknya bisa dengan mudah dijumpai di pasaran.

Karena pada dasarnya brand LG ini memang cukup terkenal di dalam negeri dan memang banyak dijadikan sebagai pilihan oleh masyarakat, karena kualitasnya yang unggulan, jaminan tak kalah dibandingkan dengan produk-produk keluaran merk yang lainnya. Sebenarnya jumlah pintu yang ada di dalam kulkas ini selain dapat menentukan tampilannya juga mempengaruhi beberapa macam fiture yang ada di dalam kulkas tersebut.

artikel terkait : TV Hemat Bersahabat 

Contohnya sendiri adalah kulkas 1 pintu umumnya tidak dilengkapi dengan bagian freezer yang dapat membekukan makanan atau minuman. Atau kebalikan, jenis satu pintu ini hanya ditunjang dengan fiture freezer saja bukan yang lainnya. LG sendiri agaknya cukup banyak mengeluarkan seri produk kulkas yang satu ini, berikut ini diantara beberapa jenis kulkas LG 1 pintu yang bagus dan bisa Anda jadikan sebagai pilihan, yaitu:

LG kulkas 1 pintu Sus flower Pattern, model yang satu ini banyak digemari oleh para ibu rumah tangga, karena selain unggul dari segi spesifikasi, maka agaknya juga memiliki keunggulan di bagian tampilannya yang cantik, karena dibekali dengan desain bunga-bunga dengan warna dasar adalah putih, produk yang satu ini dilengkapi dengan fiture inverter compressor yang mampu menjaga suhu dingin lebih stabil, juga sangat cepat untuk mendinginkan isi yang ada di dalamnya. 

Tak hanya itu ia juga dilengkapi dengan ruang atau tempat sayuran yang lebih luas. Tempered glass yang lebih kuat sehingga dapat menampung atau memuat lebih banyak bahan makanan ke dalamnya.

LG Kulkas 1 pintu platinum silver, khusus jenis yang satu ini memiliki tampilan yang elegan, tanpa dibekali dengan gambar-gambar tertentu, namun justru inilah nilai tambahnya, karena memberikan tampilan yang elegan. Dibekali dengan moist balance crisper yang dapat menguapkan sisa-sisa air yang ada dalam buah maupun sayuran, membuatnya tetap dalam kondisi yang renyah ketika dimakan. Diberikan fiture box yang ukurannya besar, sehingga dapat memuat lebih banyak bahan makanan ke dalamnya. Inverter compression yang dapat menjaga suhu dalam kulkas jadi lebih stabil.
LG kulkas 1 pintu freezer, sedangkan untuk jenis yang satu ini memang hanya diisi dengan fiture freezer atau pembeku air maupun makanan ke dalamnya. Sangat cocok dipakai untuk Anda yang memiliki bisnis-bisnis tertentu, seperti pembuatan frozen food, maupun dipakai dalam pembuatan es krim dan sejenisnya. Tak perlu khawatir juga masalah beban listrik, karena tetap hemat daya atau stabil.

Tertarik dengan salah satu dari 3 pilihan kulkas LG 1 pintu tersebut, produknya tak kalah bagus dibandingkan dengan yang 2 pintu, harganya juga terbilang cukup murah meriah di pasaran, tampilannya yang cantik membuat desain interior dari tampak lebih artistik.

Yuk, emak cerdas pilih yang berkualitas dan hemat dong tentunya. 


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.