Karena Kamu Begitu Berharga



Beberapa hari ini Umi terlihat kesal sekali, lihat saja mukanya jutek begitu. Beberapa kali kulihat dia menarik-narik tubuhku secara paksa. Aku berteriak kesakitan Ia tak memperdulikan teriakan ku, Aku mengaduh Ia diam saja, justru kulihat ia menatapku sinis.


Sebenarnya bukan tanpa alasan Umi kesal denganku, beberapa kali aku dan kawan-kawan ngambek dan membentuk benteng pertahanan tidak mau diatur. Bukan hanya itu bahkan sikap kami terhadap Umi menjadi tidak bersahabat, kami mau demo dan berontak dengan Umi, kami kesal juga dengan sikap Umi

Umi seringkali sibuk dengan aktivitasnya. Meskipun kami memahami Umi memiliki banyak sekali pekerjaan entah itu di luar sebagai wanita karir atau ketika di rumah.

Jika di luar Umi sangat aktif menjalankan semua tugas-tugas nya, bekerja mencari rezeki untuk keluarga. Sedangkan di rumah pekerjaan rumah sudah menanti mulai dari kasur, dapur hingga urusan rumah.

Ya, Umi sangat sibuk sampai-sampai tidak ada waktu lagi untuk memikirkan kami. Bahkan memandikan kami saja sekedarnya. Seminggu dua kali maksimalnya, padahal kami juga menginginkan yang lebih dari sekedar dimandikan.

Jangankan memberikan vitamin dan membelai kami dengan mesra, setiap mau berangkat kerja Umi selalu terburu - buru bahkan sampai tidak sempat mengatur kami dengan baik.

Beberapa teman-teman ku bahkan menyerah dan memilih untuk tidak bertahan. Aku sedih melihat teman-teman berguguran dan berderai air mata tidak mampu bertahan.

Suprise dari Umi 

Hari ini Umi memberikan kejutan spesial untuk ku dan teman-teman. Ku lihat wajahnya sudah mulai ramah dan ceria. Umi mengambil sisir dan mulai membelai mesra kami. Ternyata Umi membawa kami ke perjalanan penting dalam hidup kami.

Umi membaluri kami dengan Emeron Shampoo yang wanginya itu sampai membuat aku dan teman-teman terbuai karena lembutnya. Umi bercerita jika Emeron itu adalah perawatan rambut alami yang dapat membuat kami semua segar dan berkilau lagi.




Hmmm...

Sangat membuai kami semua, wanginya lembut sekali dan tahan lama. Berkali-kali ini terlihat membelai kami, menciumi kami satu persatu dan bermain-main dengan kelembutan yang kami berikan.

Tak hanya sampai di situ, ternyata Umi juga memberikan nutrisi bagi kami agar sehat dan segar. Nutrisinya berupa Emeron conditioner yang di aplikasikan pada tubuh kami hingga ke ujungnya.
Setelah itu Umi juga tak pernah lupa memberikan hair vitamin Emeron yang akan menutrisi kutikula rambut sehingga menjadi terlindungi, kuat dan sehat.

Oh senangnya hatiku...

Oh ya, Umi juga menunjukkan varian Emeron Complete Hair Care. Ada tiga varian yang masing-masing memberikan perlindungan terbaik untuk kami para rambut agar menampilkan yang terbaik.


Black n Shine

Umi senang sekali kalau kami semua ceria menampilkan kemilau yang indah, bahkan warna hitam kemilau indah yang kami miliki menjadi kebanggaan baginya. Berkali-kali ia menunjukkan kepada Abah tentang kami, kami senang sekali membuat Umi bangga.

Kandungan Emeron Black n Shine ini menutrisi kami karena terdapat kandungan urang-aring yang  memiliki kandungan active provit amino yang telah terbukti terpercaya membuat rambut kemilau.

Apalagi ketika diterpa cahaya lampu maupun cahaya matahari kemilau kami akan semakin bersinar.

Soft n Smooth

Pekan lalu Umi memberikan kami nutrisi berupa Emeron Complete Hair Care warna pink dengan kandungan Soft n Smooth. Di dalamnya ada kandungan Sun Flower yang memiliki kandungan active provit amino yang dipercaya menutrisi dari akar  hingga ujung rambut.

Rasanya nyaman sekali, nutrisi dari sun flower yang membuat kami bersemangat dan bergairah lagi.

Damage Care

Sebagian dari kami tadinya terlihat kering, kasar dan kaku sehingga membutuhkan nutrisi yang tidak hanya dari akar rambut namun bagian kutikula kami juga harus diberikan nutrisi. Untunglah ada Damage care dengan kandungan Avocado yang memiliki kandungan active provit amino yang dapat memberikan nutrisi bagi kutikula rambut.

Aku senang sekali melihat Umi terlihat ceria, tidak mudah marah dan paling penting menjadi perhatian bagi kami semua.



Yuk, coba Emeron untuk rambut berkilau dan sehat.

Hmmm karena kamu begitu berharga, love you.

(Umi's Hair)

4 comments

  1. Hihi lucu ini yang cerita si rambut ya kak, tadi sempat blah bloh dulu bacanya emang emeron ini produk jadul yg terus berinovasi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak Rinda kenalkan kami adalah pasukan rambut Umi hihi

      Delete
  2. Rambut yang terawat dan indah refleksi kita menghargai diri sendiri ya mba :)

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.