Ini Dia Rekomendasi Harga HP Blackberry Dibawah 1 Juta yang Terbaik



Minggu lalu ibu mertua curhat tentang hape jadulnya yang sudah tidak dapat  dipakai lagi, Beliau mengungkapkan keinginannya untuk memperbaiki hape agar dapat berkomunikasi lagi dengan anak cucunya. Suami langsung menanggapi  dengan cara browsing  jape-hape yang pas  dikantong untuk mengganti hape Ibu yang rusak.


Bagi ibu mertua, hape adalah alat komunikasi penting yang dapat menjadi benda kesayangannya karena dengan hape dia bisa berkeluh kesah dengan anak-anak, cucunya tentang semua yang ingin ia utarakan. Dan rusaknya hape seakan-akan terputus juga komunikasi dengan anak-anak dan cucunya, sungguh sangat menyiksanya.

Setelah browsing akhirnya ada referensi hape yang berkualitas yaitu Harga HP Blackberry Dibawah 1 Juta yang Terbaik

Apa yang dirasakan oleh Ibu mertua beda dengan yang dirasakan oleh aku maupun anak anak muda lainnya yang banyak cara untuk bisa terhubung dengan orang lain, apalagi dengan gencarnyaedia sosial seperti saat ini, kita bisa berhubungan dengan siapa saja lewat media sosial meskipun sama sama berasal dari benda bernama hape.

Ingatanku melayang pada beberapa tahun lalu di Indonesia, telepon genggam menjadi benda yang hanya digunakan oleh masyarakat yang memiliki keadaan finansial yang cukup baik, yakni misalnya dengan memiliki ponsel Blackberry.

Dulu, jenis ponsel tersebut sangatlah populer di Indonesia dan menjadi salah satu merk ponsel pintar yang digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. 

Tidak hanya satu tipe, namun ada berbagai jenis yang sangat menarik perhatian para pengguna ponsel tersebut. Sekarang ini, ponsel dengan merk ini memang sedikit sulit untuk ditemukan di toko ponsel pada umumnya, namun Anda bisa mendapatkannya dengan menggunakan situs jual beli online dengan harga HP Blackberry yang sangat terjangkau.

Sekarang ini, dengan bermodalkan 1 juta rupiah saja bisa Anda sudah bisa mendapatkan berbagai jenis ponsel yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Berikut inilah beberapa tipe yang bisa Anda beli dengan bermodalkan uang 1 jutaan:

Z10


Dirilis pada tahun 2013 silam, jenis ponsel yang satu ini menjadi salah satu jenis ponsel yang paling diminati pada saat tersebut. Memiliki sistem operasi Blackberry OS 10 yang menggunakan CPU Dual Core dan menggunakan SIM card berukuran Micro. Dengan RAM berkapasitas 2 GB dan juga memiliki memori internal sebesar 16 GB yang bisa ditambah dengan microSD berkapasitas 32 GB yang bisa dibeli pada situs jual beli online. Ponsel yang memiliki layar sebesar 4.2 inch ini memiliki jaringan 4G dan dijual seharga Rp. 800.000.

Q10


Ponsel keluaran Blackberry ini memiliki sistem operasi versi 10 yang pastinya bisa berjalan dengan cukup cepat, didukung oleh CPU Dual Core pastinya akan melancarkan pemakaian Anda. Memiliki RAM sebesar 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB yang tentunya bisa Anda tambahkan dengan microSD hingga berkapasitas 64 GB. Jenis ini memiliki kapasitas baterai yang juga sangat besar, yakni bisa digunakan selama 10 jam pemakaian. Ukuran layar 3.1 inch dan memiliki resolusi yang cukup berkualitas, jenis ponsel yang satu ini dijual dengan harga 1.2 juta rupiah.

Z3


Meski harga HP Blackberry  yang satu ini hanya dibanderol sebesar 1 juta rupiah pada situs belanja online dan bisa menikmati ponsel yang memiliki sistem operasi versi 10 dengan memiliki CPU tipe Dual Core yang bisa dioperasikan lebih cepat dan pastinya membuat Anda merasa nyaman. Ponsel ini juga disertai dengan RAM sebesar 1.5 GB dan memiliki memori internal sebesar 8 GB yang juga bisa Anda tambahkan jika tidak cukup dengan menggunakan microSD.

Q5


Ponsel dengan layar sebesar 3.1 inch ini memiliki kamera yang begitu berkualitas, yakni 2 MP untuk kamera depannya dan 5 MP untuk kamera belakangnya. Jenis ini juga memiliki RAM sebesar 2 GB dan juga memori internal sebesar 8 GB. Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp. 800.000 ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dan juga menggunakan CPU dengan tipe Dual Core serta memiliki sistem operasi versi 10 yang bisa diupgrade ke tipe 10.1.

Porsche


Jenis ponsel keluaran Blackberry yang memiliki layar begitu kecil, yakni 2.8 inch ini menggunakan CPU dengan kecepatan hingga 1.2 GHz. Harga HP Blackberry ini dijual seharga 1.6 juta rupiah jika Anda membelinya di toko online terpercaya yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Namun sangat disayangkan, jenis ini hanya disertai dengan jaringan 3G saja, namun bisa Anda gunakan untuk mengakses internet dengan kecepatan yang cukup memuaskan.

Wah kelihatannya kece juga jika hape blackberry ini menjadi salah satu ponsel terbaik untuk orang orang yang kita sayangi, agar tetap terhubung dengan mereka. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.