Saatnya Jauhi Kolesterol Jahat dengan Minyak Goreng Bimoli



Siapa yang suka takut dengan kolesterol jahat yang terkandung pada gorengan?

Cuunggg!!

Apalagi gorengan yang ada di Abang-abang pinggir jalan, suka nemu sih Abang yang masih menggunakan minyak dengan kondisi yang tidak baik lagi, misalnya nih warnanya sudah hitam pekat, dipakai berkali-kali, wah kalau sudah begini masih yakin gorengan yang dihasilkan tidak membahayakan?


Sekarang bisa makan gorengan tanpa takut sama lemak jenuh, jika pakai minyak goreng Bimoli. Kok bisa? Karena minyak goreng ini diproses dengan higienis di bawah pengawasan ketat yang memakai standar internasional PT Indofood. Bimoli juga dibuat dari bahan minyak sawit asli 100% yang mana sangat berkualitas dan juga mengandung beta-karoten (pro-vitamin A) yang sangat tinggi serta Vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit dan regenarsi sel.  

Ditambah lagi, minyak goreng ini diproses dengan teknologi golden refinery yang menjadikan minyak ini miliki kilau keemasan khas yang membangkitkan rasa dan menjaga nutrisi yang terkandung di dalam makanan. Prese ini disebabkan karena minyak goreng telah melewati tahap Pemurnian Multi Proses (PMP), minyak goreng yang diproduksi oleh PT Salim Ivomas Pratama di bawah pengawasan PT Indofood ini menjadi rendah lemak, bebas kolesterol, juga mengandung Omega 9 yang berkhasiat menurunkan kolesterol jahat dan menaikkan kolesterol baik.

JAdi untuk berbagai masakan baik gorengan, tumisan, maupun masakan yang menggunakan minyak goreng mesti jeli memilih minyak goreng yang sudah terbukti dapat menghidarkan dari kolesterol jahat yang dapat ditimbulkan oleh minyak goreng akibat kualitas yang rendah dan tidak terjamin.



artikel terkait : manfaat sarapan pagi untuk anak 

Suhu Penggorengan Stabil

Minyak yang digunakan dalam proses penggorengan biasanya akan mengalami proses pemanasan yang kian meningkat seiring dengan lamanya waktu dalam proses menggoreng, namun tidak demikian dengan Bimoli yang memiliki kestabilan suhu minyak normal. 

Bimoli sangat cocok untuk memasak, menggoreng, maupun menumis. Suhu penggorengan yang stabil menjadikan minyak ini lebih cepat panas dan membuat masakan menjadi lebih renyah, krispi dan sehat. Selain itu, proses penggorengan yang sebentar juga mampu menjaga nutrisi makanan agar tidak rusak saat digoreng. Tidak hanya itu, Bimoli juga cocok untuk bahan membuat kue sehingga menambah cita rasa dan aroma sedap dari kue atau pun masakan yang Anda buat.

Kemasan praktis

Paling praktis jika menggunakan minyak goreng itu langung dituangkan ke dalam botol untuk menghindari minyak tumpah. Nah, kita tak perlu khawatir karena Bimoli sangat praktis dalam kemasan yang tidak mudah tumpah.

Kemasan Bimoli ada yang berupa pouch maupun botol berukuran 1 liter, 2 liter, maupun jerigen 5 liter yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Desain kemasannya dominan kuning, senada dengan warna minyak goreng ini yang kuning keemasan. Tutup botolnya kencang, dijamin minyak tidak mudah bocor saat terjatuh. Pouchnya juga tebal dan dapat didirikan tanpa sandaran sehingga kita tidak perlu takut tumpah.

artikel terkait : Minuman dingin yang sehat dan segar 

Mudah di dapat 

Aku paling senang jika minyak goreng bisa dengan mudah didapat, misalnya tidak harus pergi ke toko besar, cukup di warung saja. Nah ternyata Bimoli mudah didapat di warung-warung kecil dalam berbgai varian. 

Anda bisa dengan mudah mendapatkan Bimoli dari toko online maupun toko dan supermarket terdekat seperti Giant. Bahkan Anda bisa membeli dengan harga yang murah di Promo Giant. Anda bisa mencari info katalog promo dari internet untuk mendapatkan Promo Giant minyak goreng Bimoli sesuai keinginan Anda.

Nah, sudah siap dengan hidup sehat tanpa kolesterol jahat? Yuk kita sayangi diri dan keluarga kita dari ancaman kolesterol jahat dengan menjaga kualitas asupan makanan yang kita dan keluarga konsumsi setiap hari.


13 comments

  1. Aku perlu banget nih pengen menjauh dari kolesterol jahat biar badan makin fit dan bugar

    ReplyDelete
  2. Aku termasuk yang cung tangan tadi lho mbak, kan aku suka makan gorengan nih tapi ya itu takut kolesterolnya itu lho

    ReplyDelete
  3. yang paling penting, minyaknya jangan digunakan berkali-kali. Jangan tunggu menghitam baru dibuang, bahaya~

    ReplyDelete
  4. Saya orang yang sulit lepas dari makanan berlemak. Jadi harus pakai minyak goreng yang bagus ya :D.

    ReplyDelete
  5. Jangan sampai makanan yang dimasak di rumah mengandung kolesterol jahat, bimoli solusinya.

    ReplyDelete
  6. Di rumah sering banget makan goreng"an, goreng sendiri sih. Jdi perlu minyak goreng yg bagus utk menghindari kolestrol. Btw makasih info ini mbak.

    ReplyDelete
  7. Haduuh, jajanan gorengan emang kadang gak menyehatkan, tapi hobi bangett makan gorengan heuheuu

    ReplyDelete
  8. Minyak goreng yang digunakan berulang-ulang sampai jadi jelantah itu yang ngeri banget mbak.

    ReplyDelete
  9. Kalo di kosan dulu, selalu stok minyak goreng bimoli sih.

    ReplyDelete
  10. Minyak goreng yang bagus itu pilihan yang paling utama untungnya sekarang makin banyak penjual minyak goreng dengan harga murah tapi berkualitas. Seperti di Giant, selalu ada promo

    ReplyDelete
  11. Minyak goreng yang satu ini sudah populer sekali sejak sekian tahun lalu ya mbak. Jadi andalan mamak-mamak kalo mau masak enak tapi gak bahayain kesehatan juga. :D

    ReplyDelete
  12. Intan suka banget makan gorengan, mbak. Tapi ngeri juga kalo mikirin minyaknya. Duh jangan2 sudah dipakai berkali-kali. :'( Untung ada bimoli yaaaa

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah emak aku ga pindah-pindah pake minyak Bimoli terus.

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.