Rencanakan Liburan Keluarga Nyaman dan Praktis



Sejak punya anak 3 dengan usia yang relatif berdekatan agaknya perlu berpikir ulang jika mau merencanakan berlibur. Soalnya banyak sekali yang mesti direncanakan matang, masalah tiket, penginapan, tujuan wisata hingga kenyamanan anak-anak di perjalanan.


Pengalaman ku membawa serta anak-anak berlibur memang sangat repot belum lagi menciptakan mood yang baik untuk mereka sehingga tak membosankan diperjalanan.

Nah, kali ini aku akan membagikan trik dan tips berlibur Nyaman dengan membawa serta keluarga

Merencanakan tempat yang dituju

Sebaiknya rencanakan tempat tujuan dengan mempertimbangkan kenyamanan semua anggota keluarga. Misalnya apabila masih ada anggota keluarga yang masih batita perlu mempertimbangkan berlibur ke area pantai atau pegunungan karena akan berdampak pada kesehatan anaknya. Anak batita rentan dengan udara sangat dingin atau sangat panas.

Bisa saja jika memaksakan diri berlibur di tempat tersebut pulangnya anak anak justru sakit deh

Merencanakan moda transportasi

Perjalanan jauh dan dekat sangat berpengaruh pada transportasi apa yang dituju, misalnya jika efektif menggunakan pesawat maka pilihan tiket pesawat yang terjangkau dan nyaman juga

Pilihlah agen perjalanan. Yang terpercaya untuk mesan tiket pesawat dan hotel agar berlibur menjadi nyaman dan aman. Pesan tiket di JD.Id Flight bikin liburanmu menjadi  yang menyenangkan.



Diantara kenyamanan itu adalah memesan tiket pesawat murah yang dapat diperoleh dengan online, sesuai dengan waktu keberangkatan yang kita inginkan.

Caranya adalah dengan mengakses website Jd.ID lalu muncul halaman pencarian



Ketikkan kota tujuan yang akan Anda tuju lalu klik cari

Pilihlah harga tiket dan pesawat yang Anda inginkan

1 comment

  1. Udah mau musim liburan dan mudik nih, hehe. Harus dipersiapkan mulai sekarang. :D

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.