Berbagai Manfaat Melia Propolis yang Harus Diketahui

Siapa yang sering telat makan?



Wah ini mah aku banget. Terutama pagi hari yang terasa menyempit berkejaran dengan waktu.
Apalagi dengan berbagai aktivitas fisik dan pikiran ya, tentulah sangat langka kesempatan menikmati makan tepat waktu.

Akibatnya bisa diprediksi deh, menjelang usia paruh baya kadang berbagai penyakit silih berganti menghampiri.

Pola makan yang kurang sehat bisa menyebabkan penyakit yang terus berdatangan. Bukan hanya itu, pola hidup yang kurang tepat juga bisa membuat tubuh menjadi semakin lemah dan penyakit lebih mudah datang seperti darah tinggi. mungkin selama ini penyembuhan lebih banyak dilakukan dengan menggunakan cara medis.

Namun, sekarang ini banyak orang yang mencari pengobatan alternatif menggunakan obat herbal. Salah satu obat herbal yang bisa digunakan untuk mengatasi darah tinggi ialah Melia Propolis

 Obat herbal ini bisa mengatasi darah tinggi menggunakan cara yang aman tanpa membutuhkan obat kimia yang mempunyai efek samping nan buruk.

artikel terkait : Kenali manfaat teh untuk kesehatan dan kecantikan

Semakin banyak orang yang beralih ke pengobatan alami, tidak dapat dipungkiri karena cara kerja yang lebih aman. Bukan hanya tidak menyebabkan efek samping yang buruk, tetapi pengobatan dengan menggunakan obat herbal juga terbukti bisa mengatasi darah tinggi dan penyakit yang lainnya. obat ini banyak dipilih sebagai obat alami sebagai oat dara tinggi karena komposisi bahan yang dipergunakan jauh lebih alami serta aman untuk dikonsumsi.

Obat ini terbuat dari propolis atau yang dikenal dengan nama air liur lebah. Untuk lebah sendiri, propolis menjadi bahan yang penting di dalam kehidupan, apalagi untuk menjaga keberlangsungan keturunannya. dengan mempergunakan propolis ini, lebah bisa melindungi sarangnya dari bakteri sampai virus yang berbahaya yang bisa menyerang ratu lebah sampai keturunannya. propolis memiliki kandungan banyak zat bermanfaat yang bisa mengatasi penyakit darah tinggi dan penyakit lainnya. 

Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, selain lebih memperhatikan pola makan serta gaya hidup, Anda juga bisa menggunakan propolis sebagai alternatif.

Dengan secara teratur mengubah pola makan dan gaya hidup yang sehat, serta mengkonsumsi Melia Propolis secara teratur, Anda bisa sembuh dengan sangat cepat. Tekanan darah tingi sebenarnya bisa dikendalikan sehingga Anda bisa hidup dengan sehat serta terbebas dari komplikasi penyakit yang lainnya seperti stroke dan sakit jantung. Selain bisa mengatasi darah tinggi secara aman, propolis bisa menjadi obat herbal yang ampuh mengatasi kanker dan tumor.

Mengobati Luka

Anda dapat menggunakannya untuk mengurangi asam urat yang tinggi. bahkan demam yang sering melanda buah hati Anda juga dapat diatasi menggunakan propolis. jadi, bukan hanya penyakit berbahaya. Propolis juga bisa digunakan untuk obat luar untuk luka diabetes, luka beda tajam dan infeksi.

Propolis ini dibuat dari propolis lebah yang mengandung zat seperti bioflavonoid sampai antioksidan yang cukup tinggi. dua senyawa ini bisa bekerja dengan alami dan diserap oleh tubuh ketika Anda mengkonsumsinya.

Memperbaiki sistem Imun

Artinya zat yang begitu bermanfaat ini bisa memperbaiki sistem kekebalan tubuh sehingga bisa berfungsi kembali dengan maksimal dengan sistem kekebalan yang dapat berfungsi dengan baik, seluruh racun sisa dari metabolisme bisa dibuang sehingga tubuh akan terbebas dari penyakit. Selain cara kerja yang begitu alami, propolis ini juga sangat aman dikonsumsi. Hal tersebut karena obat herbal ini sudah teruji aman untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Namun, mengapa banyak orang yang masih meragukan Melia Propolis? bisa jadi, propolis yang mereka beli bukan merupakan propolis yang asli.

artikel terkait : Manfaat jeruk nipis untuk kesehatan dan kecantikan

Karena, sekarang ini banyak bertebaran produk propolis yang palsu. Selain itu masalah yang bisa muncul seperti dosis yang kurang sesuai, apalagi untuk penyakit berat, dosis yang diberikan harus sesuai, namun karena dikurangi dosisnya manfaat yang akan Anda dapatkan pun juga berkurang.

Hidup sehat itu adalah kunci dari kenyamanan hidup, oleh karena itu mari kita menjaga tubuh agar tetap sehat dengan mengambil manfaat dari alam. Agar kelak di hari tua kita tetap sehat dan terus bersama orang orang yang kita sayangi hingga ajal tiba.

9 comments

  1. Ini andalan banget kalau ada luka kecil atau buat ngobatin penyakit kulit di kucing lho mbak

    ReplyDelete
  2. dari dulu dengar bagusnya propolis tapi belum pernah beli sih ehhehe, bolehlah nanti dicoba mba

    ReplyDelete
  3. Bagus ya manfaatnya tpi harus hati" biar gak dapet barang palsu ya mbak hehe

    ReplyDelete
  4. Setiap penyakit pasti ada obatnya.. Btrmsuk salah satu obatnya ini y kak..

    ReplyDelete
  5. propolis emang dari dulu udah terkenal obat yang bagus banget, di rumah sdia propolis buat nyembuhin luka biasanya...

    ReplyDelete
  6. Produk satu ini emang jadi andalan sejak sekian tahun lalu buat ngobatin luka, mbak. Ampuh! :D

    ReplyDelete
  7. Kalo udah beli mahal-mahal tapi dapetnya barang palsu itu nyesek sih mbak.

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.