Welcome Honor Indonesia 9 Lite, The Most Stylish Quad-Lens Smartphone

Konten [Tampil]

Percaya gak sih aku suka gak mau pindah ke lain hati pas lihat tampilan kece seperti gambar diatas?


Yups itu adalah smartphone terkeren yang akan diluncurkan di Indonesia akhir Maret ini. Honor 9 Lite begitu smartphone keren ini dikenalkan pada khalayak.

Warna blue air nya yang kian memukau seakan-akan kita menggenggam diamond nan indah elegan.

Apalagi tampilannya yang aduhai girly dijamin akan semakin stylish ala ala kekinian.

Bocorannya bertempat di Jakarta, Indonesia, 27 Maret 2018 Honor Smartphone mereke-smartphone terkemuka, secara resmi meluncurkan Honor 9 Lite. Inilah peluncuran resmi Honor Indonesia sebagai pertanda resminya smartphone kece ini menjajal pasar Indonesia.

Kamera dan layar

Honor 9 Lite menghadirkan kamera dual-lens 13MP + 2MP terdepan di kedua depan dan belakang, menetapkan tren teknologi dan standar baru pada kamera quad-lensa di industri ini. Dengan kaca 2.5D yang dirancang dengan indah dan Display Full HD Display berukuran 5,65 inci, Honor 9 Lite menawarkan fitur seperti andalan dan kinerja yang mulus dengan harga yang terjangkau.

Penjualan Terbaik

Smartphone baru ini telah mengalami sukses besar di China dan India. Ini mendapat pujian dari Android China sebagai ponsel dengan budget terbaik dan desain yang menakjubkan dan fungsi fotografi yang luar biasa. Di India, Honor 9 Lite terjual habis tiga kali setelah dijual di Flipkart, salah satu toko online terbesar di India.




Pada 2017, Honor adalah merek e-brand nomor satu di China dengan penjualan terbaik, dan penjualannya meningkat secara signifikan pada Black Friday di Amerika Serikat dan Eropa. Tahun lalu, Honor menyaksikan kesuksesan di Rusia sebagai brand terbesar ketiga di pangsa pasar. E-brand smartphone China juga sangat senang bisa mendapatkan pangsa pasar terbesar untuk smartphone di Finlandia pada Q3. 

"Kehormatan akan tumbuh lebih jauh dari kesuksesan kami di pasar China, dan memperdalam peran kami sebagai leader di pasar global," kata George Zhao, Presiden Kehormatan, "Kami bertujuan untuk menjadi merek smartphone kelas atas pada tahun 2020 . "


Tangkap Setiap hal Menarik dengan kamera Quad HD


Siapa bilang kamera depan harus memiliki resolusi dan kualitas yang lebih rendah dari belakang? Hadirnya Smartphone  Honor 9 Lite dilengkapi kamera dual-lens 13MP + 2MP pada bagian depan dan belakang, memungkinkan Anda untuk menangkap gambar yang sama jelas dan menakjubkan dari barang favorit Anda kapan saja, di mana saja dan yang Anda inginkan. Dengan fitur kecantikan yang dapat ditingkatkan, disesuaikan, dan lebih  mendalam lagi, Honor 9 Lite membantu Anda untuk tampil lebih menawan dalam segala hal.

Biarkan Diri Anda Bersinar melalui Desain dan Tampilan yang Menakjubkan


Dirancang dengan estetika dan fungsi dalam Honor 9 Lite sangat tipis, ramping, dan bergaya. Dengan tetap merampingkan penampilan perangkat layar 5.2 inci nya, Honor 9 Lite menawarkan Display FullView HD 5,65 inci dengan layar tanpa panel, dan ini memberikan kualitas tampilan yang luar biasa dengan layar setinggi layar. Dengan bentuk rasio yang seimbang. Bagian belakang Honor 9 Lite memiliki lapisan optik skala nano yang indah, yang berkilau dalam cahaya dan cahaya seperti berlian.


Memiliki Kekuatan smartphone kelas atas

Honor 9 Lite menyajikan serangkaian fitur unggulan, termasuk chipset Kirin 659 ultra cepat 16nm inti dan unit pemrosesan grafis yang telah disempurnakan (GPU), bersamaan dengan kemampuan Android 8.0 dan EMUI 8.0, dan ini memastikan sebuah pengalaman pengguna yang jauh lebih halus dan lebih cepat. The Honor 9 Lite akan tersedia dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB.


Mengenai Honor



Honor adalah merek e-smartphone terkemuka di bawah Grup Huawei. Sejalan dengan slogannya, "For the Brave", merek diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat asli digital melalui produk yang dioptimalkan untuk internet yang menawarkan pengalaman pengguna yang unggul, mengilhami tindakan, menumbuhkan kreativitas dan memberdayakan kaum muda untuk mewujudkan impian mereka. Dalam melakukan ini, Honor telah memisahkan diri dengan menunjukkan keberaniannya sendiri untuk melakukan berbagai hal secara berbeda dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengantarkan teknologi dan inovasi terbaru bagi pelanggannya.

 https://www.hihonor.com/id/index.html  
https://www.facebook.com/HonorID/ 
https://twitter.com/Honor_Indonesia

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.