Pakai Kaos Oblong Tetap Kece? Bisa Dong! ikuti Tips Ini Deh!

Pakai Kaos Oblong Tetep Kece? Bisa Dong! Ikutin Tips Ini Deh!




Outfit terbaik adalah outfit yang paling nyaman saat digunakan dalam kondisi apapun. Apalagi kalau bahannya bisa menyerap keringat dan mudah untuk di mix and match dengan fashion item lainnya. Tentunya akan membuat kamu merasa lebih nyaman dan enjoy menggunakannya. 

Outfit apa lagi sih yang nyaman digunakan dan bisa menyerap keringat kalau bukan T-shirt? Yap, ada banyak model yang bisa kamu sesuaikan untuk mendapatkan look yang tetap kece meskipun hanya menggunakan T-shirt sebagai Apparel kamu. 

Meskipun nyaman digunakan, tapi sayangnya tidak semua occasion bisa fine-fine aja dengan menggunakan T-shirt. Tapi, siapa bilang pakai kaos oblong nggak bisa jadi kece? Kamu bisa mix and match dengan berbagai style sesuai aksesoris yang ada. 

Mau tau tips and trick-nya? Yuk simak dulu di bawah ini!

Padukan Kaos Oblong dengan Blazer Untuk Kesan Formal

Kaos oblong memang kurang pas untuk digunakan saat acara-cara formal, karena bisa menimbulkan kesan yang tidak sopan dan kurang etis. Tapi, untuk mendapatkan kesan yang semi-formal kamu tentu bisa dong menggunakan kaos oblong sebagai apparelnya. Misalnya saja dengan memadukan kaos oblong dengan outerwear seperti blazer dan cardigan atau sweater. Maka kamu akan mendapatkan look semi-formal yang fashionable.

Pakai Sneakers Plus Celana Jeans untuk Casual Look

Kamu bisa memadukan kaos oblong dengan celana jeans dan sneakers untuk mendapatkan look casual, look ini tentunya bisa masuk untuk pria ataupun wanita ya. Kalau mau terlihat sedikit lebih fashionable, kamu juga bisa kok menambahkan aksesoris seperti topi baseball sebagai pelengkapnya. 

Padukan Rok dan Gunakan Kalung Agar Tampil Lebih Feminin

Khusus untuk wanita, kamu bisa memadukan kaos oblong dengan rok, celana kulot, hingga overall lho untuk mendapatkan look yang feminine ataupun sporty. Dengan fashion item ini, tentunya juga bisa membuat kamu terlihat semakin fashionable. 

Jadi, siapa bilang menggunakan kaos oblong tidak bisa terlihat kece? Selain itu, kamu juga bisa lho menambahkan aksesoris seperti kalung atau syal untuk mendapatkan gaya yang lebih eye catching.

Ngomong-ngomong soal T-shirt atau kaos oblong, kamu udah tau belum kalau JD.ID lagi ngadain promo gila-gilaan sebagai bentuk dari perayaan Hari Jadi nya yang ke 2? Promo Onlinepiade 328 ini dibagi menjadi 3 kategori Promo yang dijamin bisa bikin kamu nggak mau berpaling dari layar handphone dan laptop kamu deh! 

Nah, kebetulan banget salah satu item yang akan dijual di JD.ID dengan harga promo yang super gila adalah Brand Stylebasics nih, yaitu kaos oblong yang dibuat dengan bahan berkualitas dan super nyaman. Penasaran kan kapan kira-kira promo ini bisa kamu nikmatin? Makanya, kamu wajib banget nih kepo-in semua akunnya JD.ID, mulai dari Website, Aplikasi, dan juga Sosial Media nya, karena kamu bisa langsung liat jadwal promo yang diadain JD selama 1 bulan ini di bulan Maret 2018. 

Nggak hanya produk Stylebasics aja, kamu juga bisa lho nikmatin promo lainnya yang tersedia mulai dari tanggal 1-25 Maret ini.

Jangan sampai ketinggalan promonya ya, jadi buruan pasang alarm biar nggak telat ikutan promo Brand Smash, Marathon Diskon, dan Cepat Tangkap yang diadain sama JD.ID. 

Kalau kamu ketinggalan, nggak usah sedih dan kecewa, karena khusus untuk JDers, JD.ID menyiapkan promo di tanggap special yaitu 26-28 yang nggak kalah bikin ngos-ngosoannya. So, Ready, Set, Shop!

13 comments

  1. Ye ye ye ye ye

    Promo

    Ga bisa menolak yang namnya promo mbak........... yang namanya promo ntu selalu membahagiakan untuk para emak haha

    ReplyDelete
  2. Saya suka pake kaos dengan blazer supaya formal gitu. Trus kaos dengan rok memang nyaman. Asik ada promo kaos nih.

    ReplyDelete
  3. Kaos oblong emang bikin nyaman dan gak ribet pemakaiannya ya kak

    ReplyDelete
  4. Kalo nengsih, kaos biasa di apke pas d rumah doank mbak. Heheh

    ReplyDelete
  5. Stylebasics bagus-bagus produknya, keren dan nyaman plus tahan lama pula. Recommended lah.

    ReplyDelete
  6. Anin lebih suka pake kaos ke mana-mana mbak. Lebih nyaman soalnya.

    ReplyDelete
  7. Kaos, celana jeans, dan sneakera itu memang kombinasi yang paling oke.

    ReplyDelete
  8. Asal padu padannya tepat, si kaos oblong ini emang cocok dipake di semua kesempatan ya, Mbak :D

    ReplyDelete
  9. Fira suka pake kaos, di Bengkulu ini cocoknya pake itu biar ga gerah.

    ReplyDelete
  10. Aku suka pake kaos oblong. Nyaman, longgar, nyerep keringat. Tips padu padannya oke nih Mak. Apalagi ada bocoran diskon. Wahhh mau banget

    ReplyDelete
  11. wah, bentar lagi promonya mau habis yaaa, harus segera belanja

    ReplyDelete
  12. aku paling suka pake kaos, rasanya lebih nyantai dan leluasa dalam beraktifitas Mbak

    ReplyDelete
  13. Kalau denger yg namanya promo, mata udah berbinar aja ini 😂

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.