Project Akhir Tahun bersama Buah Hati dan Harbolnas2017

Sudah akhir tahun Yeaay..saatnya merayakan wishlist #DiskonMengguncangSemesta aku dan anak-anak.





Akhir tahun ini kami sekeluarga tidak kemana-mana, tidak ada rencana traveling karena menimbang dan memutuskan bahwa tahun depan si Kakak anak tertuaku sudah akan melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Menengah Pertama.

Kalau dikalkulasikan biaya untuk masuk ke sekolah impiannya agak menguras kantong nih ceritanya, apalagi si Adik juga mau masuk sekolah dasar. Jadi mesti hemat bin irit menjelang pertengahan tahun depan.

Untuk mengisi liburan nanti  aku dan anak-anak berencana membuat project liburan di rumah.  project bersama anak-anak tentunya yang akan bermanfaat bagi mereka juga. 

Project Kakak

Kakak adalah anak perempuan ku satu-satunya, jadi project yang akan dilakukan adalah mempercantik kamarnya. Kamar kakak saat ini memiliki beberapa hal yang masih perlu dibenahi antara lain:

  • Lemari baju masih acak-acakan, 
  • lemari buku yang lebih mirip gudang tempat naruh semua barang, 
  • seprei yang penuh coretan
  • Dinding yang masih kosong melompong, 
  • barang-barang yang tercampur menjadi satu misalnya sisir, gunting, staples, jepit rambut, alat tulis, peruncing pencil hingga kaos kaki.

Untuk itu project yang akan kakak lakukan saat liburan yaitu:

  • Membuat lukisan untuk menghias dinding
  • Menyusun buku dan pensil sehingga terlihat rapi
  • menyusun barang-barang sesuai dengan fungsi dan kegunaannya.
Jadi kakak membutuhkan beberapa barang :



  • kontainer kecil
  • penutup lemari
  • tempat barang-barang
  • vas bunga
  • bingkai

Ternyata barang-barang kebutuhan untuk project Kakak, bisa didapatkan di Lazada yakni di bagian Penyimpanan barang dapur . Kontainer yang mirip rak ini sebetulnya multifungsi, bisa digunakan menyimpan mainan, alat-alat tulis, pita-pita, maupun berbagai perlengkapan belajarnya dengan rapi dan terorganisir. Harapanku kamar Kakak menjadi lebih rapi dan bersih dengan bantuan kontainer mini ini. 

Project Abang

Abang adalah anak keduaku yang memiliki hobi membaca. Semua buku dan benda-benda yang ada tulisannya dibaca terutama peta. Sehingga tidak terhitung lagi buku peta yang dibeli untuk nya, buku-buku peta tersebut sebenarnya masih bagus namun karena sering dibolak-balik jadi rusak dan perlu diganti. Abang juga suka dengan utak-atik laptop dan berbagai pengetahuan tentang gadget. Jadi aku menugaskannya untuk mengerjakan beberapa project berikut selama liburan semester ganjil tahun ini. 

Untuk itu Abang punya project antara lain: 
  • membuat peta sendiri
  • membuat robot yang dirakitnya sendiri dengan bahan bekas
  • merapikan buku-bukunya


peta kesukaan Abang

Peta adalah salah satu benda yang sangat diinginkan Abang. Kalau melihat peta dia memiliki banyak sekali cerita ajaib yang mampu menyihir setiap orang yang mendengarkannya, jadi benda ini penting sekali untuk nya. Ternyata tidak sulit menemukan peta di Lazada. Yaitu di bagian Aksesoris Education

Peta impian Abang adalah peta dunia yang bisa dilihat nya kapan saja. Untuk itu peta itu seharusnya besar dan dapat membantunya berkeliling di negara-negara impiannya dalam semua cerita-ceritanya.

Project Umi

Aku sebetulnya juga punya project yang sudah lama diidam-idamkan yakni mempercantik dapur. Sering sih lihat di timeline Facebook yang memamerkan indahnya dapur mungil mereka, kok aku juga kepingin membuat seperti itu. Paling tidak bisa nyaman dipandang mata, serta betah ketika mengadakan ritual memasak di dapur.


meja makan dari Lazada

Aku memiliki impian memiliki dapur yang mungil bisa menjadi tempat merenung sekaligus melayani permintaan dari suami dan anak-anak. Sembari mengerjakan tugas sebagai writer juga tak melupakan kewajiban utama sebagai ibu dan istri juga hehe. Nah, impianku punya meja makan mungil seperti di gambar tersebut. Gambar ini berasal dari web Lazada yakni pada menu Furnitur dapur

Punya dapur dengan meja makan yang imut, lucu dan artistik seperti ini dijamin deh aku bakalan masak terus untuk suami dan anak-anakku. Sesekali mesti nongkrong di meja lucu itu buat menyelesaikan tulisan, wah asyik sekali kalau itu bisa terwujud. 

Bagaimana asyik sekali kan berburu barang-barang keperluan project kami di Lazada. Semua lengkap dan serba terjangkau. Bagiku setiap yang kita butuhkan selalu ada di Lazada, dan semuanya hanya bisa dilihat dengan satu kali klik saja. 

Lazada itu ibarat mall yang isinya sangat lengkap mulai dari fashion wanita, pria, anak dan remaja. Perlengkapan rumah tangga, kursi tamu, kasur, lemari pakaian, hingga sarung bantal berbagai merk dan ukuran. Hoby dan olahraga mulai dari perlengkapan renang, senam, dll. 

Beda Lazada dengan mall hanyalah masalah tempatnya saja. Kalau soal harga dan kemudahan maka Lazada selalu menjadi juaranya. Bayangkan kita tak perlu bersusah payah pergi ke suatu tempat apabila mau membeli sesuatu, cukup klik klik ok maka tinggal menunggu barang tersebut diantar ke rumah kita dengan selamat. 

Belanja di Lazada

Udah tau belum kalau di Lazada kita bisa belanja dengan banyak diskon, apalagi menjelang akhir tahun ini sale bertebaran dimana-mana, #diskonmengguncangdunia yang menjadi incaran semua kalangan. Selain belanja kita juga bisa mendapatkan bagi hasil dari penjualan Lazada jika ada pembelian yang berasal dari link affiliasi pada blog kita.

Selain sebagai pembeli ternyata di Lazada kita bisa menjadi marketernya juga, dan mendapatkan komisi dari penjualan barang-barang di Lazada. Caranya adalah dengan mendaftar affiliate dan menaruh script pada post blog kita. Setiap orang yang melakukan transaksi berasal dari link refferal dari kita maka kita akan mendapatkan bagi hasil yang telah disepakati oleh pihak Lazada. 

Belanja di Lazada itu ternyata bisa dilayani oleh Custumer Care selama 24 jam. Para CS ini akan siap membantu kita bertanya tentang Lazada dan tentunya dengan bahasa yang ramah dan memuaskan. Misalnya ketika saya menemukan kesulitan untuk mengganti alamat pengiriman karena sebelumnya saya menggunakan alamat kantor wah ternyata dengan bantuan CS menjadi lebih mudah prosesnya.


Asyik bukan? 

Selain menjadi pembeli ternyata di Lazada kita juga bisa mendapatkan komisi dari kerjasama berbentuk affiliate. Itu lho apabila ada pembeli yang mengklik link dari kita dan melakukantransaksi pembelian maka kita akan mendapatkan bagi hasil atas penjualan tersebut. 

Cara  mendaftar affiliate Lazada:

  • Daftar Lazada Affiliate
  • Isi Data diri yang diminta
  • klik submit
  • kunjungi hasoffers Lazada yang tampilannya seperti ini :





klik bagian no 2 untuk tampilan iklan di blog
Ambil tracking link
pasang pada post blog/banner
















silahkan lakukan promosi untuk mendapatkan komisi dari pembelian yang berasal dari link refferal
kita. Serta selamat menikmati bonus dari Lazada. 

Semoga saja apa yang menjadi impianku dan project anak-anak pada harbolnas 2017 ini dapat terwujud. Aminkan dong!

artikel ini diikutsertakan dalam :


6 comments

  1. Wah samaan, saya juga sering belnja di lazada. Harbolnas nanti udah ngincer beberapa barang sih, semoga dapat diskon bagus dan barangnya juga bagus.

    ReplyDelete
  2. aku juga mau nglist di harbolanas ini, kali dapat yg untung

    ReplyDelete
  3. wah kakak keren ya suka baca peta. mungkin nanti bakal keliling dunia :)

    ReplyDelete
  4. Aku banyak banget nih wish list nya Mak... Ahhaha smpe bingung

    ReplyDelete
  5. wah.. semuanya udah punya wishlist ya, eh tapi wishlist babenya mana? hehehe
    semoga ya semua bisa terwujud di lazada amin

    salam hoki

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.