Tampil Percaya diri dengan Kaos anak - Yurmawita's Blog Tampil Percaya diri dengan Kaos anak | Yurmawita's Blog
Wednesday, October 11, 2017

Tampil Percaya diri dengan Kaos anak

Anak-anak memiliki keunikan tersendiri dalam segala hal, baik itu tingkahnya, gaya bicaranya, atau talentanya. termasuk dalam hal berbusana anak-anak terlihat sangat manis apabila dikenakan busana yang pas dan sesuai dengan usianya. Kesan imut, lucu dan manis akan terlihat dari wajah mereka.

Busana yang tepat dapat menunjang penampilan anak sehingga terkesan imut,, lucu dan menggemaskan. Sebaliknya jika pemilihan busana tidak tepat maka kesannya menjadi tidak enak pandang. 

Untuk anak perempuan pemilihan busana yang tepat sebaiknya menyesuaikan dengan umur, karakter maupun tempat. Begitu juga untuk anak laki-laki. Anak laki-laki juga bisa tampil imut, lucu dan fashionable dengan kaos anak. 



Bagaimakah memilih kaos anak yang tepat? Simak ya tips berikut ini.

Bahan yang nyaman

Anak-anak memiliki gerak yang aktif untuk itu mereka membutuhkan bahan yang nyaman di badan. Bahan yang nyaman adalah bahan yang menyerap keringat, tidak panas dan kasar menyentuh kulit.

Model yang pas

Pilihlah model yang sesuai umur anak. Anak yang dipakaikan model dewasa tentu tidaklah tepat. Model yang telalu dewasa bagi anak akan menyebabkan anak kehhilangan keunikan dan kepolosan mereka.

Ukuran pas

Anak-anak adalah masa dimana berkembang pesat tubuh mereka. Oleh karena itu pakaian yang dikenakan anak-anak sangat singkat dikenakan oleh mereka. Pilihlah ukuran yang pas dibadan mereka, jangan terlalu kecil. Pakaian yang terlalu kecil akan menyulitkan mereka untuk bergerak. Apalagi usia mereka sedang aktif-aktifnya bergerak.

Gambar yang lucu dan mendidik

Anak-anak biasanya menyukai pakaian yang memiliki cerita. Seperti apa yang dialami oleh anak-anak saya. Si Abang dulu saangat senang jika ada gambar di bajunya, gambar-gambar yang ada di baju mereka dapat mengembangkan imajinasi mereka. Dahulu Fajar seringkali belajar membaca melalui tulisan pada baju-baju yang ia kenakan atau ia lihat. 




Seperti pada kaos AndieNayla, Kaos ini memeang didesain memiliki tulisan yang berisi ajakan berbuat baik seperti 'Mari kita solat" "Yuk, ngaji!, "Ayo kita solat berjamaah"dll. Tulisan tersebut tidak hanya berisi kata-kata bijak saja namun berisi ajakan untuk melakukan kebaikan. 

artikel terkait : Tips memilih busana muslim anak perempuan 

Mudah dikenakan

Anak-anak memiliki keterbatasan dalam mengenakan pakaian mereka sendiri, apalagi yang modelnya sedikit ribet. Beberapa pakaian anak ada yang memiliki kancing dengan model yang tidak biasanya. Atau bentuk yang tidak umum. Tentu hal tersbut menyulitkan mereka mengenakannya. Untuk itu pilihlah pakaian anak dengan model yang mudah dikenakan oleh mereka sendiri tanpa bantuan orang dewasa. Hal ini dapat melatih kemandirian anak  dan menghindarkan mereka dari ketergantungan terhadap orang dewasa. 

artikel terkait : Tips Memilih model baju anak lelaki 

Harga yang terjangkau

Agar kantong tidak bolong, memilih baju anak pilihlah yang harganya terjangkau. Seperti Kaos Andienayla yang sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Harganya cukup terjangkau dengan kualitas yang baik. 

Bagaimana Bunda? Mudah bukan membuat anak tampil percaya diri dengan kaos anak

#ODOPKT09

No comments:

Post a Comment

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.