Tampil Fashionable dengan Jaket Kulit Pria pada Liburan Akhir Tahun

jaket kulit pria


Sebentar lagi liburan akhir tahun akan tiba. Bagaimana dengan rencana liburan kamu? baiknya mulai dari sekarang sudah merencanakan matang-matang ya, apalagi dalam kondisi cuaca ekstrem yang tidak menentu seperti akhir-akhir ini. 

Beberapa persiapan saat berlibur yang perlu diperhatikan antara lain terkait dengan perlengkapan barang-barang pribadi seperti barang bawaan ketika berlibur.

Barang bawaan perlu diperhatikan. Terutama jika perjalanan menggunakan transportasi udara. Hindari membawa barang bawaan terlalu banyak ketika berlibur, karena akan menyulitkan diri sendiri. Apabila membawa serta anggota keluarga lebih disarankan menggunakan koper besar untuk mengkover seluruh barang bawaan keluarga. Namun bisa juga dengan cara memberikan tanggung jawab kepada setiap anggota keluarga terkait dengan apa yang akan dibawanya. Misalnya anak-anak diberikan tanggung jawab membawa sendiri tas yang berisi perlengkapan pribadi mereka. 

Perlengkapan Pribadi saat liburan

Jika perjalanan menggunakan kendaraan pribadi bukan berarti kita bebas membawa barang bawaan, harus dipilih-pilah juga barang-barang apa saja yang akan dibawa. Karena biasanya ketika berlibur kita tergiur untuk memborong oleh-oleh dan barang-barang di lokasi wisata. 

Pengalaman ku ketika berlibur dengan menggunakan kendaraan pribadi biasanya barang-barang yang dibawa ketika pulang liburan sangat banyak dan hampir menyesaki kendaraan. Akibatnya beberapa barang terpaksa rusak karena dipaksakan untuk muat dalam kendaraan. Sangat disayangkan bukan?

artikel terkait : Gaya Hijab Formal untuk Muslimah Bekerja

Untuk kenyamanan perjalanan yang paling penting adalah menggunakan pakaian dan perlengkaan yang nyaman dan hangat. Di perjalanan, kita akan akrab dengan angin, cuaca yang tidak menentu. Akibatnya fisik berusaha ekstra dalam menyesuaikan dengan kondisi cuaca di sekitar kita. 

Untuk menghindarinya kita mesti mempersiapkan perlengkapan yang nyaman misalnya dengan mengenakan jaket saat di perjalanan. Suami sering menggunakan Jaket kulit pria  untuk melengkapi perjalanan yang cukup panjang. Apalagi ketika mengendarai mobil, dalam kondisi cuaca yang ekstrem sangat membantu sekali jaket kulit agar badan tetap hangat dan terhindar dari masuk angin.

Liburan akhir tahun yang identik dengan cuaca ekstrem sangat disarankan untuk selalu menyediakan pakaian yang nyaman dan hangat ketika melakukan kegiatan traveling. Oleh karena itu jangan dianggap sepele barang-barang tersebut.

Satu jaket banyak manfaat

jaket kulit pria


Salah satu penunjang penampilan adalah jaket kulit  yang dikenakan pada tempat dan waktu yang pas. Apalagi pemilihan warna dan bahan yang berkualitas tentu akan menjadikan penampilan semakin sempurna.

Selain sebagai pakaian yang menghangatkan dan menghindarkan tubuh dari bahaya angin ketika dalam perjalanan, jaket kulit dapat berfungsi sebagai pakaian untuk tampil fashionable. Bukankah ketika berlibur kita juga ingin tampil perfect, bukan?

Namun tidak semua jaket kulit nyaman digunakan ketika berlibur lho, Kamu harus memilih mana jaket kulit yang bisa dipakai untuk banyak manfaat. Salah-salah memilih bisa saja tidak mendapatkan liburan yang menyenangkan lho. Misalnya kalau kita salah memilih jaket kulit ternyata kita mendapatkan bahan yang panas dan membuat tubuh gerah. Yah tentu berlibur menjadi tidak menyenangkan, bukan? Untuk itu ada bebrapa cara memilih jaket kulit yang berkualitas untuk kenyamanan liburan akhir tahun Anda.

jaket kulit dapat berfungsi sebagai pakaian untuk tampil fashionable

Cara memilih jaket kulit yang berkualitas antara lain:

Nyaman dipakai

Jaket kulit sebaiknya adalah jaket yang nyaman dipakai. Jaket kulit biasanya berbahan dasar kulit yang kaku  namun apabila diaplikasikan dalam bentuk jaket, maka bahan dalaman jaket haruslah yang lembut di kulit. Bahan cotton sangat dianjurkan untuk dalaman jaket agar menghindari gerah dan panas. Apalagi dalam suasana liburan dengan cuaca yang tidak menentu.

Jaket kulit sangat membantu menghangatkan badan ketika sedang dalam suhu yang rendah.

Jaket kulit juga dapat menjadi penghangat tubuh ketika dalam perjalanan liburan, misalnya saat berada di dalam pesawat yang full AC, ruang tunggu bandara maupun ketika di hotel atau penginapan. Selain tetap tampil stylish fungsi jaket kulit tidaklah berkurang yakni sebagai pelindung kulit dari angin dingin. 

Bahan berkualitas

Jaket kulit yang berbahan scoot sangat enak dipandang, selain bentuknya yang elastis bahan ini tidak menyebabkan kulit panas dan berkeringat. Bahan scoot akan terlihat sangat elegan dalam segala suasana, jadi tampilan si pemakai tetap stylish dan fashionable dengan jaket kulit. Di pasaran banyak sekali bahan pembuat jaket yang memiliki kelebihan berbeda-beda. Seperti bahan parasut dengan keunggulan ringan, tipis, dan mudah di bawa. Namun kekurangannya ialah jaket berbahan parasut tidak mampu menyerap keringat sehingga tidak cocok jika dipakai dalam segala kondisi seperti ketika berlibur.

si pemakai tetap stylish dan fashionable dengan jaket kulit

Model

Model sebuah jaket penting juga dipilih, apalagi jaket dikenakan dalam segala kondisi. Misalnya ketika dalam perjalanan, fungsi jaket selain sebagai baju untuk menghangatkan tubuh juga dapat dijadikan penunjang penampilan. Untuk itu pilihlah model yang sesuai untuk segala suasana. Beberapa pilihan model jaket dapat dilihat di Matahari Mall dengan pilihan jaket kulit pria. Model yang keren dan modis menjadi pelengkap busana seseorang. 

Saat ini banyak model jaket kulit yang dapat di pilih. Misalnya model jaket kulit bikers, jaket kulit Ramones, jaket kulit Changcuters, dsb. Pilihlah model jaket kulit yang sesuai dengan karaktermu. 

Produk Berkualitas 

Pilihlah produk jaket yang berkualitas dan harga terjangkau agar dapat awet dan tidak menyebabkan kantong bolong. Produk yang berkualitas dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sehingga meminimalisir pengeluaran untuk pembelian jenis fashion ini. Produk yang berkualitas tentu dibuat daari bahan-bahan yang berkualitas pula.

Misalnya produk jaket kulit tentu harus berbahan kulit asli. Produk yang berkualitas memiliki jaminan mutu dari brand yang memiliki kredibilitas tinggi. Detail produk yang baik, tidak cacat atau gagal produksi apalagi palsu. Untuk itu ketika membeli jaket sebaiknya kita sebagai pembeli harus jelas gambaran produk dan kualitasnya. 

Apabila kita membeli jaket secara online tentu juga harus dilihat secara detail spesifiksi atau deskripsi produk tersebut. Jangan sampai aa yang telah kita beli tidak seperti apa yang ada di gambar promosi tentu sangat mengesalkan bukan?

artikel terkait : 7 Pilihan fashion muslimah untuk kesan casual anti ribet

Harga terjangkau

Selain memiliki kualitas baik pilihlah jaket kulit yang memiliki harga terjangkau. Harga sepotong jaket kulit di pasaran umumnya stabil dengan kualitas yang baik. Jangan pernah membeli jaket kulit dengan harga yang miring apabila menginginkan jaket kulit yang berkualitas namun pilihlahh jaket kulit yang benar-benar terjamin kualitasnya serta harga yang tidak menguras kantong. 

Bagaimana, apakah sudah siap tampil fashionable dengan jaket kulit saat Berlibur akhir tahun? Jangan lupakan untuk tetap tampil percaya diri  meski suasana liburan.  

Selain Mengenakan jaket kulit saat liburan, sebaiknya rencanakan liburan jauh-jauh hari agar dapat terencana dengan baik. Semakin dini merencanakan sebuah liburan maka semakin baik karena kita akan melihat kekurangan dari rencana liburan tersebut. Tentunya apabila semakin dini maka kita bisa melengkapi persiapan liburan tersebut menjadi sesempurna yang kita inginkan. 

Untuk itu segera rencanakan liburan mulai dari sekarang, agar dapat terlaksana dengan matang. Selamat berlibur!

#ODOPOKT23

22 comments

  1. Jaket kulit penting untuk tampilan keren dan juga kesehatan

    ReplyDelete
  2. Mau dong jaket kulit pria untuk tampilan kece

    ReplyDelete
  3. Jaket kulit menang udah menjadi tren masa kini di setiap pria yang ingin mengenakannya apalagi kalau pakai motor supaya nggak kepanasan ditengah perjalanan

    ReplyDelete
  4. Kalau saya suka jaket yang berbahan kain. Enak dan nyaman di pakai.

    ReplyDelete
  5. Wahhhh jaketnya keren, Mbak. Nyaman dan modis ya. Boleh juga nih buat hadiah suami.

    ReplyDelete
  6. Wah udah odop23 kerenm btw suamiku juga suka banget pake jaket

    ReplyDelete
  7. Bisa jadi pertimbangan buat kado juga ya mbak.. ^^

    ReplyDelete
  8. Jaket kulit selain fashionable juga bermanfaat banget apalagi saat liburan. Untuk pelindung biar gak masuk angin.. makasih sharingnya mba..

    ReplyDelete
  9. Wah, saya juga suka dengan jaket kulit. Tentunya modelnya menyesuaikan untuk model wanita.

    ReplyDelete
  10. Wah bisa nih buat kado suami, bentar lagi ultah :D
    Asyiknya jaket kulit tu bisa dipakai utk semua event kyknya, tdk cuma buat pas jalan2 liburan :D

    ReplyDelete
  11. Mau mba, beliin buat paksu. Modelnya keren keren banget

    ReplyDelete
  12. Wah jadi ingat saudara saya pengrajin jaket kulit terkenal di sukaregang garut. Banyak banget peminat khususnya biker...

    ReplyDelete
  13. Jaket kulit emang idaman banget buat laki-laki ya, papaku seneng banget beli jaket kulit. katanya awet dan enak dipakainya. Tapi kalau suamiku kurang suka katanya berat, hiks

    ReplyDelete
  14. Belum punya jaket kulit, perlu punya nih kyaknya apalagi klo mau liburan ke tempat yang dingin

    ReplyDelete
  15. bagus ya jeketnya mbak, mauh ih satu

    ReplyDelete
  16. jaket kulit termasuk fashion item yang long lasting. Mau dipakai di acara santai ataupun formal masih oke

    ReplyDelete
  17. Suami termasuk yang gak pakai jaket kulit gitu. Doyannya yang jenis hoodie.

    ReplyDelete
  18. Setuju soal perencanaan jauh-jauh hari, Mbak. Termasuk soal kostum. Kan berkaitan dengan bawaan juga. Sudah bawa berat-berat, eh jaketnya tidak pas dengan kondisi di tempat tujuan, kan nyesel, ya.

    ReplyDelete
  19. Belum punya jaket kulitnya
    boelh di coba tipsnya
    siapa tau bisa menghilangkan status jomblo wwkwkwk

    ReplyDelete
  20. Berasa diingetin nih. Dr kmren2 pgn hadiahin suami jaket kulit tp blm2.

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.