Kenali Manfaat Teh bagi Kesehatan dan Kecantikan

Sudahkan Anda minum teh hari ini? 


Sejak zaman dahulu kebiasaan minum teh adalah suatu tradisi yang sangat dijunjung tinggi oleh masyarakat di beberapa belahan dunia. Jepang, Indonesia, China adalah negara yang  masyarakatnya terbiasa meminum teh dalam tradisi mereka. Hal ini disebabkan teh dipercaya memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

Cara Merawat AC agar Tetap Sejuk




Meningkatnya suhu bumi akibat pemanasan global mengakibatkan udara cukup gerah, apalagi kita yang tinggal di perumahan padat penduduk. Ketika malam tiba, suhu bukannya menurun justru meningkat seiring dengan penghuni rumah yang kembali beraktivitas. 

Mendobrak Kemustahilan dengan Merajut Asa Menggapai Mimpi

Hampir tidak bisa dipercaya apa yang telah Allah berikan kepadaku saat ini. Setidaknya jika melihat ke belakang sunggu rasanya tidak sanggup berjalan menapaki jalan yang penuh liku.



10 Bahan Pembuat Tas Wanita

10 Bahan  Pembuat Tas Wanita



Hampir seluruh wanita menyukai tas, karena fungsinya yang majemuk. Tas dapat menjadi salah satu penunjang penampilan, tas juga dapat menjati tempat membawa barang-barang penting keperluan wanita, seperti kosmetik, dompet, handpone, dsb. Keberadaaan tas bukan hanya sebagai tempat membawa barang keperluan pribadi saja, namun tas juga dapat menjadi salah satu simbol status seseorang. 

Apa yang Kalian Cari, Wahai Para Suami?

Akhirnya aku tergelitik juga menulis tentang hal ini.




Selingkuh, 

Dari jauh-jauh hari aku begitu fobia dengan tema yang satu ini. Entah kenapa segunung alasan tidak mampu masuk dalam nalarku ketika sebuah kebahagiaan akan berujung pada kata itu. Ketika cinta telah berganti rupa atau ketika janji murni telah ternoda.

Bukan tanpa alasan  mengapa aku tergelitik untuk membahas masalah ini, akhir-akhir ini begitu banyak hampir setiap hari berseliweran di laman media sosial, surat kabar, berita televisi bahkan di lingkungan sekitar tentang maraknya selingkuh, poligami, dsb.

Cara belajar Anak Visual-Spasial yang tepat melalui Rumah Juara

Belajar mandiri di rumah bukan datang dengan sendirinya, anak terbiasa belajar mandiri di rumah tentu dengan bimbingan dari orang tua dan kebiasaan-kebiasaan yang diterapkan di rumah.



Cara Mengikuti Training Online Gratis untuk Guru di SEAMOLEC

[education]



Kali ini aku akan membahas tentang cara mengikuti pelatihan Online Gratis untuk Guru di SEAMOLEC. Pelatihan ini diadakan secara gratis dan bisa diikuti oleh semua guru baik yang berstatus PNS maupun guru honorer, calon guru ataupun yang mengabdi di yayasan.

Tunjukkan Talenta Bernyanyi di Competition BIGO LIVE

Suka bernyanyi? Sukaa tapi dikamar mandi hihi. Kalau terlanjur suka bernyanyi namun masih malu, Nah Sekarang sudah banyak aplikasi yang dapat membantumu untuk mengembangkan bakat dan talentamu di bidang musik. 



Tampil Keren dan Energik dengan Kaos Anak Muslim Andienayla

[fashion]

Anak siapa sih ini? keren banget nih!

Kita biasa muji anak sendiri gak Buibu? Hehe..sering dong. Kalimat pujian untuk anak sendiri adalah suatu bentuk perasaan bangga dan bahagia. Dan gak ada yang ngelarang kok ya. Memuji anak dapat menyalurkan energi positif baik untuk anak maupun bagi kita sebagai orang tua. Oleh karena itu sering-sering memuji anak itu baik lho, Bunda.

Ketika Masa Sunat Tiba

Hai ibu-ibu solihat, kali ini topik About Me and family akan kembali meramaikan postingan keren dari kalian semua. Hehe..remeh temeh sih topiknya sekedar curhat umi yang sedang galau saat menghadapi anak yang sedang di sunat. Ga penting banget yaa. Anggap saja selingan sore disaat emak-emak sedang me time, atau pas lagi kelar urusan domestik.



Kenali 9 Tipe Kecerdasan Anak dan Peran Orang Tua dalam Mengembangkannya

Setiap anak memiliki keistimewaan masing-masing, tidak sama satu sama lainnya. Meskipun terlahir dari rahim yang sama anak sudah mempunyai tipe kecerdasan tersendiri. Sebenarnya pembentukan kecerdasan anak dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain seperti faktor genetika, gizi, stimulasi lingkungan dimana ia berada. Untuk itu sebagai orang tua perlu kenali 9 Tipe Kecerdasan Anak melalui Kebiasaan di Rumah.


Rumah itu bernama Blogger Bengkulu

Saya ingat-ingat lupa kapan persisnya saya bergabung ke Blogger Bengkulu. Satu tahun yang lalu setelah bincang-bincang dengan emak Bobe (sebutan Blogger Emak-emak dalam komunitas Blogger Bengkulu) yaitu mba Mildaini, Ria M Fasha dalam sebuah chat Whatshap disebut-sebut akan dibentuk grup kecil yang menampung anggota blogger dari Bengkulu. Seingatku dulu, ketika di sebuah grup Emak-Emak Blogger sedang mencari blogger daerah maka Bengkulu termasuk daerah yang kekurangan blogger. Kalau dihitung dengan jari blogger bengkulu yang terdaftar dalam Kumpulan grup tersebut tidak lebih dari 4-5 orang saja. Entah karena ke-kudetan aku atau karena memang belum ketemu grupnya.

sumber foto : Fb Elvi Ansori