Dekorasi rumah Unik dengan artwork di Spasium

Berkenalan dengan spasium membuat mata kita terpana, banyak sekali unsur artistik yang bisa kita gali di sini diantaranya berbagai painting dan photografi yang oke punya. Berbagai tema bisa kita temukan di sini.

Sebuah foto bertema klasik menjadi perhatian saya di Spasium. Lukisan yang menonjolkan unsur artistik, unik dan berbeda dari lukisan yang sering saya lihat. Sebenarnya saya kurang telaten dalam mengoleksi foto atau lukisan. Lukisan yang sarat dengan makna, punya cerita dibaliknya.

sumber : www.spasium.com
Aku akan cerita tentang sebuah lukisan spasium yang menarik. Sebuah Foto itu memiliki makna yang sangat dalam menurutku, bercerita tentang seseorang yang membawa sepeda tua berhenti di depan sebuah jendela. Imajinasi ku kian terburai. Sepeda mungkin saja menggambarkan sebuah perjalanan, sedangkan jendela adalah sebuah mimpi dan pemiliknya bisa saja memiliki mimpi tentang sebuah perjalanan.

Kita bisa saja berbeda pendapat tentang sebuah foto, namun faktanya sebuah foto sudah berhasil menghidupkan ruangan yang senyap menjadi rangkaian episode hidup. Dan semua hanya bisa disampaikan lewat photo yang tertempel di dinding.

Mulai dari Painting, Photografi, animal, culture, human and activities, graphic, drawing, dll

Pilihan yang beragam bisa didapatkan di Spasium tergantung tema ruangan dan selera Anda tentunya. Nah, yuk kita kulik tentang keunikan artwork yang dapat di aplikasikan di dinding rumah Anda.

Type

Canvas premium umuran 40 x 40 cm (spesial material dan construction)
Framed mounted print 60 x 60 cm

sumber : www.spasium.com

Beberapa fungsi Lukisan di sebuah ruangan antara lain:

Membuat ruangan terlihat hidup

salah satu fungsi lukisan di dinding agar ruangan terlihat lebih hidup, berwarna dan indah. Keberadaan lukisan menjadi daya tarik tersendiri 


Memperkuat aksen di dinding

Dinding yang kosong tanpa gambar dan lukisan ibarat ruang yang tidak bersahabat. Dengan lukisan, dinding akan  terlihat hidup menyatu dengan ornamen dan furnitur yang ada dalam ruangan tersebut. 

Mempercantik ruangan

Lukisan akan membuat ruangan menjadi cantik, menarik dan membuat penghuni betah di rumah. Begitu juga dengan tamu yang datang, Akan merasakan ruangan yang indah dan membuat betah.





Pilihan lainnya yang bisa kamu dapatkan di Spasium adalah sebuah artwork lukisan kanvas seekor rusa yang di tubuhnya terdapat pemandangan lukisan alam, indah nan menawan, lengkap dengan sungai dengan air yang tenang dan jernih. Siapapun yang memandang lukisan ini akan terhanyut pada setting di tubuh rusa tersebut. Tubuh rusa yang mirip sebuah gunung lengkap dengan panorama alam nya seakan-akan kita sedang memandang lukisan pengunungan yang sangat indah.

Dari koleksi-koleksi yang ada di Spasium, karya apa yang jadi favoritmu? Sebutkan judul karya, nama artis, dan ceritakan alasannya.”

24 comments

  1. Menarik sekali ide dekorasi dengan lukisan tsb... trims informasinya.

    ReplyDelete
  2. Wah, aku seneng banget nih dgn yg klasik..kerren

    ReplyDelete
  3. keren-keren artwork spasium yah mbak

    ReplyDelete
  4. Aku langsung ke TKP nya nih, artwork nya kece badai semua

    ReplyDelete
  5. Tentunya.. dg lukisan membuat suasana lebih menyenangkan..atwork akan memberikan imjinasi lebih bagi yg memandang.. coxok buat rumah penulia nivel hi2

    ReplyDelete
  6. Lebaran kemarin juga mempercantik rumah buat saya dan keluarga cukup dengan tambah dan ganti hiasan dinding saja :)

    ReplyDelete
  7. Bagus-bagus ya mbak fotonya, memang finding dengan hiasan itu jadinya lebih menarik

    ReplyDelete
  8. Keren-keren karya artworknya..jadi ingin mempercantik rumah mba.menuju TKP..

    ReplyDelete
  9. Artistik sekali ya mbak karya2 yg ada di spasium. Tp harganya? Sebanding sih dg kualitas. Hehe

    ReplyDelete
  10. Satu design yg saya suka ya ad aksen lukisanny

    ReplyDelete
  11. Saya juga suka lukisan/ art yg seperti itu buat dipajang di dinding mbak. Biar gak poosan temboknya hehe. Ntr kepoin spasium ah :D

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.