Cara Upload Foto Instagram dengan PC atau Laptop

Tidak bisa dipungkiri saat ini instagram telah menjadi sebuah media sosial yang diminati oleh banyak orang, baik sebagai sarana eksisensi diri atau sumber mendapatkan penghasilan. Berbagai peluang cara menghasilkan uang dengan akun intagram ini membuat situs Instagram kian diminati oleh banyak orang di ranah Sosmed.






Melalui akun pribadinya, Mark Zuckerberg CEO media sosial Facebook mengatakan bahwa ssat ini pengguna instagram telah mencapai 500 juta orang setiap bulannya, dan 300 juta orang menggunakan instagram setiap harinya (sumber web CNN Indonesia).

Di Indonesia sendiri daftar pengguna Intagram mencapai 22 juta orang tiap harinya, angka ini terus akan meningkat seiring dengan waktu. 

Sama halnya media sosial lainnya seperti facebook dan twitter instagram merupakan aplikasi yang dapat di buka di perangkat baik mobile maupun pc. Namun instagram punya keistimewaan dibandingkan dengan media sosial lainnya.

Kelebihan instagram lebih kepada kualitas gambar dan foto. Selain itu instagram juga memiliki filter dan efek yang langsung diberikan lewat fitur yang ada di instagram. Jadi tidak perlu aplikasi lainnya untuk mengedit foto yang akan di upload di instagram.

Namun dari berbagai kelebihan tersebut ada kekurangan instagram yang membuat pengguna tidak secara leluasa menggunakanya di berbagai perangkat. Instagram tidak semudah media sosial lainnya untuk digunakan dengan perangkat lainnya selain smartphone. Kelemahan inilah yang membuat instagram tidak terlalu familiar digunakan di semua perangkat digital. 

Namun tidak perlu khawatir ada trik yang dapat digunakan untuk mengoupload photo melalui perangkat laptop atau komputer maupun browsher. 

Cara Upload Foto di Intagram lewat perangkat PC atau laptop

1. masuk ke www.instagram.com
    silakan masukkan alamat email dan password instagram Anda



2. klik ctrl + shift + l



3. klik tanda yang diberi tanda panah merah, 

4. Klik ikon Responsip

5. klik ikon kamera

6. silahkan upload photo yang ada di perangkat komputer Anda seperti ketika mengoupload gambar di Instagram lewat smartphone

7. klik share

8. selesai

Inilah cara mengoupload photo di instaram lewat perangkat pc atau laptop. Silahkan diterapkan semoga berhasil. 

3 comments

  1. Wahhh.... baru tahu bisa diakali hingga bisa upload dari web gini. Makasih infonya mbak.

    ReplyDelete
  2. Punyaku dulu ada tanda kameranya sekarng hilang hiiks

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.