Alasan Menggunakan Bedcover untuk Kenyamanan Tidur Anda - Yurmawita's Blog Alasan Menggunakan Bedcover untuk Kenyamanan Tidur Anda | Yurmawita's Blog
Tuesday, June 6, 2017

Alasan Menggunakan Bedcover untuk Kenyamanan Tidur Anda



[Sponsor Post] Kamar tidur adalah  ruang utama yang mesti diperhatikan kelayakannya. Di dalamnya terdapat tempat tidur untuk beristirahat dari berbagai aktivitas yang menyita tenaga dan fikiran ketika siang. Selayaknya, sebuah tempat tidur adalah tempat yang paling dirindukan oleh kita, di sana kita beristirahat, melepas lelah dan mengumpulkan kembali energi untuk aktivitas esok harinya. Sebagai tempat untuk beristirahat, tempat tidur harus memenuhi berbagai kriteria yang terkait dengan kenyamanan, kebersihan, dan keindahan. Tiga hal inilah yang menjadi sumber kerinduan kita untuk betah di sana. 


Kenyamanan

Tempat tidur yang nyaman adalah kunci utama dari tidur berkualitas, kenyaman terletak pada material tempat tidur. Tidak melulu tempat tidur yang nyaman terbuat dari material yang mahal, ada kok material yang murah dan terjangkau menawarkan kenyamanan ketika tidur. Sebaliknya, ada juga tempat tidur yang mahal sekalipun membuat tidak nyaman ketika tidur. Kenyamanan bisa juga didapat dari perawatan material tempat tidur itu sendiri, apabila kita menginginkan suasana tidur yang nyaman maka ada usaha untuk memelihara kenyamanan tempat tidur. Misalnya tidak membiarkan anak-anak bermain di tempat tidur, selalu merapihkan tempat tidur ketika mau meninggalkan kamar, memeriksa secara rutin material penyangga untuk menghindari kerusakan materialnya, dan sebagainya.

Kebersihan

Tidur yang nyaman apabila sekelilingnya bersih dan sehat. Kebersihan tempat tidur tentu harus diprioritaskan untuk menghindari timbulnya penyakit akibat tempat tidur yang jarang dibersihkan. Membersihkan secara rutin sprei, sarung bantal dan guling, mencuci secara berkala semua alas tidur, serta senantiasa menjaga kerapian tempat tidur baik ketika digunakan maupun saat meninggalkannya. Kebersihan tempat tidur tentu akan menciptakan rasa nyaman saat beristirahat, oleh karena itu menyediakan peralatan kebersihan di kamar sebaiknya juga menjadi prioritas agar tidak ada alasan untuk tidak membersihkannya setiap saat. 

Keindahan

Keindahan tempat tidur dapat berpengaruh pada suasana hati pemiliknya. Kamar yang indah dengan dekorasi dan pemilihan warna-warna yang serasi akan menimbulkan dampak pada hati. hati senantiasa bahagia karena aura indah yang dilihat. Oleh karena itu prioritaskan keindahan kamar tidur Anda karena kamar adalah tempat yang setiap hari kita lihat dan kita gunakan, bukan tidak mungkin sebuah ide-ide segar akan tercipta dari suasana hati yang selalu bahagia. 

Tiga unsur inilah yang akan menjadi sumber energi ketika beristirahat di rumah. Keindahan tempat tidur bisa didapatkan dari pemilihan bedcover yang berkualitas baik. Bedcover yang memiliki berbagai fungsi ini dapat dilihat di Bedcover Mataharimall dengan berbagai pilhan warna-warna yang indah. Bedcover berfungsi sebagai selimut yang dapat menghangatkan tubuh, selain itu bedcover juga dapat menciptkan keindahan kamar itu sendiri. Apalagi pemilihan motif dan warna yang sesuai dengan tema kamar tentu akan menjadi sumber energi bagi pemiliknya. 

Bedcover dengan nuansa Pastel



Kamar dengan nuansa warna-warna pastel menggambarkan keinginan dan suasana hati sang pemiliknya yang menyukai kelembutan dan keteduhan. Bedcover berwarna pastel dapat Anda temukan pada motif bunga kecil-kecil, motif garis-garis maupun motif geometri. 

Bedcover dengan nuansa romantis




Kamar yang bernuansa romantis memiliki ciri warna-warna redup sebagai ciri khasnya, merah marun atau warna silver banyak dicari untuk memenuhi kebutuhan kamar dengan  nuansa romantis.

Bedcover dengan Nuansa Energik




Bedcover energik menggambarkan suasana hati pemilik yang senantiasa bersemangat dan memiliki kreativitas tinggi, bedcover ini dapat ditemukan pada bedcover    motif geometris dengan aksen yang tegas dapat menjadipilihan untuk menonjolkan karkater energik.

Bedcover dengan Nuansa Naturalis





Kamar dengan nuansa naturalis bisa menggunakan bedcover dengan ciri khas warna-warna hijau, biru maupun motif tumbuhan, hewan dan alam. 

Semua pilihan bedcover tersebut lengkap dan bisa Anda dapatkan di Bedcover Bebas Mataharimall. Mataharimall menyediakan beragam pilihan bedcover yang dapat disesuaikan dengan budget maupun selera Anda. Sesuaikan tema kamar Anda dan dapatkan bedcover idaman dengan cara yang mudah hanya di mataharimall. 

Beragam warna dan tema bisa Anda dapatkan di mataharimall. Mulai dari nuansa naturalis, nuansa girli, romantic hingga nuansa pastel dapat menjadi kelengkapan Anda beristirahat bersama orang terkasih.


20 comments:

  1. Cantik banget bedcovernya, bagi aku dan keluarga yang tinggal didaerah dingin bedcover sangat membantu untuk menghangatkan makanya dirumah aku sampe punya 2 bedcover dan 1 selimut jadi maisng2 1 hahaha boros siy soalnya suka rebutan. Klo sebelum punya anak siy masih pake 1 skerang dah pny anak 1 jadi 3 hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betulbanget kalau pake AC gak bisa tidur kalau gak ada bedcover ya..

      Delete
  2. Kalau pakai AC saya emang kudu pakai bedcover. Soalna kalau ga pakai bedcover kedinginan, kalau dimatiin AC kepanasan. Jadi solusinya ya bedcover. Hihihi... saya suka warna pastel :-)

    ReplyDelete
  3. Di rumah gak pake bed cover euy. Udaranya cenderung stabil, panas banget gak, dingin banget juga gak. Nanti pas staycation di hotel baru deh kita pada norak pakai bedcover. Wkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. Di tempat saya wilayah kebun teh cocok banget jadi lebih hangat..

    ReplyDelete
  5. Bed covernya bikin betah bobo nih.. cantik-cantik warna dan motifnya

    ReplyDelete
  6. cakep cakep ya motif bedcovernya. tapi aku ga pake di rumah karena gerah

    ReplyDelete
  7. pastel loverssss.. suka warna cerah karena bisa bikin kesan kamar keliatan jadi lebih luas mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cerah tetap manis dan sejuk dipandang

      Delete
  8. setuju alasan kebersihan
    jadi kasur g langsung kena kotoran....

    ReplyDelete
  9. Setuju bgt.. Keindahan juga perlu dipertimbangkan. Tp sy gak punya badcover. Anak2 gak suka. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. indah dan bersih yang paling utama ya mba

      Delete
  10. Aku sukaa...warna pastel juga.
    #timpastel
    Alasannya....agar kamar terlihat ceria dan hidup selalu.

    Dan kebetulan...dape kado dari beberapa sahabat saat nikah, memang bed cover warna pastel.

    Alhamdulillah...

    ReplyDelete
  11. Bedcover ku malah buat alas tidur Hana. Habis bekasi panas...mana tahan pake dobel-dobel gituh. Padahal asli pengen banget punya bed cover yang cuantik-cuantik itu. Tapi kalau akhirnya malah buat alas tidur Hana, mikir lagi deh ha ha ha

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake aceee hehe bekasi oh bekasi kapan dingin macam bandung ya

      Delete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.