2017 - Yurmawita's Blog Archive for 2017
Saturday, October 21, 2017

7 Pilihan Fashion Muslimah untuk Kesan Casual Anti Ribet


fashion muslimah


Tampil fashionable namun tidak ribet tentu merupakan pilihan bagi wanita berhijab. Apalagi untuk aktivitas sehari-hari yang mengutamakan kepraktisan dalam pemakaiannya. Maunya tetap praktis dan tidak terhalang dengan hijab yang dikenakan. Untuk itu ada beberapa pilihan berbusana muslimah yang dapat menjadi inspirasi para muslimah berhijab dalam beraktivitas sehari-hari baik itu ke kantor, kuliah, jalan-jalan santai maupun ketika menghadiri acara-acara non formal. 

Friday, October 20, 2017

Ikan Kembung Saus Tempoyak Resep Favorit Keluarga




Setiap  musim buah ada satu buah yang bisa dinikmati sepanjang tahun.  Buah ini memang tidak berbuah selalu namun karena keunikannya dan kemampuan nenek moyang terdahulu menemukan cara mengawetkan buah ini sehingga masih bisa dinikmati meskipun telah usai musimnya.

Inilah buah durian atau duren.  Buah musiman nan mengunggah selera bagi siapa saja yang mencium aromanya.



Di daerahku,  duren bisa dijadikan saus yang dikenal dengan tempoyak.  Jadi meskipun tidak dalam musim buah kami asih bisa menikmati buah duren dalam bentuk yang lain.


Tempoyak

Tempoyak terbuat dari daging buah durian yang difermentasi hingga mengeluarkan rasa asam. Rasa asam yang terasa dalam daging tempoyak ini sangat favorit bagi kami warga Bengkulu. Biasanya tempoyak akan dimasak bersama ikan dan bumbu dapur yang mengunggah selera.

Tempoyak adalah salah satu cara alternatif untuk mengawetkan durian, sehingga dapat bertahan lama. Tempoyak yang disimpan di dalam toples bisa tahan hingga 1 bulan lamanya, apalagi jika disimpan di dalam lemari pendingin akan lebih lama lagi. 

Resep Ikan Kembung Saus Tempoyak

Bahan-bahan

Ikan segar/ikan kembung
Cabe 
lengkuas
jahe
kunyit
bawang merah 4 butir
sereh
daun salam
santan kelapa 250 ml (1,5 gelas)

Cara membuat

ikan saus tempoyak

cara I

Untuk membuat Ikan Kembung Saus Tempoyak Resep Favorit Keluargaku pertama-tama haluskan cabe, jahe, kunyit, bawang merah. memarkan lengkuas dan sereh. Tumis bumbu halus ke dalam minyak panas sampai harum. Tambahkan santan kelapa lalu aduk aduk hingga mengental. Setelah mendidih masukkan ikan sambil sesekali diaduk. 

Cara II

Cara lain untuk membuat saus tempoyak yaitu dengan mengaduk ikan bersama-sama tempoyak sebelum di masukkan santan. Fungsinya agar bumbu ikan lebih meresap. Setelah didiamkan hidupkan kompor, tambahkan santan dan aduk-aduk hingga ikan matang. 

Ikan kembung Saus Tempoyak siap dihidangkan. Wangi yang berasal dari aroma tempoyak biasanya sangat khas menggugah selera. Dapat dimakan bersama nasi panas. 

artikel lainnya : Lauk khas Bengkulu

Jika sedang musim buah, tempoyak sangat banyak di kotaku. Di berbagai sudut-sudut kota tedapat tumpukan durian yang siap di buat tempoyak. Jadi kalau kalian berkunjung ke Bengkulu jangan lupa mencicipi tempoyak yaa. 

Inilah resep Ikan Kembung Saus Tempoyak Resep Favorit keluargaku


#ODOPOKT20

Thursday, October 19, 2017

Gaya Hijab Formal untuk Muslimah Bekerja




Berhijab dan bekerja saat ini sudah bukan lagi dua style yang bertolak belakang. Pilihannya bisa di hijup.com. Beberapa style berhijab sudah menyesuaikan dengan gaya pekerja kantoran yang cenderung rapi, necis dan klimis namun tetap syar'i. 


Makanan Bayi Menjadi Salah Satu Pendamping ASI yang Terbaik


Setelah usia si kecil menginjak 6 bulan, ada baiknya diberikan makanan pendamping selain masih minum ASI atau susu formula. Dengan memperkenalkannya makanan bayi dalam tahapan yang tepat dapat membuat si kecil mengenal berbagai macam rasa makanan sehingga tidak terus menerus bergantung pada ASI. Memang makanan bayi instan bisa dengan mudah Anda temukan di toko susu, supermarket hingga situs belanja online, namun yang terbaik tetap sebaiknya membuat sendiri di rumah. Lebih ekonomis, higienis dan pastinya lebih sehat. 

Monday, October 16, 2017

Mengenal Aquascape untuk Kenyamanan Hunian



Aquascape atau aquarium komplit adalah salah satu hiasan hidup yang sangat apik jika dipasang di dalam ruangan. Saat ini aquascape adalah solusi bagi kenyamanan hunian karena menghadirkan nuansa hijau atau tematik. Berbagai tema yang diusung Aquascape sangat memanjakan mata dan membuat hati terasa sejuk dan damai.


Sunday, October 15, 2017

Pengalaman Belanja dengan TokoCash

[belanja online]



Ceritanya aku lagi ketiban rezeki nge blog nih. Biasanya kan rezeki ngeblog itu diterima dalam bentuk transferan ke rekening. Nah kali ini hasil ngeblognya bukan ke rekening tapi dalam bentuk saldo TokoCash.

Saturday, October 14, 2017

Menciptakan Rasa Nyaman dan Hemat Energi di Rumah


Setiap kali mau beranjak tidur, si kecil selalu merengek minta dikipasi. Ia merasa kegerahan ketika malam tiba. Suhu kamar memang meningkat ketika malam tiba apalagi dengan suasana rumah yang berada di perumahan padat minim pepohonan hijau. 

Friday, October 13, 2017

Kamu Lebih Berharga dari Siapapun

#CollaborationKEB3


Hai Bunda, selamat berbahagia,

Kamu lebih berharga dari siapapun 

Yah kalimat itu memang benar banget deh ya. Misalnya saat sakit coba deh kalau bukan kita yang mengobati sakit yang kita rasakan apakah ada yang peduli? mungkin ada beberapa orang yang ada di dekat kita akan care dengan apa yang kita rasakan namun tindakan tersebut bukankah karena kita yang bercerita dan membagi rasa dengan mereka?

Manfaat Sarapan Pagi untuk Anak

[lifestyle]


Wednesday, October 11, 2017

Gamis Orima nan Menawan

[fashion]


Hai pencinta gamis, Mouza kembali hadir dengan tajuk Orima. Bagi penggemar gamis motif bagus banget nih, Gamis Orima full motif dan full colour.

Mourie Dress Anggun untuk Segala Kondisi

(Fashion)


Tampil Percaya diri dengan Kaos anak

Anak-anak memiliki keunikan tersendiri dalam segala hal, baik itu tingkahnya, gaya bicaranya, atau talentanya. termasuk dalam hal berbusana anak-anak terlihat sangat manis apabila dikenakan busana yang pas dan sesuai dengan usianya. Kesan imut, lucu dan manis akan terlihat dari wajah mereka.

Busana yang tepat dapat menunjang penampilan anak sehingga terkesan imut,, lucu dan menggemaskan. Sebaliknya jika pemilihan busana tidak tepat maka kesannya menjadi tidak enak pandang. 

Untuk anak perempuan pemilihan busana yang tepat sebaiknya menyesuaikan dengan umur, karakter maupun tempat. Begitu juga untuk anak laki-laki. Anak laki-laki juga bisa tampil imut, lucu dan fashionable dengan kaos anak. 



Merencanakan Liburan Akhir Tahun yang Menyenangkan


Yeayy sudah mau akhir tahun lagi. Akhir tahun paling pas merencanakan liburan. Karena momen yang tepat. Kantor, sekolah libur dan perusahaan biasanya memberikan kesempatan kepada karyawannya untuk mengajukan cuti.


Monday, October 9, 2017

Cara membuat rekaman layar laptop/PC

Rekaman layar laptop/PC digunakan untuk membuat video tutorial ketika akan menyampaikan suatu materi yang terkait tentang apa yang ada di layar. Biasanya video tangkapan layar ini digunakan oleh instruktur/guru/tutor yang akan mengajarkan langkah-langkah yang berkaitan dengan apa yang ada di dalam layar laptop.

Cara membuat rekaman layar laptop ini biasanya digunakan oleh para youtuber yang mengajarkan tutorial software atau aplikasi di laptop. Pembaca atau penonton akan lebih bisa belajar jika ada video tutorial secara langsung.

Berikut ini contoh video tangkapan layar yang telah diupload di youtube.




contoh video tangkapan layar


Sunday, October 8, 2017

Sisi baik Pribadi Introvert



Pernahkan memiliki teman yang introvert? 

Apa yang ada dibenak kita tentang pribadi introvert? Tentu berbeda-beda cara pandang kita ketika beremu atau berinteraksi dengan orang yang introvert. Ada yang menyebalkan, dingin, kaku, tidak asyik dijadikan sahabat dan sebagainya yang menandakan orang yang memiliki kepribadian introvert sebagai orang yang menutup diri dari pergaulan. 

namun janganlah terburu-buru dalam menjustice seseorang yang memiliki kepribadian introvert. Ada sisi baik yang dapat dijadikan keunggulan orang-orang introvert lho.

Persiapan Menjelang Anak Memasuki Masa Remaja

[parenting]


Friday, October 6, 2017

Level Sosial dibalik sepotong Songket

[fashion]

Dalam suatu kesempatan katakanlah sebuah acara pelantikan pejabat. Ada seorang istri yang hadir mendampingi sang suami ketika dilantik menduduki sebuah jabatan di pemerintahan. Sang istri yang merupakan IRT sungguhan, 24 jam adalah ibu rumah tangga tanpa aktivitas kerja kantoran ini datang dan hadir bersama istri-istri pejabat yang hadir saat acara pelantikan itu.

Cara Mengatasi Anak Takut Gelap

“Umiii...” Teriak Fajar (7) anak keduaku. 


Aku sontak terbangun dari tidur dan mendapati ruangan gelap gulita. Nafasku sedikit sesak dan tersengal-sengal. Rupanya listrik tiba-tiba mati saat semua sedang tertidur lelap. 

Tuesday, October 3, 2017

Sehari tanpa HP? Yakin...

Sehari tanpa hape?

Bisaa, bisa banget. Aku udah coba dan bahkan bukan sehari tapi 3 minggu boo. Persis tiga minggu gak pegang hape. 



Monday, October 2, 2017

Karena Sejarah kita belajar menjadi bangsa yang besar




Sejarah dan masa lalu adalah dua hal yang membuat kita banyak belajar dari berbagai peristiwa. Peristiwa penting yang didalamnya syarat dengan pelajaran nan berharga sejatinya adalah pengalaman hidup untuk lebih waspada apabila peristiwa tersebut adalah sejarah kelam, suatu pengalaman hidup agar lebih banyak belajar dari berbagai kesalahan masa lalu. 

Thursday, September 28, 2017

Sobatku, Sahabat Menabung tanpa Ribet

[financial]



Dua buku seukuran saku celana setiap saat menjadi teman bermain kurcil-kurcil di rumah. Mereka sering sekali bermain layaknya petugas di bank. Si Kakak menjadi tellernya, sedangkan Adik dan Abang bergantian menjadi nasabah. Sebuah catatan kecil mirip catatan perbukuan warung kalau aku menyebutnya menjadi tempat si Kakak mendata semua transaksi yang mereka lakukan. Permainan yang sangat mengasyikkan bagi ketiga kurcilku, ada uang kertas, uang mainan yang dibeli seharga 2 ribuan menjadi pelengkap transaksi yang mereka lakukan.

Cara Memasang Dasi Kantor yang Benar tanpa Ribet

[fashion]




Monday, September 18, 2017

Kenali Trik dan Tips Berasuransi Aman dan Memuaskan

Kenali Trik dan Tips Berasuransi Aman dan Memuaskan



Tiga tahun yang lalu, ada kejadian yang sedikit memilukan tepatnya saat salah satu family terdekat mengabarkan tentang nasib asuransi yang kami ikuti. 

Sunday, September 17, 2017

Kiat Praktis Menjaga Kesehatan Kulit saat Berlibur di Pantai

Minggu pagi adalah saat yang paling tepat untuk liburan. Biasanya anak-anak mengajak berlibur di pantai dan bermain ombak. Mereka senang sekali bermain di pantai selain bisa bermain dengan ombak juga bisa bermain pasir pantai yang lembut.




Thursday, September 14, 2017

5 Manfaat Jeruk Nipis bagi Kesehatan dan Kecantikan

Jeruk nipis (Citrus aurantium) sejak dahulu dipercaya sebagai salah satu bahan obat. Banyak senyawa penting yang terdapat dalam jeruk nipis bermanfaat untuk kesehatan dan kecantkan. Kandungan Vitamin C, Vitamin A, Kalium, magnesium, dan fosfor yang terdapat dalam jeruk nipis memegang peranan penting dalam mengatasi pernyakit dan pencegahannya.




Resep Minuman Tradisional Mudah dan Terjangkau

[lifestyle]



Pernahkan mendengar kalimat sehat tidak harus mahal? ternyata memang benar adanya. Sehat tidak harus diperoleh seperti gaya hidup orang-orang yang memiliki harta banyak, bukankah kakek nenek terdahulu juga bisa hidup sehat tanpa mengenal makanan dan obat-obatan yang mahal? Mengapa mereka bisa menjaga kesehatan nya tanpa mengeluarkan biaya yang tinggi?

Wednesday, September 13, 2017

Situs/Web Penting yang Wajib di kunjungi Blogger

Situs-situs ini sering sekali saya kunjungi beberapa bulan belakangan, terkait dengan ketertarikan saya  di ranah perblogger-an. Belakangan, alhamdulillah sedikit-sedikit ada tawaran untuk mereview sebuah produk, menulis sponsored post maupun titip link di blog ini yang tentu memiliki imbalan untuk setiap tulisan-tulisan saya itu.





Friday, September 8, 2017

Tentang Brokenlink di blog aku

Seminggu ini bener-bener buat aku pusing, gimana enggak, blog kita tercinta ini yurmawita.com ini sedang banyak brokenlink bayangkan ada 600-an kebanyakan brokenlink nya dari komentar teman-teman tersayang huaa..



Wednesday, September 6, 2017

Merangkai Sejarah dari Rumah Pengasingan Soekarno di Bengkulu



Soekarno tak pernah usai mengukir sejarah. Berbagai peristiwa penting dalam terbentuknya negara Kesatuan Republik Indonesia banyak peran beliau. Kali ini kita akan belajar dari apa yang beliau tinggalkan ketika diasingkan di Bengkulu

Sunday, September 3, 2017

Menulis dan Warisan Abadi



Pernahkah kita mendengar nama Sutan Takdir Ali Syahbana? 

Kita tidak pernah mengenal mereka namun kita tau pemikirannya, karyanya dan jejak hidupnya. Kita tau tentang ilmu dan mempelajarinya tentu karena ada jasa otentik yang  ditinggalkan oleh para penemunya. 

Thursday, August 31, 2017

Kenali Manfaat Teh bagi Kesehatan dan Kecantikan

Sudahkan Anda minum teh hari ini? 


Sejak zaman dahulu kebiasaan minum teh adalah suatu tradisi yang sangat dijunjung tinggi oleh masyarakat di beberapa belahan dunia. Jepang, Indonesia, China adalah negara yang  masyarakatnya terbiasa meminum teh dalam tradisi mereka. Hal ini disebabkan teh dipercaya memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.
Friday, August 25, 2017

Cara Merawat AC agar Tetap Sejuk




Meningkatnya suhu bumi akibat pemanasan global mengakibatkan udara cukup gerah, apalagi kita yang tinggal di perumahan padat penduduk. Ketika malam tiba, suhu bukannya menurun justru meningkat seiring dengan penghuni rumah yang kembali beraktivitas. 

Mendobrak Kemustahilan dengan Merajut Asa Menggapai Mimpi

Hampir tidak bisa dipercaya apa yang telah Allah berikan kepadaku saat ini. Setidaknya jika melihat ke belakang sunggu rasanya tidak sanggup berjalan menapaki jalan yang penuh liku.



Tuesday, August 22, 2017

10 Bahan Pembuat Tas Wanita

10 Bahan  Pembuat Tas Wanita



Hampir seluruh wanita menyukai tas, karena fungsinya yang majemuk. Tas dapat menjadi salah satu penunjang penampilan, tas juga dapat menjati tempat membawa barang-barang penting keperluan wanita, seperti kosmetik, dompet, handpone, dsb. Keberadaaan tas bukan hanya sebagai tempat membawa barang keperluan pribadi saja, namun tas juga dapat menjadi salah satu simbol status seseorang. 

Saturday, August 19, 2017

Apa yang Kalian Cari, Wahai Para Suami?

Akhirnya aku tergelitik juga menulis tentang hal ini.




Selingkuh, 

Dari jauh-jauh hari aku begitu fobia dengan tema yang satu ini. Entah kenapa segunung alasan tidak mampu masuk dalam nalarku ketika sebuah kebahagiaan akan berujung pada kata itu. Ketika cinta telah berganti rupa atau ketika janji murni telah ternoda.

Bukan tanpa alasan  mengapa aku tergelitik untuk membahas masalah ini, akhir-akhir ini begitu banyak hampir setiap hari berseliweran di laman media sosial, surat kabar, berita televisi bahkan di lingkungan sekitar tentang maraknya selingkuh, poligami, dsb.

Sunday, August 13, 2017

Cara belajar Anak Visual-Spasial yang tepat melalui Rumah Juara

Belajar mandiri di rumah bukan datang dengan sendirinya, anak terbiasa belajar mandiri di rumah tentu dengan bimbingan dari orang tua dan kebiasaan-kebiasaan yang diterapkan di rumah.



Thursday, August 10, 2017

Cara Mengikuti Training Online Gratis untuk Guru di SEAMOLEC

[education]



Kali ini aku akan membahas tentang cara mengikuti pelatihan Online Gratis untuk Guru di SEAMOLEC. Pelatihan ini diadakan secara gratis dan bisa diikuti oleh semua guru baik yang berstatus PNS maupun guru honorer, calon guru ataupun yang mengabdi di yayasan.

Tuesday, August 8, 2017

Tunjukkan Talenta Bernyanyi di Competition BIGO LIVE

Suka bernyanyi? Sukaa tapi dikamar mandi hihi. Kalau terlanjur suka bernyanyi namun masih malu, Nah Sekarang sudah banyak aplikasi yang dapat membantumu untuk mengembangkan bakat dan talentamu di bidang musik. 



Monday, August 7, 2017

Tampil Keren dan Energik dengan Kaos Anak Muslim Andienayla

[fashion]

Anak siapa sih ini? keren banget nih!

Kita biasa muji anak sendiri gak Buibu? Hehe..sering dong. Kalimat pujian untuk anak sendiri adalah suatu bentuk perasaan bangga dan bahagia. Dan gak ada yang ngelarang kok ya. Memuji anak dapat menyalurkan energi positif baik untuk anak maupun bagi kita sebagai orang tua. Oleh karena itu sering-sering memuji anak itu baik lho, Bunda.

Sunday, August 6, 2017

Ketika Masa Sunat Tiba

Hai ibu-ibu solihat, kali ini topik About Me and family akan kembali meramaikan postingan keren dari kalian semua. Hehe..remeh temeh sih topiknya sekedar curhat umi yang sedang galau saat menghadapi anak yang sedang di sunat. Ga penting banget yaa. Anggap saja selingan sore disaat emak-emak sedang me time, atau pas lagi kelar urusan domestik.



Friday, August 4, 2017

Kenali 9 Tipe Kecerdasan Anak dan Peran Orang Tua dalam Mengembangkannya

Setiap anak memiliki keistimewaan masing-masing, tidak sama satu sama lainnya. Meskipun terlahir dari rahim yang sama anak sudah mempunyai tipe kecerdasan tersendiri. Sebenarnya pembentukan kecerdasan anak dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain seperti faktor genetika, gizi, stimulasi lingkungan dimana ia berada. Untuk itu sebagai orang tua perlu kenali 9 Tipe Kecerdasan Anak melalui Kebiasaan di Rumah.


Thursday, August 3, 2017

Rumah itu bernama Blogger Bengkulu

Saya ingat-ingat lupa kapan persisnya saya bergabung ke Blogger Bengkulu. Satu tahun yang lalu setelah bincang-bincang dengan emak Bobe (sebutan Blogger Emak-emak dalam komunitas Blogger Bengkulu) yaitu mba Mildaini, Ria M Fasha dalam sebuah chat Whatshap disebut-sebut akan dibentuk grup kecil yang menampung anggota blogger dari Bengkulu. Seingatku dulu, ketika di sebuah grup Emak-Emak Blogger sedang mencari blogger daerah maka Bengkulu termasuk daerah yang kekurangan blogger. Kalau dihitung dengan jari blogger bengkulu yang terdaftar dalam Kumpulan grup tersebut tidak lebih dari 4-5 orang saja. Entah karena ke-kudetan aku atau karena memang belum ketemu grupnya.

sumber foto : Fb Elvi Ansori


Friday, July 28, 2017

Deretan Blogger Keren dalam Ajang Promosi Wisata Bengkulu

Visit Bengkulu

Minggu lalu Aku terkesima ketika salah seorang temen blogger memberitahukan siapa saja yang akan diundang oleh dinas pariwisata untuk meramaikan ajang Famtrip serta festival bumi raflesia. Setelah ada postingan tentang tamu-tamu kece yang akan diundang tersebut aku langsung stalking ke beberapa akun yang masih asing.
Thursday, July 27, 2017

Bergo Daily Inara Kids Nyaman dan Fashionable untuk Anak

Punya anak perempuan ngacung!!

Hehe, punya anak perempuan bisa banget membuat mamah-mamah bereksplorasi. Di gaya-gayain dan di matching-machingin sama bajunya. Kalau aku suka banget urusan begini, meski tidak terlalu telaten tapi paling bahagia kalau ngelihat anak cewe di dandanin. 

Untuk urusan bergo atau jilbab, anak cewe tuh paling manis kalau pakai apa saja. Pipi tembem mereka sangat manis jika dipadankan dengan bergo yang membentuk di pipi. 



Saturday, July 22, 2017

7 Tips Beli Stroller Bayi Bagus dan Murah

Pernah gak sih, jalan bersama bayi yang sedang aktif bergerak jalan ke tempat umum? misalnya nih, ke Mall, Pasar, tempat rekreasi, dll Wah harus ekstra berhati-hati ya! Jika kita tidak berhati-hati berbagai kemungkinan bisa saja terjadi. Namanya juga tempat umum tidak sepenuhnya orang-orang saling memikirkan keselamatan orang lain. Apalagi kita sebagai orang tua yang membawa bayi yang sedang aktif-aktifnya bergerak tentu harus sepenuhnya awas terhadap gerakan si anak. 

Apa coba yang biasa digunakan oleh orang tua ketika membawa bayi ke tempat umum agar terhindar dari hal hal berbahaya? Yups, Salah satunya adalah dengan menggunakan stoller. Stroller dapat menghindarkan anak kita dari segala kemungkinan bahaya akibat keaktifan si bayi tentunya. Nah, kali ini aku akan berbagi tips bagaimana membeli Stroler bayi bagus dan murah untuk menjaga keselamatan buah hati Ananda. 

Thursday, July 20, 2017

Dekorasi rumah Unik dengan artwork di Spasium

Berkenalan dengan spasium membuat mata kita terpana, banyak sekali unsur artistik yang bisa kita gali di sini diantaranya berbagai painting dan photografi yang oke punya. Berbagai tema bisa kita temukan di sini.

Sebuah foto bertema klasik menjadi perhatian saya di Spasium. Lukisan yang menonjolkan unsur artistik, unik dan berbeda dari lukisan yang sering saya lihat. Sebenarnya saya kurang telaten dalam mengoleksi foto atau lukisan. Lukisan yang sarat dengan makna, punya cerita dibaliknya.

sumber : www.spasium.com
Friday, July 14, 2017

Jilbab Square Alinda

MOUZA & DINIFI kembali meluncurkan produk baru, kali ini bukan gamis atau khimar namun Jilbab segiempat yang bertajuk JILBAB SQUARE ALINDA. Jilbab ini bisa menemani Anda yang memiliki aktivitas di luar rumah baik acara resmi maupun santai dengan nyaman.



Mencari Kebutuhan Dapur di Pasar Tradisional

Ibu-ibu kalau belanja untuk kebutuhan dapur kemana sih?

Yang belanjanya di pasar ngacungg!!!