Blognya Penulis itu...gini Nih..

Kali ini kita akan blogwalking ke alamat blognya SuHu…Yup tepatnya ke blognya Rahmah Chemist. Nama Blognya All Chemist of Rahmah.  Belio ini seorang ibu dengan balita yang berdomisili di Kota Surabaya Jawa Timur. Punya beberapa blog yang isinya sarat dengan informasi tentang dunia tulis menulis, ngeblog hingga tumbuh kembang anaknya Salwa. Yuk, kita kenalan lebih dekat lagi dengan ibu yang punya segudang prestasi ini.

Superduperlebay Blog nya Pencinta Kopi

Wooohoo, kali ini kita akan blokwalking ke ibu cantik yang gemar memasak, pencita kopi, lari hingga mendaki si Rian Luthfi Blog atau yang dikenal dengan www.superduperlebay.wordpress.com. Wah, kalau dari profil beliau saya langsung menerka-nerka kepribadian si pemilik blog ini.


Realita Sosial Masyarakat Pedesaan dibalik Kasus Yuyun

Membaca tragedi yang menimpa siswi SMP Yuyun (14) yang diperkosa dan dibunuh secara keji oleh 14 orang pemuda membuat hati kita miris. Sepantasnya mendapat perhatian dari semua pihak. Kejadian yang bertepatan dengan tanggal 2 Mei yang merupakan hari Pendidikan seakan telah mencoreng dunia pendidikan. Setidaknya beberapa hal yang harus menjadi perhatian bersama, baik pemerintah, aparat keamanan hingga seluruh masyarakat dapat memberikan efek jera kepada pelaku maupun masyarakat lain. Inilah Realita Sosial Masyarakat Pedesaan dibalik Kasus Yuyun

sumber dari sini



Makanan khas Bengkulu

Jika berkunjung ke Bengkulu jangan lupa sempatkan memburu oleh-oleh panganan ringan berikut ini ya, ceritanya aku lagi laperr nih, nostalgia dengan kue kue ini dulu ye..

Cucur Pandan




5 Fakta Susindra Blog

Susindra adalah gabungan dua nama yaitu Susi dan Indra. Mereka adalah pasangan blogger dari Jepara. Kegiatan sehari-hari yang padat dengan aktivitas di dunia blog, menulis, berkomunikasi hingga promosikan kesenian daerah dimana ia dilahirkan. Seorang Susindra  hadir menjadi penyemangat bagi blogger daerah untuk tidak boleh berkecil hati dengan blogger di kota besar. Setidaknya hal itu yang menjadi prinsip bagi Susindra.

tampilan awal blog Susindra