February 2016 - Yurmawita's Blog Archive for February 2016
Friday, February 26, 2016

Simple It's Me

Sebenarnya postingan ini untuk ikutan Giveaway namun telat, yuhuu..ga papa deh dari pada lumutan di draft untuk hiburan kali aja ada yang butuh hiburan hehe..

Dompet merupakan barang penting deh, untukku karena selain digunakan untuk menyimpan uang receh, bisa juga untuk menyimpan barang barang yang diperlukan saat bepergian. Sebenarnya aku baru menyadari peran dompet baru baru ini. Lho.. Iya, bukannya apa-apa dulu orang tua ku tidak pernah memperkenalkan kepadaku penting nya sebuah dompet bagi wanita. Karena memang aku sudah dari kecil ditinggal ibu.

Testing

Ceritanya lagi mau pasang advertiser nih.. doain ya..
Tuesday, February 23, 2016

Review Gizi Super Cream, Kosmetik Awet Sepanjang Masa

Mengenal kosmetik gizi sudah lama sekali bagiku. Seingatku ketika masih kecil iklan kosmetik gizi sudah terlebih dahulu terekam dalam memori.

Saat ini hadir inovasi terbaru dari Gizi Skin Care yang disempurnakan oleh teknologi Nano dari LIPI dalam menciptakan NANO HERBAL pertama di Indonesia. Kandungan Nano Herbal ini dipadukan dalam bahan utama pembuatan kosmetik Gizi sehingga lebih mudah diserap kulit serta mampu menutrisi kulit secara alami dengan lebih efektif. 


Sunday, February 14, 2016

Nugget ayam bayam

Minggu ceria, setelah kelar beres beres rumah yuk buat makanan untuk bekal anak besok pagi.
Nah,  kali ini saya mau membuat nugget ayam bayam
Bahan Bahan
Ayam 1/4 kg
Tahu 3 potong
Bayam 1 mangkuk
Telur 1  butir
Gula dan garam, Merica secukupnya
Tepung panir, dan minyak goreng

Saturday, February 13, 2016

Terimakasih Mass Market, Terimakasih DinHijab

Sosok Rahma Fauzi adalah salah satu insfirasiku, dia sebenarnya sudah lama kukenal yakni ketika masih kuliah tahun 2000 s.d 2004. Ia tercatat sebagai salah satu mahasiswa di almamaterku meskipun berbeda jurusan denganku. Satu angkatan dibawahku. Kami bersama-sama mengikuti organisasi kerohanian kala itu.

Sosoknya yang kalem, pendiam, namun perhatian kepada siapa saja teman dekatnya tidak terlalu mencolok. Hanya ciri khas wajah ke-India-an itulah yang membuatnya sedikit berbeda dengan yang lain. Yah, Amma- begitu ia disapa memiliki wajah yang khas sekali. Seketika mata bertemu dan bertatapan dengannya maka kita langsung bisa menebak ia pasti berasal dari luar Indonesia, wajahnya persis seperti orang-orang India atau Arab. Hidung mancung, mata yang khas. Kami sering bertukar kabar, curhat serta bercerita tentang segala permasalahan hidup.

Friday, February 5, 2016

Penyelamat perjalanan di Kota Padang

Happy holiday,  liburan kali ini kami diberikan surprise oleh suamiku,  kami boleh liburan...
Bukan main girangnya anak-anak soalnya mereka sudah lama mengidamkan liburan ke luar kota. Nah, West Sumatera menjadi pilihan kami karena beberapa alasan antara lain pertimbangan dana dan kemacetan. Liburan di tempat yang menyajikan berbagai hal yakni landscape, wisata sejarah, wisata religious, dan belanja.