The Win Hotel Surabaya, Hotel Berkelas dan Friendly - Yurmawita's Blog The Win Hotel Surabaya, Hotel Berkelas dan Friendly | Yurmawita's Blog
Monday, December 19, 2016

The Win Hotel Surabaya, Hotel Berkelas dan Friendly

Traveling

Kali ini aku mau nge review hotel.. eitts jangan salah, bukan job sponsored lho..asli pengalaman pribadi ga pake hoax hehe..

Pertama kalinya aku ke Surabaya nih, ceritanya. Langsung ditawarkan menginap di The Win Hotel. Cukup strategis letaknya hanya sekitar 30 menit saja dari bandara Juanda. Letak hotel The Win tepat berada di tengah-tengah kota Surabaya.





Nah, berhubung nih hotel pelayanannya ramah banget aku kasih hadiah review deh..gretong ga sponsorship, tapi kalau pihak The Win Hotel tetiba nyasar kemari dan kecantol sama review ku ini, boleh banget ditawari lagi nginap disana...#moduss..

Baiklah, simak nih ya..

8 Lantai

Nih hotel sekelas dengan hotel-hotel bintang dua, ada 54 kamar yang tersebar di 8 lantai. Anda tidak perlu khawatir ngos ngosan menuju kamar karena masing masing lantai telah terhubung dengan akses lift. Akses lift nya tidak sembarang bisa di jelajah oleh tamu-tamu lainnya, karena lift hanya bisa digunakan bagi pengunjung yang memiliki kartu saja, misalnya nih ya, kalau kita nginap di kamar 200 yang ada di lantai 2 nah, pas di lift kita cuma punya akses ke lantai 2 dan lobby saja, kagak bisa ke lantai lainnya, lho??

Lah, iya lah jadi kalau punya temen yang ada dilantai berbeda mesti minta bantuan mas pelayannya deh biar bisa naik turun ke lantai berbeda haha.. ada baiknya ada buruknya sih.

meeting room, lobby yang bersebelahan dengan ruang makan

PC gratis disediakan bagi pengunjung

akses lift ada dua


Buruknya, pengalamanku ceritanya mau ke lantai 3 nih, pas udah masuk lift kagak mau naek-naek karena akses kartu cuma nyampai dilantai  2 saja.. busheet gak banget nyuruh kita bersosialisasi deh, seperti di ndeso maen ke tetangga gitu. Haha.. Sebenarnya untungnya sistem begini kan meminimalisir aksi kejahatan lho ya..

Free Wifi

The Win Hotel menyediakan akses wifi gratis untuk semua pelanggan hotel. Akses cepat dan bebas mengakses apa saja menjadi daya tarik tersendiri Win Hotel. Bebas euy..aku aja bisa streamingan deh di kamar haha..aji mumpung kaan download felem felem bagus haha..Ndak opo opo toh, kan halaman toyyiban.

Resepsionist yang ramah banget

Kamar tidur

Kamar tidur di tiap kelas memiliki keistimewaan tersendiri lho.. cukup bersih namun sayangnya kurang wangi sih menurutku, baiknya sprei dan kamar tidur ada pengharum ruangan agar lebih fresh.


kamar tidur dengan dua bed

walpaper di dinding kamar ekstra besar..

sudah tersedia perlengkapan mandi

eh, ada sabunnya juga itu yang di dinding

tempat gantungan baju


TV LCD

Pertama kali datang yang dilihat adalah akses televisi. Di tiap-tiap kamar akses televisi menjadi daya tarik tersendiri lho.

Makanan dan Minuman

The Win Hotel memiliki dapur yang setiap saat bisa diajak kerjasama. Whaat, maksudnya begini, di luar fasilitas yang disediakan hotel untuk menjamu para tamu, pihak hotel menyediakan fasilitas untuk acara-acara tertentu seperti rapat, arisan atau bisa juga makan malam. Nah, kamu bisa memesan makanan di sini. Aneka makanan dan minuman yang disajikan juga enak-enak. Itu temen ku sampe nambah dua kali haha..

Sarapan

Menu sarapan on time lho. Jam enam sudah siap sedia. Menunya juga beragam mulai dari bubur ayam, mie, buah, roti. Pas banget deh, aku suka sekali bubur ayam tapi eh tapi  mungkin karena sudah agak siang ngantrinya, ayamnya ga ada sayang banget. Ada nasi putih, sayur kates yang rasanya maknyoss, opor telur, opor ayam. Bagi yang diet ada menu sarapan buah, jus buah, inpuls water, roti bakar, teh atau kopi.

sarapan ala food combining nih ceritanya..
Hmm pokoknya cukup puas deh, pelayanannya.



Bagi Anda yang membutuhkan jasa massage di sini juga menyediakan jasa massage dan urut untuk memulihkan kembali keletihan Anda setelah beraktivitas padat siang hari.


ada buah, sebetulnya ada semangka tapi sudah habis duluan haha..

roti bakar dengan berbagai pilihan selai 

mie goreng

Bathroom ala bintang

Salah satu pelayanan berkelas bagi hotel hotel adalah pelayanan bathroom yang baik, di Win Hotel fasilitas ini sangat lengkap, air panas dan dingin, sabun, sampoo, pasta gigi dan handuk bersih adalah salah satu fasilitas terbaik yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Jadi tak perlu khawatir jika pelanggan tidak membawa peralatan mandi sendiri.

Sebenarnya pas pertama agak parno juga akunya, lantaran ada handuk yang diletakkan di atas kloset sama CS hotel, sempet membatin juga sih..ini handuk kok ya ditempatkan disana? Padahal udah ada gantungan handuk di deket plafon, nah, pas sore hatinya ketika balik ke kamar, tuh handuk udah terlipat rapi di tempat nya, nah..gue kan mikir nih, apa itu handuk yang dileyakkan diatas kloset tadi ya yang ditaruh lagi di jemuran handuk. Huaahh...karena persoalan itu gua ga jadi deh menggunakan handuk fasilitas hotel, mending pake handuk sendiri saja..

Saran gue nih, mestinya pihak hotel membedakan warna handuk u tuk kloset dengan handuk untuk badan, jadi biar ga dikira handuknya sama.. kan sama sama putih..Haha..

Cofee Corner


cofee and tea beserta teko listrik

Di berbagai kamar tiap kelas selalu tersedia tea dan coffee untuk tamu lengkap dengan air panas yang siap sedia kapan saja dibutuhkan oleh pelanggan, aku dibisikin sama temenku, katanya teh dan kopi yang disediakan disini selaku diganti setiap hari.. untuk membuktikan ucapannya kami simpan kemasan kopi dan tehnya, meski belum diminum sih sebetulnya, eh...ternyata bener pas balik ke kamar ternyata kopi dan tehnya baru lagi lho..Haha..

Kamar tidur

Kamar tidur di tiap kelas memiliki keistimewaan tersendiri lho.. cukup bersih namun sayangnya kurang wangi sih menurutku, baiknya sprei dan kamar tidur ada pengharum ruangan agar lebih fresh.

TV LCD

tv LCD

Pertama kali datang yang dilihat adalah akses televisi. Di tiap-tiap kamar akses televisi menjadi daya tarik tersendiri lho. Tamu hotel bisa mengakses channel baik dalam negeri maupun luar negeri lho sepuaasnya.

Brankas

Di pagi hari pihak pengelola menyediakan jasa cleaning servis yang akan merapikan tiap-tiap kamar. So.. tidak perlu khawatir apabila Anda memiliki barang-barang berharga, di tiap kamar juga disediakan fasilitas lemari digital semacam brankas untuk menyimpan barang-barang tamu, tentunya tidak besar hanya berukuran 30x10 cm. Namun dilengkapi dengan pin yang hanya bisa diketahui oleh Anda saja. Jadi tak perlu khawatir kalau nantinya CS akan membersihkan kamar Anda. 


Musollah

Untuk kebutuhan ibadah bagi pengunjung muslim disini juga disediakan ruang musolah lengkap dengan fasilitas tempat wudlu beserta perlengkapan solat seperti mukenah, sajadah, al-quran maupun tasbih. Sayangnya karena letaknya di lantai 8 tempatnya sulit diakses pengunjung.

The Best Motto

Aku suka banget dengan motto the Win Hotel yaitu : "Bergaullah dengan the Winnner maka Anda Akan menjadi The Winner yang Baik" atau motto yang ada di dinding dining room " good food good life, good wifi good friend"

Baiklah freenns... kalau ke Win Hotel jangan lupa ya sama blog ini mention juga ga apa, haha..modus lagi..





Gimana? puass kan, menikmati sajian yang diberikan oleh The Win Hotel? yuk ah.. kalau ke Surabaya ini hotel rekomended deh pokoknya.

Happy weekend

20 comments:

  1. Asli keren banget nih hotel. Desain ruangannya begitu mewah. Jadi pengen coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget, friendly lagi, mas masnya ga jutek, sopan sopan pula.

      Delete
  2. Aku mau dong nginap di hotel yang kaya gitu;. Ada PC nya juga. :D

    ReplyDelete
  3. Hotelnya keren banget. :o Suka sama nuansanya.

    ReplyDelete
  4. Swear, dari gambarnya aja kelihatan kalau nyaman banget. :D

    ReplyDelete
  5. Nggak nyangka kalau lokasinya di Surabaya. Dekat berarti. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Orang Suroboyo tho mas or mba? Iya di pusat kota surabaya

      Delete
  6. Kalau nginep di hotel aku lebih suka solat di kamar sih, mbak. Sama alasannya jauh hehehe... kalau dekat sih ya gpp, kecuali kalau pas lagi acara kayak seminar ya udah mau gimana lagi. Jauh juga dijabanin.

    ReplyDelete
  7. Hihihi pengalaman real ini jadi aku percaya padamu mbak, moga2 kalau ke Sby bisa nginep sana hehe TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok kan gue jadi marketing haha..suerr ini pengalaman asli kok.

      Delete
  8. Akhir November lalu aku baru aja nginep di Win Hotel ini, mba. Hotelnya cakep, rate nya juga terjangkau. Lokasinya deket mall bikin aku hepi karena ga susah cari makan. Hahaha :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya deket mall, jadi bisa langsung cuss ya ..

      Delete
  9. aku belum pernah jalan2 ke Surabaya.. hihii kesian yak XD
    Pengen ah kapan2 ke SBY sambil nginep di Win hotel

    ReplyDelete
  10. Saya orang Jawa timur tapi belum pernah tahu keberadaan hotel ini, alamat lengkapnya dimana za ?

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.