Tips Memilih Model Baju Anak Laki Jaman Sekarang Usia di Bawah 5 Tahun yang Nyaman Dipakai

[Content Placement]

Susah-susah gampang memang untuk pilihkan baju bagi anak laki-laki, mengingat keterbatasan model yang ada dipasaran. Jika dilihat-lihat model baju anak laki jaman sekarang menyerupai orang dewasa, hanya saja dalam ukuran yang lebih kecil. Sehingga Anda bisa mendandani mereka tak jauh berbeda dengan laki-laki dewasa. Hanya  mungkin sentuhannya lebih chick

Kenyamanan anak prioritas dalam berbusana


Bagi para ibu yang sudah memiliki buah hati, sekarang ini gaya fashion tak harus Anda sendiri yang coba-coba, melainkan juga si kecil harus ikut lebih fashionable agar tak kalah dengan teman-temannya.

Pilah-pilih busana anak kecil memang tak semudah yang dibayangkan, apalagi bagi anak-anak yang usianya masih dibawah angka 5 tahun. Kebanyakan diantaranya sering merasa tak nyaman dengan busana yang menarik atau terlalu banyak menggunakan aksesoris. Nilai kenyamanan menjadi pertimbangan utama bagi Anda sebelum membelikannya bagi mereka tentunya. Jika dilihat-lihat banyak diantara toko khusus anak yang tawarkan beragam pilihan baju unik.

baca juga : Ketika Anak terkena Biduran

Tak hanya style dalam negeri saja, melainkan juga model baju anak laki jaman sekarang gaya-gaya barat. Tentunya patut untuk mereka coba. Agar tak salah dalam membelikan pilihan busana untuk anak-anak yang masih dibawah umum, alangkah baiknya bagi Anda untuk mengetahui beberapa tips pemilihan yang tepat berikut ini,diantaranya adalah:

Hindari memilihkan mereka skinny jeans

Tak hanya orang dewasa saja memang yang menggunakan jenis celana tersebut. Melainkan juga anak-anak,karena ingin tampil lebih bergaya. Namun harus Anda ketahui bahwa model celana yang satu ini terlalu fitbody, hingga terkadang sulit memakaikan untuk mereka. untuk jalan-jalan kurang nyaman digunakan karena akan terasa kaku di kaki. Sebaiknya cari alternatif pilihan yang lainnya.

Lebih banyak koleksi kaos polosan 

Lebih dianjurkan memang bagi buah hati yang masih berusia dibawah 5 tahun untuk menggunakan kaos polosan, dengan pertimbangan adalah jenis pakaian yang satu ini dapat dipadukan dengan berbagai macam gaya mereka, bisa ditambah dengan baju kodok atau jaket saat musim hujan tiba.

Ukuran tak terlalu ketat

Selain dari segi celana, tak dianjurkan juga bagi ibu untuk memilihkan baju terlalu ketat. Khususnya anak perempuan, karena baju yang terlalu fit body akan membuat mereka susah untuk bernapas, kainnya sangat menekan bagian dada mereka. ukuran yang bagus adalah satu tingkat diatasnya, sehingga nyaman digunakan.

Pilih kain yang mudah menyerap keringat

Khususnya ketika musim kemarau tiba, sianghari memang menjadi saat yang tak nyaman bagi buah hati. Mereka akan semakin rewel masalah pakaian. Untuk itu sebaiknya banyak- banyak memilihkan busana yang terbuat dari bahan katun,dengan demikian mereka akan tetap merasa nyaman meskipun keringat mengalir sangat deras.

Ingin membelikan pakaian dengan banyak aksesoris, maka wajib mengetahui  bobotnya. 

Bagi anak-anak baju yang menggunakan aksesoris memang jauh lebih menarik, apalagi dengan tawaran warna dan model yang bling- bling. Namun terkadang bobot dari aksesoris tersebut juga terlalu berat, sehingga kurang nyaman digunakan. Pertimbangkan juga jika seandainya aksesoris tersebut memiliki bentuk yang membahayakan mereka.

Mudah bukan, masalah kenyamanan cukup dengan mempertimbangkan 5 hal tersebut. Jadi bukan hanya tampilannya saja. Buah hati akan nampak lebih fashionable dengan pilihan busana yang tepat. Salah satu model baju anak laki jaman sekarang yang cukup populer adalah setelan kemeja dengan jeans. Selamat mencoba!


14 comments

  1. Sekarang anak² banyak yang sudah tau Model..ya kan Mba..hhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kalo anak laki ya begitu begitu aja, model kerah, model kaos oblong, sama kemeja. Beda ama anak perempuan yang banyak banget modelnya

      Delete
  2. oalah, anak kecil jg suka minta dibeliin skinny jeans?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mama sama papahnya yang pengen gaya haha..

      Delete
  3. sekarang lebih mahal baju anak dari baju orang dewasa, padahal kainnya dikit (karena kecil).

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya, mungkin karena pengerjaannya lebih rumit soalnya lekuk-lekuknya lebis sempit dan detail kali.

      Delete
  4. Aku juga nggak begitu suka kalau anak pakai skinny jeans, mba. Kayaknya kasian gitu karna ketat ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dipake lama bisa lecet deh kulit anak kan kasian ya, kulit mereka masih lembut dan halus

      Delete
  5. Anakku cowo smua, dan bajunya standar aja. Kaos dan celana pendek. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaa, kalau mau pergi pergi aja pake levis yang lembut bukan yang keras.

      Delete
  6. Anakku lbh nyaman pakai kaos/ t-shirt gtu hehe
    TFS :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pake kaos di rumah memang lebih nyaman dan praktis ya

      Delete
  7. Model baju untuk anak laki-laki, standar aja ya..paling kaos, kemeja dan celana. Yang penting gak terlalu ketat dan menyerap keringat.

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.