Lenovo Moto E3, Smartphone Multitasking untuk si Sibuk - Yurmawita's Blog Lenovo Moto E3, Smartphone Multitasking untuk si Sibuk | Yurmawita's Blog
Tuesday, November 1, 2016

Lenovo Moto E3, Smartphone Multitasking untuk si Sibuk

Yang namanya cewek ga peduli ABG, emak-emak kalau sudah kumpul-kumpul pasti bawaannya selpih, sebentar-sebentar cekrek. Tidak peduli di tempat kuliah, pas mau ngajar atau sedang berdua kalau ada senggangnya pasti mau eksis aja. Nah, aku punya cerita tentang komunitas kami ibu-ibu yang hobinya selpih. Jadi begini, karena saking doyannya selpih sampai-sampai gak mikir lagi minta tolong sama siapa, ada orang gak dikenal lewat diminta fotoin, ada anak kecil lewat diminta fotoin, bahkan ada bapak dosen lewat juga diminta fotoin kelewatan ga sih? Tapi yang namanya hobi selpih dimana mana ya begitu susah diingatkan.


Jadi singkat cerita diantara kami punya handphone baru yang oke punya, tau gak kenapa? Karena handphone itu kalau dipakai selpih lalu di upload bikin senyum jadi semanis Madona tau, udah gitu muka yang lecek habis mengerjakan tugas-tugas kuliah yang seabrek-abrek jadi seger dan kinclong kena bidikan tuh kamera handphone . Lenovo Moto E3 namanya, kereennn kaan!

Ajang eksis pakai Kamera depan Lenovo 
Kamera 8MP dan 5 MP, saatnya eksis





Kebayang gak sih, cewek-cewek yang tadinya pada suka selpih jadi makin pede. tuh smartphone kece banget sih, ternyata kameranya 8 MP dan 5 MP yang menjadi andalan smartphone ini sudah mumpuni membuat selpih jadi kece banget. Benar-benar True to life Imaging, kualitas kamera belakang  8MP serta didukung oleh LED flash dijamin gambar tetap utuh meskipun diperbesar. Sedangkan kamera depan 5MP  membuat selpih menjadi beautifition selpih. Nah, kalau mengambil video tak perlu khawatir gambar buram atau pecah karena didukung oleh 720p Hd. Kebayang kaan bagaimana hepinya temen-temen ketika jeprat-jepret.

Baterai Power & Rapid Charging



Biasanya momen untuk jeprat jepret ketika lagi nunggu dosen masuk, atau sedang menanti pergantian jam kuliah, suatu hari pernah kami sedang asik adiknya selpih itu handphone mengeluarkan. Signal lowbat. Nah, pas beginian kalau smartphonenya ga mumpuni pasti akan membutuhkan waktu lama men-charge agar terisi daya. Tapi tidak dengan smartphone Moto E3 ternyata momen menunggu dosen yang sebentar banget bisa dipakai untuk mengisi daya berjam jam. Baterai 3500 MaH mampu bertahan lama dalam kondisi on. Efektifitas chargenya tidak terbantahkan lagi dengan Baterai Power & rapid charging dengan tenaga 10W, sama halnya kalau 15 menit charge untuk daya 5 jam bo..wohaa..efektif banget kan, jadi gak perlu waktu lama lama deh kalau lagi mepet kayak gitu. Sudah isi daya smartphone bisa on lagi, yukk jeprat jepret lagi.

Sistem Android 6.0 Marsmallow

Buat cewek yang multitasking, pengen eksis dan banyak aktivitas secara digital dan online sepertinya memang sangat membutuhkan performa smartphone yang oke punya dapat mendukung segala aktivitas yang padat. Oleh karena itu cocok sekali Moto E3 ditangan para cewe multitasking karena sistem Android 6.0 Marsmallow yang digandengnya adalah sistem Android terbaik di masa kini. Kelebihan Android OS 6.0 Marsmallow ini memberi kenyamanan dan kemudahan dalam performa hardwarenya, serta mampu menghemat pemakaian baterai.

Smartphone cerdas untuk si Multitasking

Mengerjakan tugas kuliah, eksis tiap waktu, menyapa dan berkomunikasi dengan teman-teman di grup grup media sosial, melayani pelanggan online, menulis review dalam satu waktu adalah kebutuhan yang tak terbantahkan oleh cewe-cewe aktif narsis ini. Oleh karena itu memang dibutuhkan banget kaan performa smartphone untuk menunjang semua aktivitas tersebut.

Sekali lagi kami berdecak kagum dengan kemampuan smartphone pintar nan Cerdas ini memiliki prosessor Quad core dengan kekuatan 64 bit Mediatex 1.0 Ghz smartphone ini mampu membuka beragam aplikasi berat dengan mudah dan mulus dalam satu waktu. Bisa jadi sih karena didukung oleh RAM 2 gb dengan memori internal 16 Gb. Pokoknya dijamin ga akan lemot meski berinteraksi dengan beragam aplikasi secara bersamaan. Eh, ternyata ada memori 12 GB lagi dalam bentuk microSd dijamin deh, kamu bisa foto sepuasnya, nyimpan video juga sepuasnya tanpa perlu khawatir memori jebol.



Performa Hardware  Elegan & Tahan air 

Tentang performa hardwarenya, wow banget deh, pernah ya, saking rebutan mau selpih tuh smartphone dioper kesana kemari, dari satu tangan ke tangan yang lain seakan akan itu smartphone milik bersama deh. Yang lebih keren nya lagi kita tidak perlu khawatir apabila kepercik air karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan desain anti air. Wahh..gimana sudah pada mupeng enggak? Lenovo Moto E3 emang beken abis deh. Eitt satu lagi yang membuat kita jadi ingin memiliki smartphone ini karena desain anti goresnya yang akan membuat Lenovo Moto E3 menjadi idola masa kini


Lenovo Motoe 3 Tahan air
Nah, kereen kan Lenovo Moto E3, Yuk kepoin Lenovo Moto E3 di sini 

10 comments:

  1. eh ciyeeeh... semoga dapat Lenovo ya mbak, biar acara selfie-nya tambah seru :)

    ReplyDelete
  2. Selfie itu bs kpanpun dan dimanapun ya mba ga peduli usia, yg penting gadgetnya mendukung hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget mba..dikit dikit cekrek hahah..

      Delete
  3. yang menarik memang kemampuan ngecas yg secepat kilat alias rapid charging, mbak -- semoga bisa menang ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nge cas cepet pas banget buat kita yang movee

      Delete
  4. Mbaaa..kerjakan tesisnyaa..jangan selfie melulu, wkwkwk.. kayaknya saya baru tau ada smartphone tahan air mba..keren ih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbhaaaaa....tak cubit kuwi yo...sinihh ku lempar pake Lenovo e3 aja..

      Delete
  5. Replies
    1. Iya...biasanya ke basah dikit langsung eror ini ang keren abiss

      Delete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.