Mau Nulis Postingan Berbahasa Inggris, Riatumimomor Ahlinya

Mau mendunia dan dikenal seantero bumi? Buatlah postingan berbahasa Inggris. Blog berbahasa Inggris memiliki jangkauan yang luas bisa dicari dan diakses oleh penduduk manapun sehingga blog kita bisa dikenal dan memiliki jangkauan yang sangat luas

Arisan kali ini kita akan berkenalan dengan salah satu blogger yang ahli membuat postingan dan artikel yang berbahasa Inggris. Dia adalah Ria tumimomor. Blognya kece banget, seorang foodie, traveler, Penulis Fiksi, ehhh satu lagi yang membuat mata membelalak, itu tuh... setiap kita ngeklik postingan mba Ria selalu berubah templatenya keren kaaan...

kayak gini nih...


Template yang Mobile Friendly

Tampilan Blog Ria Tumimomor


Food Blogger

Ria Tumimomor adalah seorang Food Blogger. Di blognya sering muncul postingan tentang food, resep masakan maupun review tentang tempat makan yang oke punya. 

Salah satu postingan tentang food 

Postingan kece di blog  Ria Tumimomor

Selain memiliki template yang mobile friendly, blognya Ria Tumimomor sangat eye catching lho.. disana sini banyak terdapat gambar-gambar serta animasi yang menarik dan membuat mata betah lama-lama di sana. Belum lagi jumlah postingan yang buanyaak banget dan rata-rata judulnya menarik. Aku beberapa kali mampir ke blognya mba Ria Tumimomor gak tahan mau nge-klik setiap postingannya. Karena judulnya yang tidak biasa. 


Postingan kece di blog Ria Tumimomor

Tentang Buku-buku favorit Ria Tumimomor

Pada halaman buku terdapat sederet buku-buku favorit Ria Tumimomor, dan... judulnya itu lho... berbahasa Inggriss. kece banget kaan..Buku-buku berbahasa Inggris ada fiksi dan non fiksi. Di blog ini kita juga bisa menemukan postingan review novel-novel terbaru berbahasa asing : The Tinderboy karya Hans Cristian Andersend. Postingan lainnya tentang trik dan tips menulis novel, menyusun Outline, menulis flasfiction dll. 
Buku-buku favorit Ria Tumimomor
Visitor 

Jangan ditanya asal visitor dari blognya Ria Tumimomor, karena banyak postingan yang berbahasa Inggris, keyword yang dicari oleh pengunjung yang berasal dari penjuru dunia pasti memiliki peluang yang cukup besar mampir di blognya Ria Tumimor. Widget di blognya menggambarkan asal kunjungan blognya, pengunjung pun beragam berasal dari negara-negara di luar Indoneisia. Inilah kelebihan blog yang memiliki postingan Berbahasa Inggris.
Kunjungan di Blog Riatumimomor

Baca juga Dwisari, Blogger female yang produktif

Pencinta Cokelat dan Founder Kampung Fiksi

Ria Tumimomor adalah seorang Chocolicius. Dia pencinta cokelat, Bahkan judul blognya itu juga menggambarkan kecintaannya pada cokelat. selain itu Ria Tumimomor adalah seorang Founder Kampung Fiksi. Kampung fiksi itu perkumpulan orang-orang yang concern ke karya-karya fiksi seperti novel, karya sastra fiksi dll. 

Download Ria'Chocolicius di Playstore

Wuahh... ini yang sedang tren, Blognya Ria Tumimomor bisa di Download di Playstore jika Anda pengguna Smartphone, sehingga pengunjung dan pengikut setia blognya RiaTumimomor bisa dengan mudah mengakses postingan-postingan terbaru Ria Tumimomor. Saat ini memang semua serba mobile akses informasi yang demikian cepat menuntut seseorang untuk selalu menggunakan smartphone dalam beraktivitas. 

13 comments

  1. thank youuuuuu buat review-nya... btw, as per our chit chat di ...ehm, ehm, ehm... gambar paling atas diganti ya :)

    ReplyDelete
  2. Aku juga pengen nulis Bahasa Inggris sebetulnya, secara teman-teman games ku banyak yang dari luar Indo tapi masalahnya aku punya guru Bahasa Inggris yg bener-bener perfect, jadi lagi mundur 2 langkah dulu Mbak Yurma biar segera berlari ke depan kayak Mbak Ria

    ReplyDelete
    Replies
    1. weiikss..yuk mba buka kelas english lewat WA haha...

      Delete
  3. Eh, akau baru tahu lho, kalo mbak Ria itu juga founder kampung fiksi. Aku jadi penasaran ni, ada karya fiksi mbak Ria nggak ya, di blog-nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada, di blog Kampung Fiksi sih ada :)

      Delete
  4. Huhuhu keren keknya kalo blog kita ada di playstore yak, jd pengen *latah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. latah yg bagus dooong... pasti nanti ada yg bikinin

      Delete
  5. udh lama nih ga main ke blognya mba ria... meluncur kesana dulu ah ^o^

    ReplyDelete
  6. Aku juga pingin nulis pake Inggris, tapi apa daya hahaha... sementara baca postingan mbak Ria aja deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mari, mari, mampir ke blog :) ada review baru... eh, apa sih

      Delete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.