Belajar desain di blog Jombloku

Jombloku, apa yang terbayang dibenak Anda dengan kata ini. Seorang singel yang belum menikah? Seseorang yang tengah sendiri menanti datangnya belahan jiwa, atau seseorang yang sedang mencari pasangan hidup. Yap semua tidak keliru. Namun berkaitan dengan blog yang akan kita kunjungi kali ini dari judulnya adalah Jombloku pasti kita mengira sang pemilik adalah seorang jomblo yang sedang menanti pasangan hidup hehe.

Tampilan blog Jombloku
Semula aku mengira bahwa mba Inuel begitulah si pemilik blog disapa masih jomblo karena beliau masih imut juga hehe. Ternyata perkiraanku keliru, mba Inuel sudah menikah serta memiliki putra semata wayang. Ibu yang hobi menulis ini salah satu blogger yang sangat produktif. Yuk kita kulik kelebihan blog Jombloku

Penulis Artikel 
Artikel di blog Jombloku Akses tanggal 15 September 2016

Mba inuel sendiri merupakan penulis artikel yang sangat produktif, bahkan beliau memiliki website jual jasa menulis artikel wohooo.. Luar biasa. Artikel dari blog Jombloku sendiri membuat ku berdecak kagum setiap hari pasti beliau posting.. Artinya sang pemilik sangat konsisten dalam mengelola blognya. Nah, kekonsistenan ini bisa menguntungkan bagi pemilik blog lho, soalnya bagi perusahan yang menginginkan kerjasama dengan blogger tidak akan merasa rugi karena blog terkelola dengan baik. 

Lihat hasil tulisan beliau per tanggal 15 September 2016, sudah ada 15 artikel itu artinya sehari mba Inuel mampu menuliskan satu artikel diblog ini. itu baru blog Jombloku, lho.. belum lagi yang di blog lainnya hehe. Wah benar-benar produktif ya..

Hoby Desain

Blog hasil desain sendiri oleh mba Inuel


Mba inuel pemilik blog Jombloku memiliki hobi unik yaitu desain. Hoby desain ini dapat menghasilkan lho. Saat ini banyak sekali perorangan maupun perusahaan yang mencari jasa desain baik untuk kebutuhan website maupun desain blog. Dalam arti luas desain bisa diartikan sebagai rancang bangun, artinya seseorng memiliki ide menciptakan dan mengelola sebuah konsep yang nantinya bisa digunakan dan membantu orang lain yang membutuhkan konsep tersebut.

Sebagai seorang blogger memiliki hoby desain memiliki nilai lebih tersendiri. Apalagi di zaman serba digital saat ini desain memiliki daya jual tersendiri. Apalagi tidak semua orang yang mau dan mampu mendalami bidang ini. 

Grup Blogger

Keaktifan seorang blogger di sebuah grup blogger sangat menunjang eksistensi seorang blogger. Dari grup-grup kepenulisan inilah biasanya seorang blogger bisa mengembangkan sayapnya ke berbagai kegiatan yang dapat mempopulerkan namanya maupun blognya. 


Yuk kita kenal lebih dekat dengan sang pemilik blog Jombloku. 


13 comments

  1. Tapi aku suka banget tampilan blognya inuel itu..mungkin krn aku fans warna pink kali ya

    ReplyDelete
  2. wuaaa cakep, saya mau mampir kesana ah. Mau kenala, mau belajar, ah banyak maunya

    ReplyDelete
  3. Dari baca ini jadi pengen kenalan sama Jombloku. Cuss dulu ya Mbak :)

    ReplyDelete
  4. Dari baca ini jadi pengen kenalan sama Jombloku. Cuss dulu ya Mbak :)

    ReplyDelete
  5. Ilmu baru lagi, uhuuuy! Makasih, Mbak. Segera meluncur ke sana buat belajar....selamaat Pagiii..

    ReplyDelete
  6. Hemm..ada juga ya blog bernama jomblo..hehe

    ReplyDelete
  7. Wah dengan desain seperti ini jadi blog jombloku jadi ceria deh kayaknya dan gak membosannkan :-)

    ReplyDelete
  8. Makasih mbak Wita.. produktif karena emang g ada kerjaan, :D

    ReplyDelete
  9. Makasih mbak Wita.. produktif karena emang g ada kerjaan, :D

    ReplyDelete
  10. emang mbk Inul tu produktif banget

    ReplyDelete
  11. Aku jadi penasaran dengan bagaimana cara mbak inuel mempertahankan ke produktif-annya itu

    ReplyDelete
  12. kreatif dlm membuat artikel, hobby design... , rugi deh kl gak follow blog Jombloku dari sekarang :)

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.