Lebaran dan Gaya Simple ku - Yurmawita's Blog Lebaran dan Gaya Simple ku | Yurmawita's Blog
Sunday, June 26, 2016

Lebaran dan Gaya Simple ku

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

Tradisi menjelang lebaran khususnya buat wanita memang menguras fisik dan psikis. Berbagai bujuk rayu dari promo-promo di berbagai tempat membuat hati mudah kepicut untuk membeli. Alhasil kalau tidak disiasati alamat dompet bakal menipis. Nah sebenarnya hal ini bisa kita siasati dengan bijak dan cermat. Tips dari saya  sebaiknya jangan tertipu dengan diskon yang tinggi karena biasanya harganya tidak akan jauh berbeda dari harga awal karena ada strategi marketing yang tidak kita sadari. Jadi pikir-pikir dahulu sebelum memutuskan untuk membali barang diskon kalau tidak akan kecewa nantinya.

Berbusana bagi wanita cukup ribet juga kalau tidak bisa menyiasatinya. Pengalamanku dan beberapa teman dekat ternyata berbelanja busana saja untuk keperluan lebaran cukup membuat dompet membengkak lho, coba perhatikan ilustrasi berikut:



Wah, cukup spektakuler angkanya. Bagi kalangan menengah keatas mungkin angka segitu biasa saja. Namun bagiku yang hanya karyawan biasa barangkali mikir-mikir untuk mengeluarkan uang sejumlah itu hanya untuk keperluan lebaran. Apalagi sudah berkeluarga tentu pikir panjang deh, angka itu adalah jatah untuk serumah yang ada anak dan suami juga kaan. Lalu bagaimana cara menyiasatinya? Tenaang lebaran kali ini kita akan kulik gaya berbusananya yang pas dengan kantong kita.

Nah, daripada berdesak-desakan memburu  diskon namun akhirnya kamu bakalan kecewa mending kita berburu barang yang sudah jelas kualitas dan harganya. Dimana lagi kalau bukan di Hijabenka.com dan Berrybenka.com disini banyak sekali pilihan busana untuk keperluan lebaranmu. Detail produk nya jelas, harganya juga tidak akan membuat kita tertipu.

Simak Yuk  Gaya Lebaran impianku kali ini:

Naima Instan Khimar
Naima Instan Khimar 


Khimar yang merupakan produk dari Dalisha Hijab ini harganya cukup terjangkau lho hanya Rp 99.500. Bahannya Spandek Jersey Premium jadi tidak mudah kusut, mencucinya tidak membutuhkan perlakukan khusus, perawatannya biasa saja bisa dilakukan sendiri di rumah. Modelnya syari dan tidak mencolok, tidak tipis serta lembut. Khimar ini merupakan model hodie yang cantik, bisa dipakai untuk segala suasana kok. Apalagi berlebaran ke tempat saudara-saudara bisa dipakai seharian tidak akan membuat kepala gerah dan panas. Yang  paling penting dari sebuah khimar adalah kenyamanan sehingga dapat menemani aktivitas berlebaran seharian tanpa kusut meskipun aktivitas yang padat.

Button Black Lace Gamis



Gamis yang dikeluarkan oleh Duapola Hijab ini mempunyai warna yang soft itu yang kusuka. Selain itu detail kancing pada bagian dada dan tangan memberi kesan formal sehingga bisa digunakan meskipun lebaran telah usai. Gamis ini berbahan katun Polyester yang lembut dan nyaman di kulit. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 307.120,-

Lezignan White Bag


Tidak lengkap rasanya jika berlebaran tanpa tas, apalagi kalau ada agenda silaturahmi ke rumah family. Nah, tas yang kubutuhkan adalah tas yang simple mungil namun terkesan elegan. Nah Lezignan White Bag tentunya. Tas imut dari Alibi Paris ini cukup terjangkau dan sebanding dengan kualitasnya. Dibandrol dengan harga Rp 139.900,- modelnya simple dengan detail zipper kecil pada bagian depannya, terdapat tali panjangnya juga jika dibutuhkan.

Chiffon Elegan Outer Light Coco



Coklatnya itu lho… lembut banget. Aku suka sekali paduan coklatnya itu. Kesan santai dan adem langsung terasa sekali. Nah, sebenarnya selain warna yang soft ini harganya dijamin tidak membuat dompet nangis, dibandrol dengan harga Rp 119.900,-  Bahannya adalah Chiffon Cerutti yang lembut di kulit.

Aila Ciput Antem Basic Black


Ciput bagiku adalah kebutuhan dasar ketika berhijab. Fungsi ciput selain dapat mencegah rambut keluar, bisa juga memberi bentuk pada model khimar sehingga pas di muka, menjadikan khimar tidak berantakan. Ciput  besutan Mybamus ini dibandrol Rp 39.900. Ciput ini memiliki detail karet elastis yang mengikuti bentuk muka. Karet juga terletak dibelakang sehingga mudah dikenakan. Warnanya hitam netral cocok untuk padanan hijab warna apapun. Bahan ciput yakni spandek rayon yang nyaman ketika menyentuh kulit, ringan dipakai serta tidak panas.

Bawahan dari Beryybenca



Motif ini lagi digandrungi oleh wanita ya, motif kekinian istilahnya. Nah aku juga kepicut dengan bawahan celana model ini selain terkesan simple dapat juga dipadukan dengan atasan berbagai model bisa blouse, kemeja, kardigan bahkan blazzer. Jadi setelah lebaran pun kita bisa menggunkannya di berbagai situasi. Harganya cukup terjangkau yakni Rp 119.900,-

Coba lihat total harganya nih, sebanding dong dengan kualitas produknya. Dan jumlah segini sudah dapat 2 stel lho, kan bisa buat lebaran hari pertama dan kedua yang biasanya padat dengan aktivitas silaturahim ke rumah-rumah family hingga tetangga.


Totalnya Rp 851720 (untuk 2 stel lho) kalau dibagi dua kan hanya empat ratusan untuk satu stelnya. Ayo bandingkan dengan ketika kita memburu barang diskon satu stelnya bisa mencapai enam ratusan  lho. Selain itu harga segitu hanya mendapatkan pakaian saja belum aksesoris seperti tas, ciput, dll. 

Nah, inilah Gaya Simple Lebaran ku di tahun ini. Kalau kamu suka yang mana?

Artikel ini diikutkan dalam Kompetesi Blogger oleh Hijabenca.com dan Berrybenca.com serta ShopCoupons & Involve Asia X HB dan BB

19 comments:

  1. Naksir tas putihnya mba, simpel tapi sepertinya muat semua perlengkapan lenong kita deh ya hihihi.
    Dan kalo ngeliat antrinya mall mendekati hari raya ini, online shop jadi pilihan deh. Tapi ya gitu, kudu spare more days unt menghindari penumpukan paketan yg bs nyebabin paketan kita terlambat datang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. woaaa..mall penuh sesak macam terminal, barangnya bertumpuk udah kayak pasar loak, pasar pagi tumpah ruah. padahal harga barangnya ga murah-murah tapi masih aja diburu. ada diskon tapi ternyata kita sering ketipu udah dinaikin dua kali. samppai rumah pingsan deh lihat harganya hahah..
      pengalaman...

      Delete
  2. kalau pakaian cowok ada gak yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada banyak cb aja meluncur..mumpung masih seminggu lagi nih

      Delete
  3. Wah keren nih sepertinya bisa dicoba nih, terima kasih mbak untuk infonya sangat informatif sekali kebetulan saya lagi berburu baju untuk lebaran.

    ReplyDelete
  4. sama mbak kalo aku juga suka yang simple2 gitu
    apalagi kalo warnanya pastel

    ReplyDelete
  5. bentar lg lebarannya mba...kmrn2 juga beli online aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli online bisa kalap juga kalau ga dirwm hehe..intinya pengendalian diri

      Delete
  6. Fashion nya bagus ya baru tau klo ada yg model spt ini, btw selamat idul fitri ya :)

    Watch movie
    Download/Watch Allegiant (2016)

    ReplyDelete
  7. Kalau Saya sendiri juga yang simple,,, keliatannya enak dipandang dan enggak terlalu berlebihan... :D

    ReplyDelete
  8. Tasnyaaaaa...lucuk hihi
    Keknya cocok buat dipadu padan aneka warna busana ya mb wita
    Klo harganya, murah juga ternyata, tp itu uda sama ongkir blum mb ?

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.