Superduperlebay Blog nya Pencinta Kopi

Wooohoo, kali ini kita akan blokwalking ke ibu cantik yang gemar memasak, pencita kopi, lari hingga mendaki si Rian Luthfi Blog atau yang dikenal dengan www.superduperlebay.wordpress.com. Wah, kalau dari profil beliau saya langsung menerka-nerka kepribadian si pemilik blog ini.


Sebelumnya aku minta maaf dulu ya, setelah hampir sebulan off betul-betul off nge-blog. Wohaaa..tugas yang seabrek-abrek jadi anak kuliahan menyita waktu yang memang ga pernah nambah-nambah di angka 24 ituhh. jadi so, harus ngorbanin banyak hal termasuk nulis di blog. Terasa betul ya kalau ga nge-blog itu serasa menjadi terasing di tengah belantara ilalang ciee.. maksudku informasi yang berseliweran di grup, wall hingga berbagai sosmed bisu akibat ga updatenya pake kelamaan. 

Baiklah kita mulai saja mengulik blog cewe keceh satu ini. 




Berkunjung ke blognya Superduperlebay mata kita langsung memicingkan ke arah alamat blog. SUPERDUPERLEBAY. Wah pasti si empunya memiliki kepribadian unik. buktinya dari alamat blog saja beliau memilih untuk tidak sama dengan blog-blog umumnya nih, misalnya blog yang alamatnya nama sendiri atau blog yang dinamakan sesuai hobinya (misal : nulis.com-----artinya si empunya punya hobi nulis--, hijab.com ---artinya si empunya ga jauh-jauh dari kesan muslimah dan segala hal tentang hijab, atau bisa jadi karyaguru--pasti si empunya seorang guru--eh kalau yang ini pesan sponsor haha...itu blog kuh yang atuknya karena memang seorang bu guru hehe). Naah kalau si mba Rian Luthfi memilih SUPER, DUPER, LEBAY. Wahh..aku nebak nebak jinggo si mba ee seorang yang demen becanda, nyenengin orang-orang disekelilingnya, terus kocak, dan gesit, alalu suka yang unik-unik hehe..itu kan analisisku (semoga ga meleset)

Scrool ke bawah page blognya SUPERDUPERLEBAY ternyata prediksiku ada benarnya lho...di bagian data diri si pemilik blog ada tulisan begini.

Working Mom, Full Time Mother, Part Time blogger, Lover coffee, cooking, running and mountain climbing, rian.lutfi@gmail.com

widiih..ada lover coffee, running and mountain climbing  oladala...bukankah itu mainnyannya cowok??? lover coffee kan identik dengan cowok? etapi...jangan salah semenjak iklannya si W***te Coffee yang menampilkan cewe sedang menikmati coffee menurutku sudah terjadi sedikit pergeseran kebiasaan ngopi deh, kalau dulu cewe ga banget demen ngopi eh sekarang udah banyak cewe jadi penggemar si hitam itu. Mungkin juga lantaran telah terjadinya perubahan bentuk si kopi sendiri menjadi lebih soft and sweet. Yah, dulukan yang namanya kopi ya item, pahit dan aromanya khas-khas cowo gitu haha...and bisa jadi ketika kasus Mirna si kopi maut mencuat penggemar kopi menjadi meningkat kali ya... (apa hubungannya??).

Gemar Memasak

Yups, ini tipe ibu sejati yang dirindukan oleh anak-anak dan para suami. Lah iya dong, siapa yang ga kepengen, habis pulang beraktivitas disambut masakan hangat penggoyang lidah dan menentram perut. Apalagi hari libur menjadi tambah seru deh aktivitas memasak. Tapi jangan lupa ya, Bund..hobi memasak berbanding lurus dengan pembekakan anggaran dapur J so…itu kasus, kasus ku maksudnya haha..habis sering praktek masak, tapi sering ga jadi tapi kepengen nyoba lagi karena penasaran.

Baca juga Superduperlebay Blog nya Pencinta Kopi

Pencinta Kopi

Wah, kalau yang ini kesukaan suami ku hehe pencinta kopi. Saat ini wanita yang mencinta kopi sepertinya sudah meningkat ya, jika dahulu kopi hanya dinikmati oleh kaum lelaki lantaran casing nya yang hitam, legam dan pahit. Namun saat ini kopi sudah dimodifikasi menjadi tidak seseram dulu deh. Ada kopi putih, coklat hingga serta berbagai bentuk minuman yang berbahan dasar kopi. Cara membuatnya terkesan unik dengan tambahan serbuk-serbuk coco yang bisa dipercantik hingga tampilan kopi semakin mempesona. Dampaknya semakin banyak penikmat kopi termasuk mba Luthfi. Blognya mba Luthfi ini ada tulisan tentang coffee juga lho yuk cekidot disini

baca juga 5 Fakta Cakrawala Susindra

Mendaki

Nah, ekstrem banget deh hobbynya si mba Luthfi, mendaki. Ini olahraga ekstrim namun bisa dilakukan oleh siapa saja yang mempunyai nyali lebih besar. Seperti di film Lima Centimeter, ketika mendaki letakkan puncak gunung ke jarak lima centimeter dari dahimu, puncak yang tadinya jauh menjadi dekat, tantangan yang terlihat berat menjadi ringan.


Working Mom

Inilah supernya, wanita yang bekerja biasanya merasakan waktu 24 jam terasa kurang. Pergi pagi pulang sore disambut dengan pekerjaan rumah yang seabrek-abrek, etapi si mba Luthfi justru bisa menyeimbangkan status Working Mom nya.

Part Time Blogger

Ini poin plus lho, menjadi Blogger meskipun cuma part time setidaknya inilah yang menjadi hobbi sekaligus sarana branding diri. Nah, mba Luthfi ini punya banyak grup sebagai tempat bersosial media, sebut saja The Urban Mama, Kumpulan Emak-emak Blogger, Blogger Perempuan dan Warung Blogger. Grup-grup ini menjadi tempat berkumpulnya blogger, berbagi dan menimba ilmu. 

5 comments

  1. wah, saya sesekali minum kopi, gak kuat

    ReplyDelete
  2. Hobinya amazing untuk ukuran seorang wanita 👩

    ReplyDelete
  3. nama blognya lucu mbak super duper lebay, mudah diingat jadinya

    ReplyDelete
  4. Grup yg diikutin mb rian banyak jg ya mb wita
    Seneng juga keknya klo bisa naek gunung, aku jadi pnasaran pengen liat foto2nya hihi

    ReplyDelete
  5. Bisa ngakak guling-guling kalo baca postingannya mbak Rian...

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.