Me Time with You

Surprise bagi seorang wanita sederhana. Tidak perlu mengeluarkan biaya besar, tidak juga dengan surprise party dengan mengundang banyak orang di tempat dan waktu yang tak diperkirakan sebelumnya. Surprise bagi wanita cukup dengan pesan sederhana namun berarti.

"Assalamualaikum, sayang.. Lagi ngapain? "

" waalaikumsalam, ada apa kok, pagi pagi udah telepon aja?"

"kangen.. "


" Ah, masa? Perasaan dirumah tadi biasa aja? "

" iya.. Kangen, ntar pulang jam berapa? "

" seperti biasa.. "

" Jalan, yuk? "

" HAYUHHH... "

Si istri udah klepek klepek aja dengar ajakan kencan si Hubby. Inilah surprise bagi wanita. Sederhana saja. Hanya sekedar say hello, sudah membuat hati wanita berbunga bunga macam sakura yang bersemi di bulan February (eh, benar ga sih?)

Ya.. Postingan kali ini aku mau share yang Manis Manis aja, seiring hati yang kian melambai-lambai diterpa angin rayuan dari si Hubby, semoga saja bisa dijadikan arsip jika sedang meloww. Ceritanya berawal dari si Hubby yang tiba-tiba nelpon jam kantor terus ngajakin daku ngedate.. (halahhh bahasa nya udah kayak si gembul ga seh...? Ngedate bagi emak emak yang sehari hari nya  mandi uap nasi ama lap ingus bocah ditambah seabrek abrek pekerjaan kuli kapur (udah ganti istilah nya kuli spidol kali ya..) adalah kegiatan langka yang sangat di nanti nanti. Mungkin sama seperti fenomena gerhana yang di nanti setiap orang karena kelangkaannya.

Yap, berdasarkan penelitian terdapat hasil bahwa wanita sangat mendambakan surprise dari pasangan nya (eh ya, saya bicara pasangan halal lho ya..). Nah, itu lah yang terjadi di sore itu. Si Hubby yang tiba tiba ngajak jalan berdua saja (hanya berdua lho ya..) tanpa keriuhan kurcil kurcil lincah.. adalah surprise bagiku.

Ga tau ya, mungkin bagi banyak orang biasa aja kali namun bagi ku itulah yang dinamakan me time.

Me Time dalam arti harfiah waktu ku. Adalah suatu kegiatan yang di peruntukkan demi kesenangan dirinya sendiri tanpa gangguan dari siapapun. Me time dapat menjadi waktu yang dibutuhkan oleh seseorang untuk mengaktualisasikan dirinya, dunianya sendiri.

Di era digital saat ini kebutuhan me time menjadi aktivitas yang sangat dinantikan oleh mereka yang sibuk dengan rutinitas harian. Seperti ibu rumah tangga yang sehari hari nya sibuk dengan aktivitas sumur, kasur, dan dapur. Wanita karier yang sehari hari nya juga terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan, atau bisnisman yang bergelut dengan bisnis mereka.

Me time dapat menjadi kegiatan yang dapat merelaksasi otot maupun otak sehingga menjadi lebih relax setelahnya. Me time juga dapat menjadi sarana charge energi sehingga dapat dipergunakan kembali  setelahnya.

Dan... Sore itu adalah sore yang paling membahagiakan bagiku yang sudah beranak 3 hanya dengan simple surprise dari si Hubby. Lha emang selama ini tidak pernah jalan? Sering sih... Cuma momen Yang dimulai dengan deringan hp yang tiba tiba lalu ide ngedate, kata 'kangen' yang cuma berselang hanya beberapa jam saja dari aktivitas pagi sebelum berangkat kerja di rumah, ajakan jalan berdua saja, menurutku adalah sebuah momen indahhh yang pake banget!!!

Romantic versi ku belum lah usai karena diluar prediksi ternyata dijalan tak henti hentinya ia memandang dengan tatapan mesraa.. Oh.. My god, tatapan ituhh.. Hmm.. sepanjang jalan ia terus menerus Bercerita bahwa sudah lama banget ia kepengen jalan berdua saja seperti saat ini. Tapi momen yang belum pas.

Yah, jadi lah sore I tu  adalah waktu ku bersamanya, nonton berdua, jalan, becanda hingga saling menggoda. Tatapan mesra nya, pegangan tangan yang kian hangat, sesekali rangkulan yang secara sadar untung saja masih ada rasa malu karena di tempat public. Namun sesekali ga apalah. Merasakan hangatnya sentuhan di keramaian.   Mbuhehe... Asli yang jomblo jangan ngiri ya.. 



Dilanjutkan dengan nyanyi berdua. Makan malam yang nikmat, sepanjang jalan di temaram malam kami bercerita tentang apa saja, yang senang senang saja, impian yang indah indah saja, saling memuji, menggoda, dan tentu saja rayuan indah yang membuat hati berbunga bunga. Dan, malam itu aku hanya bisa berucap syukur atas nikmat yang telah diberikan olehnya. 



Terimakasih Tuhan.. Atas anugerah cinta ini. I love you my hubby... So Much.. FOREVER. 




Cinta memang sederhana jika kita mau menyederhakannya. Namun ia akan menjadi rumit manakala kita mempersulitnya, penuh sarat, hingga perjanjian  yang mengalahkan isi perjanjian Renville atau perjanjian Linggar Jati hahaha. 

Cinta  itu sederhana seperti tatapan mata hangat milik si Hubby. Cinta menjadi lebih sederhana hanya dengan tiga huruf saja 
"say... "

Cinta itu sederhana seperti 


11 comments

  1. Sayang akulah lelaki paling beruntung memilikumu diantara kekuranganku kau hadir menutupinya, aku sadar karena aku orang yang tak mampu berjanji karena memang bukan politisi, tak mampu berpuisi karena bukan pujangga. Aku hanya seorang lelaki yang teramat menyayangimu diantara godaan nafsu dan hati yang sering bolak balik. Begitulah caraku aktualisasi rasa ekspresikan cinta kepada orang yang memang aku sayangi dan teramati aku cintai yaitu DIRIMU YURMAWITA.

    ReplyDelete
  2. Sayang akulah lelaki paling beruntung memilikumu diantara kekuranganku kau hadir menutupinya, aku sadar karena aku orang yang tak mampu berjanji karena memang bukan politisi, tak mampu berpuisi karena bukan pujangga. Aku hanya seorang lelaki yang teramat menyayangimu diantara godaan nafsu dan hati yang sering bolak balik. Begitulah caraku aktualisasi rasa ekspresikan cinta kepada orang yang memang aku sayangi dan teramati aku cintai yaitu DIRIMU YURMAWITA.

    ReplyDelete
  3. aih.. kemesraan yang bikin iri.... he2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. Emak emak yang kepengen dimanja haha.

      Delete
  4. Akuuu senyum-senyuuuum baca postingan ini ahaaay.. Langgeng mb sampai maut memisahkan ajzeegg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Azzheegg. Ih mumut kalau udah ada yg ngelamar cepetan lah ga usah di tunda urusan rezeki Allah Maha Kaya.. Mba aja dulu cuma bawa baju di badan pas nikah. Tp Allah yang kasih rezeki.

      Delete
  5. Semoga samara selamanya ya mba. Ikut bahagia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinn..semoga mba ety juga diberikan keberkahan oleh Allah SWT amin

      Delete
  6. Aihhh senangnya aku melihat ini hihi
    Semoga tercurah selalu kenikmatan samara tuk mb wita dan keluarga ya :))

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.