10 Blog Favorit (Part 2)

Konten [Tampil]
Nah, kali ini kita akan bertamu kembali ke blog-blog keren yang menjadi insfirasi ku atau kamu-kamu juga. Setelah di postingan sebelumnya aku udah cerita tentang 10 blog favorit kita akan review lagi sambungannya. wokeh..Berikut 10 blog favorit (Part 2)

Baca sebelumnya 10 Blog Favorit (Part 1)




6.  Blog BeautyAsti


Blog ini adalah tempatku  mencari referensi alat-alat kosmetik. BeautyAsti adalah Beauty Blogger yang sudah punya nama di brand-brand alat kosmetik baik produk lokal maupun luar negeri. Pertamanya kesasar disini gegara si Mba Asti cewek pemilik blog BeautyAsti menampilkan postingan tentang LipScrub. Ada videonya pula. wah ternyata tidak hanya pintar nulis si Mba Asti ini aslinya emang cantik. Ya semacam terpesona gitu..halahh. Tapi emang bener kok blog nya BeautyAsti memang oke punya. Kita diberikan pengetahuan sekaligus pencerahan tentang berbagai kosmetika lengkap dengan tutorialnya. Ada Vlog video You Tube nya juga lho. Meskipun belum pernah bertemu Mba Asti sering mampir juga di postinganku terlihat dari jejaknya di beberapa postingan blogku. Kalau mau melihat langsung blognya BeautyAsti langsung aja meluncur ke blog BeatyAsti ya.


7. Blog Susindra



Blogger yang satu ini asli Jepara. Pertama aku kesasar ke Blog ini ketika membaca artikel tentang We Green Industry. Wah..serasa mendapat kuliah 4 sks sekaligus dengan dosen yang luar biasa pintar dan berwawasan luas... Benar banget, Mba Susi memang bukan berlatar belakang akademik namun ulasan artikelnya mendalam seperti bardasarkan hasil riset yang mendalam. Susindra sudah malang melintang di dunia blogger, ia merupakan penggiat blog di daerah asalnya. Tulisan-tulisannya di blog yang apik mulai dari tema lingkungan, budaya asli hingga review film selalu diminati oleh pengunjung blognya. Jangan heran jika viewer di blog nya Susindra menjapai angka yang cukup spektakuler yaitu 1 juta lebih. 

Aku pernah bertemu dengan mba yang kalem ini di suatu acara kumpul blogger pertengahan Maret ini. Cool dan smart itu kesanku terhadap mba Susi ternyata benar apa yang kusimpulkan kecerdasannya bisa terlihat dari tulisan-tulisannya yang berisi dan mendalam. Beberapa postingan beliau seringkali memenangkan lomba penulisan artikel. Sukses terus mba Susi... ingin mengenalnya lebih lanjut silahkan berkunjung ke blog Cakrawala Susindra!

8. Blog RisalahHusna



Nah, ini blog yang sering kali kukunjungi ketika mengalami buntu dalam hal utak-atik blog. Beberapa postingannya tentang blog lengkap dengan tutorial yang dibuatnya cukup mudah difahami. Tutorial di blognya cukup jelas dan mudah dimengerti bahasanya juga sederhana namun pas betul untuk ku yang sering meyerah kalau urusan utak-atik blog. Aku dan Husna sama-sama tergabung dalam sebuah grup blogger. Aku sering kali bolak-balik ke blognya Risalah Husnah hanya sekedar mencari tutorial tentang blog yang ia posting. 

9. Blognya Asa Cinta (Murtiyarini)

tampilan blognya Murtiyarini



Nah, ini blognya sang Jawara lomba Blog. Aku sering sowan ke blognya mba Murtiyarini nama asli dari si Empunya Blog Asacinta dengan alasan ingin mencari rujukan cara penulisan blog yang baik. Suka sekali dengan gaya penuturannya yang ringan serta pas dengan kondisi ibu-ibu bekerja dengan anak yang masih kecil-kecil. Postingan-postingan di blog Asacinta selalu pas dengan apa yang terjadi di dunia anak-anak maupun tentang cara mendidik yang baik. Menurutku Blognya Asacinta tepat sekali untuk dijadikan rujukan tentang tema parenting, meskipun seringkali postingan tersebut diperuntukkan untuk lomba namun gaya penuturannya yang santai dan apa adanya membuatku betah mengikuti sampai akhir setiap postingannya. 

Postingan mba Murtyarini selalu dilengkapi dengan foto-foto pendukung yang pas dengan tema postingan. Bahkan ulasan beliau tentang Smartphone selalu membuat decak kagum. Bravo buat mba Murtiyarini...

10. Blog Evrinasp

tampilan Blognya Evrinasp


Pertama kalinya melihat blognya EvrinaSp ketika melihat gambar postingan beliau yang oke punya. Setelah dikepoin ternyata blognya EvrinaSp ini adalah langganan juara terutama dalam mereview. Mba Evrina begitu ia disapa sering menjadi tamu kehormatan yang dihadiahi jalan-jalan oleh penyelenggara lomba. Gambar-bambar di postinga Evrina sukses membuat kita mupeng ingin ke sana. Foto-fotonya bagus ulasannya juga oke punya.

Nah, yang mau kepoin blog-blog yang sudah aku sebutkan tadi silahkan... siapa tau mendapatkan aspirasi dari sana. Yang jelas mereka adalah orang-orang yang sukses membuat aku termotivasi untuk menulis dan berbagi.

Baca 10 blog Favorit (Part 1)
Baca 10 blog favorit (Part 2)

Demikianlah 10 blog Favoritku untuk saat ini. Seiring dengan waktu akan muncul blog-blog favorit berikutnya. Karena menemukan blog yang kece itu serasa mendapatkan angin segar untuk segera membenah diri.



27 comments

  1. Wah... ada saya di sini. <3
    Surprise banget, saya. Terima kasih ya sudah menemani saya di Padang dan Bukit Tinggi.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Iya, aku sering termotivasi kalau membaca postingan di blog mereka

      Delete
  3. Semuanya juga fav saya mbak l. Blogwalking sekalian curi ilmu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul.. Curi ilmu hihi..semoga mereka ikhlas dicuri ilmunya ya mba muth..

      Delete
  4. saya juga suka nampung ilmu dari mereka, ada juga yg jadi silent reader

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..berasa nuntut ilmu,eh sekolah gitu ya..

      Delete
  5. Blognya ka evrina makin ke sini templatenya makin baggus, dulu berat
    Tapi sekarang dah tertata, selain itu foto reportasenya cuamik2 ya mb wita

    ReplyDelete
  6. terimakasih mbakkk, semoga blog saya bermanfaat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sukses mba evrina..terus menebar tulisan yang kece badai..

      Delete
  7. Wah keren sekali saya tapi kalau lebih keren ada blog saya sih mbak.

    ReplyDelete
  8. blog mba asti memang oke :D.. akupun slalu nyari review ttg kosmetik ato tutorial make up dari websitenya mba asti itu.. sukaaa bgt liat cara dandannya, produk2nya yg direview.. kalo ga inget keuangan berasa pgn ngeborong juga ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka lihat dia dandan ya..pengen gitu tapi emang aslinya cantik ya mba Asti..mumpung orangnya ga ada kita gosipin haha..

      Delete
    2. Yukk gossiipp heheehe *jadi nimbrung*.. Ahh mba fanny yang lunch nya sejuta-an bisa aja nih.. Hihihii :D

      Delete
  9. Aww aww.. Thank you so much mba ^0^ Aku merasa terharu hihihii.. Semoga bisa terus menginspirasi dan saling bersilaturahmi

    ReplyDelete
  10. Iya mba asty semoga tetap bisa berbagi..

    ReplyDelete
  11. Keren itu para blog juara euy suka ke sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blog mba naqi juga kereen..pengikutnya banyak..nulisnya juga rajin

      Delete
  12. tulisannya bagus mba, saya yg newbie di dunia blogger jadi makin terinspirasi.. saya kunjungi blog nya satu-satu deh.. top deh buat mba yurmawita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sekedar share apa yg ku butuhkan aja. Tadinyakan sering bolak balik ke blog mereka, biar ga usah nyari kuarsipkan aja di postingan.

      Delete
  13. wah.. lansung meluncur ah ke blog-blog tersebut. siapa tau dapat inspirasi kece :)
    thanks sudah berbagi mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuh mba..banyak ilmu yang kita dapatkan dari mereka..

      Delete
  14. Waw blognya pada keren2 semua mbak, nice ...

    ReplyDelete
  15. Blogger keren semua mba. Pada ngehits di dunia blogging.
    Favoritku jugaaa :D

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.