Membuat Puzzle Memory bersama Oppo R7s - Yurmawita's Blog Membuat Puzzle Memory bersama Oppo R7s | Yurmawita's Blog
Sunday, January 3, 2016

Membuat Puzzle Memory bersama Oppo R7s

Menyimpan sebuah kenangan adalah kegemaranku, mengabadikan kenangan itu adalah hal terpenting dalam hidupku sebab sebuah kenangan hanya bisa diputar ulang apabila tersimpan apik dan tak lekang oleh waktu.

Sama halnya dengan tumbuh kembangnya anak-anak ku, beberapa cerita indah maupun pahit kadang kita lupakan begitu saja hingga akhirnya bertemu dengan potongan puzzle kenangan seakan mereview kembali ingatanku tentang kejadian masa lalu. Apabila kenangan itu manis maka Akan menguraikan kisah indah yang menjadi hiburan bagi kita, namun bila kenangan pahit maka kita berbesar hati mengenangnya dan menjadi pengalaman yang sangat berharga.

Foto kakak ketika berumur 10 bulan

Foto kakak ketika masuk PAUD

foto kakak ketika masuk SD


kenangan pahit kehilangan ibu tercinta

memori bersama putri tercinta


Kenangan ini akan menjadi indah bila didukung oleh kamera dengan resolusi yang baik. Warna yang oke punya tidak buram serta tajam. Ternyata apa yang kuinginkan ada dalam Smartphone Oppo R7s yaitu smartphone keluaran terbaru dari OPPO.

7 alasan memilih Oppo R7s antara lain :

Kamera Oke Punya

Mengabadikan moment bersama kamera belakang 13 mp dan 8 mp untuk kamera depan. Kamera utama dengan kapasitas 13 mp serta 4128×3096 pixel, Schneider - kreuznach optics, phase detection apa nggak bikin hidup betulan tuh foto nya. Mau selfie bisa banget. Kamera yang dimiliki Oppo R7s kapasitasnya 8 mp.  Itu artinya berselfie ria tanpa khawatir gambarnya retak retak dan burem. Ga mau kaan kalau muka imut nan cantik jadi macam ondel ondel akibat kamera depan  yang tidak mendukung.


Memori 4 GB

Yang lagi senang senang browshing, nonton video, download berbagai applikasi, nyimpen data, buat urusan pekerjaan dengan berbagai applikasi tenaaang tak perlu gundah gulana Oppo R7s menawarkan memori internal 16 GB, sedangkan kapasitas RAM 4GB.  Memori 4 GB itu udah mendukung banget untuk urusan pekerjaan, buat video lancar jaya deh, buat nyimpan data okeh banget, buat download aplikasi juga hayuh... Tak perlu khawatir deh smart phone nge hang.

Prossesor untuk kalangan atas

Sedang asyik nonton streaming smartphone mu kedip kedip minta istirahat pernah gak ngalami beginian?  Nah, cek deh  prosesor nya.  Di Oppo R7s  punya Prosesor Quard- Core 1,5 GHz Cortex - A53 dan Quard - core 1.0 GHz Cortex - A53. Prosesor yang sedang naik daun di kalangan Smartphone menengah ke atas, alasannya soal kinerja smartphone yang luwes wes bak kereta api listrik, kecepatan maksimal dalam proses aplikasi, serta kemampuan dan kinerja yang handal. Keren banget kan.

Jaringan 4G LTE

Di era Smartphone 4G LTE saat ini udah musti deh punya Smartphone yang mendukung ke jaringan yang paling di tunggu. Nah,  Smartphone Oppo R7s menyediakan akses Internet cepat pada jaringan 2G, 3G,HSPDA, dan 4G LTE. Jadi mau dimanapun dalam kondisi jaringan apapun dijamin deh Oppo R7s juaranya. Keuntungan berada di jaringan 4G LTE adalah akses demikian cepat mminimalisir gangguan misalnya ketika menonton Streaming Video, bermain game online, dan tentunya nelpon menjadi tambah cepat koneksinya.

Desain Tipis nan Elegan juara dikelasnya



Punya Smartphone canggih namun tidak tahan banting lewaat aja.  Oppo R7s sudah menggunakan Gorila Glass 3 yang melindungi layar dari goresan bahkan jatuh sekalipun, tipe layar  Amoled Capacity Touchscreen cocok banget deh untuk urusan lapangan, buat foto foto di bawah sinar matahari gak akan membuatmu galau, nekuk nekuk telapak tangan buat melindungi layar agar bisa terlihat, gaak banget deh,  Layar Oppo R7s tuh bertipe Amoled yang nggak ngaruh tingkat kejernihan layarnya meskipun berada dibawah sinar matahari, foto dan video yang dihasilkan juga stabil karena tingkat kecerahan yang dimiliki oleh tekhnologi OLED yaitu benda tipis yang mengandung molekul organik yang mampu menghasilkan cahaya apabila mendapat aliran listrik.

Pilihan warna yang oke punya

Pilihan warna yang oke punya cocok untuk yang menyukai tipe netral yakni gold dan pinky untuk wanita penyuka warna lembut.


Flash Charging

Smartphone Oppo R7s memungkinkan kita mencharging secepat kilat dengan kemampuan baterai VOOC. Charging 5 menitan yang bisa digunakan selama 2 jam telepon. Cocok banget kan untuk ku yang suka lupa mencharge baru ingat ketika mau berangkat kerja. Untuk kebutuhan baterai full kita bisa mencharge selama 30 menit.



Nah, dengan berbagai tekhnologi terbaru yang dimiliki oleh Oppo R7s setuju kaan jika Smartphone berisi Spesifikasi dari Oppo R7s, R7s sebagai gadged baru yang paling pas untuk tahun baru.

Simak nih video dari Smartphone Oppo R7s







Artikel ini diikutkan dalam lomba Blog  "All About Flash, Oppo R7s"




2 comments:

  1. Bener banget... kalo punya gadget RAm nya 4GB keknya ga ada lagi lemotlemotan ^^

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.