5 Barang Impianku ternyata ada di LAZADA!

Konten [Tampil]

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

Musim belanja online tidak pernah usai euy..
Sekarang musim-musim lagi belanja online. Saya melihat ada banyak keuntungan jika berbelanja online antara lain:



Tidak perlu keluar rumah. Artinya meminimalisir uang keluar yang tidak semestinya lho.. Pernah, gak niatnya dari rumah mau beli shampo tuh, eh sampai di minimarket ternyata yang dibeli buanyak banget gak hanya shampoo. Ada makanan, barang yang belum terlalu penting dan lain sebagainya. Akibatnya pengeluaran yang seharusnya hanya untuk shampoo eh, malah membengkak. Nah.. solusi seperti itu cocoknya belanja online deh, kita bisa fokus dengan barang yang mau kita beli saja. Dijamin deh, gak akan keluar biaya tamabahan deh. Yuks ah... simak nih LAZADA punya banyak sekali pilihan barang yang berkualitas lho..

Beberapa barang yang ingin saya dapatkan di LAZADA yaitu

1. Mesin Jahit

Sudah lama sekali aku memimpikan sebuah mesin jahit. Kelihatannya pekerjaan rumah menjadi lebih tertolong dengan adanya mesin jahit nih. Kantong bolong, mendekin celana, ngecilin baju dan permak ini itu bisa dong.. Nah, benda ini pernah mau menjadi milikku tadinya. Ceritanya pas jalan-jalan ke mall ada sales yang menawarkan mesin jahit elektirik. Nah, aku sempat terpukau lah.. namun ternyata memang belum jodoh ya akhirnya aku dan suami menunda keinginan untuk memiliki mesin jahit tersebut.

Ternyata mesin jahit impianku ada di LAZADA.. lho. Harganya itu yang membuatku mupeng, ternyata gak semahal yang ditawarkan sales di mall. Ada banyak pilihan lagi. mulai dari harga Rp 1.000.000- an hingga Rp 2.000.000 an.


Mesin jahit Butterfly dengan spesifikasi  JH8530A memiliki keuntungan :

 - memiliki 23 jahitan. Kita bisa menyetel program yang ada pada mesin jahit dengan karakteristik tertentu misalnya ingin menjahit dengan pola zigzag, pola menyirip, dsb. 
- sangat mudah digunakan bagi penjahit pemula. Cocok kaan untukku yang baru mencoba-coba untuk berkreasi dengan jahit menjahit. 

- Feature yang lengkap membantu pengguna berkreasi lebih dengan jahitannya. Kemudahan lainnya adalah mesin jahit ini memiliki feature yang lengkap dan memiliki panduan yang jelas bagi pengguna.

- Nyaman digunakan, ringkas, mesin awet dan tangguh

Nah, untuk melihat produk aslinya bisa ke sini ya..
2. Jam tangan Alexander Crsty

Jam tangan ini oke punya. Cuma di LAZADA yang menyediakan berbagai merek jam tangan yang oke punya  lho.. Nah, spesifikasi yang dimiliki oleh jam tangan Alexander Crsty nya LAZADA memang benar-benar jaminan mutu deh.

Nah, aku terlanjur jatuh cinta sama warnanya yang gold dan metalik. Kesan Glossy dan berkelasnya itu lho membuatku jatuh cinta. selain itu spesifikasi lainnya antaralain:

- Cronograph Style analog Watch. Inilah kelebihan dari Jam tangan Alexander Crsty, Cronograph Style merupakan efek jam tangan masa kini. Ada jam di dalam jam istilahnya. Itulah yang membuatnya semakin digemari oleh banyak orang. Cronograph Style akan menambah kepercayaan diri bagi siapa saja yang memakainya.

-  Material Stainless stell case & linked braceled. Dijamin tidak membuat tangan alergi dan gatal-gatal ketika menggunakannya lho. Inilah kelebihan dari Jam tangan Alexander Crsty yang memadukan silver stainless stell hexagon case. Bahan Stainless stell merupakan bahan cristal yang mempunyai nilai  yang tinggi. perpaduan warna gold ini menjadikannya semakin berkelas.

- Mineral Cristall Glass yang mempunyai resistensi tinggi terhadap goresan. Cocok dek buatku yang mempunyai gerak tak terbatas.

- Japan Quart Multifuntion movement. Merupakan mesin jam tangan berbasis elektronik.

- Water resistant 50 m. 

untuk lebih jelasnya cek disini ya

http://www.lazada.co.id/alexandre-christie-passion-2463bfbgpiv-jam-tangan-wanita-gold-475181.html


3. Dompet Wanita
Aku suka sekali model dari WNS Dompet Dolly yang memiliki warna oke punya Hot Pink. Warnanya itu lho yang membuatku kepengen memilikinya. Banyak kelebihan lho yang dimiliki oleh dompet ini antara lain:
- Berbahan Safiano
- memiliki 11 slot kartu
- 3 Slot uang kertas
- 2 slot uang logam
- Desain lucu dan menggemaskan.

cek disini ya untuk info lebih jelasnya

http://www.lazada.co.id/wnx-dompet-dolly-hot-pink-3292099.html


4. Stelan Muslimah Casual

Baju stelan muslimah ini berbahan soft yang nyaman dipakai. selain itu warna yang lembut sehingga kesan santai punya. Kebetulan aku memang mencari baju yang berbahan soft serta berwarna pastel. Harganya cukup terjangkau lho... selain itu termasuk pasmina. 
berbahan spandek rayon, stelan berbahan lembut serta tersedia dengan berbagai ukuran mulai dari s, m, xl. 
cek di sini ya
 http://www.lazada.co.id/yura-collection-aluya-set-fanta-946903.html


5. Mixer Philips

Dulu aku pernah memiliki mixer ini, namun lantaran harus mengganti mixer tetangga yang terlanjur dipakai ketika pesta adikku dan ternyata pas mau mengembalikan mixer itu rusak sehingga mixer Philips kesayanganku terpaksa kurelakan untuk mengganti mixer tetangga yang terlanjur dipinjam. itu. Akhirnya.. aku gigit jari deh, ketika melihat ada mixer Philips diiklan di LAZADA. Aku harus punyaa..

Menggunakan mixer Philips ketika membuat adonan cake dijamin tidak bantat deh... soalnya aku sudah pengalaman membuat kue dengan berbagai mixer, ternyata Mixer Philips ini yang paling oke punya lho. Hal ini lantaran spesifikasi Mixer Philips antara lain Daya 170 W yang menjamin adonan kue akan konstan mengembang, Pengatur kecepatan, yang memudahkan kita untuk mengecek kondisi adonan. Dan yang paling penting adalah  mudah dibersihkan. Bahan plastik berkualitas yang tidak akan meninggalkan noda ketika kontak dengan bahan kue yang berwarna.

Untuk lebih jelasnya bisa di cek kesini ya

http://www.lazada.co.id/philips-hr-1530-80-mixer-tangan-2889295.html


Oke... tertarik untuk memiliki barang-barang di LAZADA kaan, yuks ah, ikuti Blog Kompetisi yang diadalan oleh ShopCoupons di link berikut ya..

Artikel ini diikutkan dalam Blog Kompetisi yang diadakan oleh

http://shopcoupons.co.id/blog/kompetisi-blogger-shopcoupons-lazada-indonesia


15 comments

  1. Aku bikin list di sana juga ah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuh mba..kebetulan aku dapat email dari penyelenggaranya deh,

      Delete
  2. aku juga mau ikutan ah :D hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuh..deh, mupeng mak sama voucernya. siapa tau barang impian jadi beneran milik kita...hihi Alexander Cristy nya itu lho...Aww

      Delete
  3. aduh..mixer..aku pengen juga tuh mak..he2

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak..pengen banget..tapi anggaran masih minim, siapa tau hihi..ngarep.com

      Delete
  4. Mesin jahitnya termasuk murah, jadi pingin beli juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuks ah..menjahit itu memang impianku sejak lamaa...ketimbang di mall sampe 2 jt an lebih

      Delete
  5. Aku belum buat ngintip ah listnya hahahah

    ReplyDelete
  6. Aku juga mau mesin jahitnya....meskipun belum bisa jahit...hehehe

    ReplyDelete
  7. Aku juga mau mesin jahitnya....meskipun belum bisa jahit...hehehe

    ReplyDelete
  8. Semoga terkabul,

    etapi sebaiknya paragraphs tulisan stelan muslimah diganti deh karena Putih gitu, ga nyambung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tho mba.. Lucu ya, padahal di dashboard nya beda.. Iya ntar kuganti, trimakasih sarannya ya mba..

      Delete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.