buku pegangan siswa kurikulum 2013

Konten [Tampil]
Buku pegangan siswa kurikulum 2013 adalah pegangan siswa untuk belajar pada kurikulum 2013. Ada bisa memperolehnya pada link download dibawah ini.



Untuk diketahui bahwa pemerintah melalui departeman pendidikan dasar dan menengah telah menerbitkan buku pegangan siswa kurikulum 2013 dan dijadikan acuan untuk mempelajari kurikulum 2013.



Setiap anak dapat memperoleh buku tersebut baik dibagikan secara gratis di sekolah-sekolah maupun dapat diperoleh melalui link download. Sehingga setiap siswa diharapkan dapat belajar tanpa adanya hambatan apapun juga.

Buku pegangan siswa kurikulum 2013 disusun berdasarkan Tematik yang terdiri dari beberapa tema. Setiap tema terdiri dari subtema-subtema sesuai kelas berapa siswa tersebut.

Kelebihan belajar dengan menggunakan Tematik adalah siswa dapat mempelajari dengan utuh materi tanpa dipisah-pisah.

Misalnya pada tema 1 kelas 1 SD siswa belajar tentang diriku, belajar menghitung jumlah jari tangan bisa mendapatkan materi berhitung, belajar tentang sopan santun bisa mendapatkan materi Pendidikan Kewarganegaraan dan sekaligus belajar Pendidikan Jasmani dan Sosial Budaya.

Dowload buku 

Harapannya dengan kurikulum 2013 siswa memperoleh pengajaran satu kesatuan tanpa dipisah-pisah.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.