Isi Pulsa Praktis, Tak Perlu Lama - Yurmawita's Blog Isi Pulsa Praktis, Tak Perlu Lama | Yurmawita's Blog
Tuesday, May 28, 2013

Isi Pulsa Praktis, Tak Perlu Lama

Pertengahan tahun 2010 ketika aku mulai mengenal dunia internet dengan segala macam ruangnya, terjadi perubahan drastis dalam pengeluaran bulananku. Terasa memiliki satu orang anak lagi ternyata dunia internet mampu mendongkrak kebutuhan bulan. Mulai dari kebutuhan pulsa hp untuk sms, telpon yang bisa mencapai 50.000 perbulan, kebutuhan internet yang mencapai 100.000 perbulan, hingga harus membayar warnet ketika jaringan sedang lemot sementara ada email mendadak yang harus terkirim.

Dunia internet ternyata membawaku untuk meramaikan dunia kepenulisan dengan intensitas komunikasi yang sangat tinggi lewat jalur dunia maya. Jika kapasitas jaringan lemot, tentu sangat menghambat kerjaan yang kemudian akan berdampak bagi perkembangan karir menulis nantinya. Oleh sebab itu aku begitu membutuhkan jaringan internet yang mumpuni.



Memiliki satu modem sebagai modal untuk berkomunikasi dengan dunia maya memang terasa begitu menyulitkan terutama ketika masa berlaku hampir habis. Kirim-kirim email yang semestinya bisa dilakukan dalam hitungan detik, ternyata harus memakan waktu hingga lebih dari 30 menit. Kirim foto dengan kapasitas karakter yang besar terkadang memakan waktu lebih dari satu jam untuk beberapa foto. Belum lagi jika mengirim naskah dengan kapasitas halaman yang banyak hingga lebih dari 200 halaman disertai foto, gambar, program, tentu sangat memberatkan. Hal inilah yang membuatku terus menerus tergantung pada ketersediaan pulsa di dalam modem.


Salah satu cara yang kulakukan untuk menjaga stok pulsa adalah dengan membeli pulsa elektrik. Keberadaan agen pulsa elektrik yang menjamur saat ini memudahkanku untuk mendapatkan pulsa dimana saja berada. Ketika di tempat kerja, ada teman kerja yang menjual pulsa elektrik, di rumah juga ada tetangga menjual pulsa elektrik. Sehingga tidak perlu lagi deh repot-repot mencari counter. Apalagi jika pulsa modem habis ketika malam hari maka dengan pulsa elektrik bisa dengan mudah didapat.

Ketergantungan terhadap pulsa inilah yang kemudian mendorongku untuk mencari cara praktis dan aman membeli pulsa tanpa harus mengeluarkan biaya yang lebih besar. Setelah browshing di internet, akhirnya aku menemukan pojok pulsa.



Pojok pulsa adalah satu dari sekian banyak server pulsa elektrik nasional yang ada di Indonesia. Pengalaman lebih dari 4 tahun menangani transaksi pengisian voucher elektrik menjadikannya menjadi salah satu server pulsa yang diminati oleh berbagai kalangan. Sesuai dengan tujuan pojok pulsa yakni membantu menyederhanakan pengisian voucher elektrik oleh penjual dan pemula yang ingin melakukan bisnis pulsa serta memudahkan untuk melakukan order semua stok voucher elektrik dari dealer dan distributor yang dikonversikan menjadi satu bentuk pembelian (deposit).

Kemudahan di pojok pulsa
Pojok pulsa menawarkan beberapa kemudahan diantaranya
1. Gratis Pendaftaran
2. Deposit bebas sesuai kebutuhan
3. Transaksi 24 jam non stop bahkan di hari libur nasional

Selain itu pojok pulsa senantiasa memperhatikan para pelanggan dengan memberikan banyak kuis dan lomba-lomba bertabur hadiah keren.

Cara pendaftaran di pojok pulsa yakni:

REG*NAMA*NomorHP*KOTA
Contoh
REG*WAWAN CELL*081216060600*JAKARTA
Kirim ke
0877 8256 9123

Dalam waktu 1 x 24 jam Anda akan mendapatkan sms jawaban

Yth. WAWAN CELL, Selamat Bergabung dgn kami ID: PP32415, PIN: 1234. Untuk Bantuan Ketik: MENU, Terima Kasih.

Postingan ini dalam rangka Lomba Blok Pojok Pulsa: Mau Gratis Pulsa? Follow :@pojoktweet facebook page Pojok Pulsa Pojok Pulsa Google Plus Page

No comments:

Post a Comment

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.