Motivator Pemberdayaan Diri di Indonesia

Kekuatan terbesar ada di dirimu, karena Allah telah menganugerahkan dirimu potensi luar biasa, hanya perlu cara untuk menggalinya, lalu lihatlah kesuksesan akan mengejarmu..(Ermalen Dewita, Motivator Pemberdayaan Diri Berbasis NLP &Psikoterapi)

Tumbuh menjadi manusia dewasa merupakan anugerah secara lahiriah yang ada pada diri setiap orang, tentu dengan syarat-syarat tumbuh seperti adanya asupan makanan, minuman, maupun udara. Syarat tumbuh ini tentu juga dimiliki oleh makhluk hidup lainnya, hewan, maupun tumbuhan. Namun tidak sekedar tumbuh dan berkembang, kita manusia punya berbagai keinginan yang menyokong kehidupan. 

salah satu cara menyokong kehidupan dirinya, manusia membutuhkan kesuksesan sehingga ia bisa nyaman berada ditengah-tengah sesamanya. Kesuksesan ini tidak dipunyai oleh semua orang, karena orang yang sukses hanyalah dicapai oleh mereka yang mampu menggali potensi dirinya sehingga diakui oleh orang lain. Sebanding pula dengan kesuksesan materi yang oleh banyak orang merupakan tolak ukur dari kesuksesan itu sendiri.

Di tangan seorang Ermalen Dewita, kita bisa menggali potensi yang terpendam di dalam diri sehingga menjadi sukses seperti yang diinginkan. Tekhnik motivasi diri yang digaungkan oleh Ibu Ermalen Dewita mampu membangkitkan semangat para peserta sehingga menyadarkan diri sendiri untuk mengoptimalkan potensi yang ada dalam diri masing-masing. 

Kekuatan emosi yang dikelola dengan baik, akan menghasilkan kekuatan yang dapat membentuk karakter yang kuat di setiap diri setiap orang. Ini merupakan kutipan dari buku yang berjudul Magnet Cinta yang digelontorkan olehnya. 


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.