Selebritis Sehari - Yurmawita's Blog Selebritis Sehari | Yurmawita's Blog
Saturday, February 23, 2013

Selebritis Sehari

Jam dinding menunjukkan pukul setengah sembilan pagi. Tiba-tiba handpone berbunyi dari atas meja kamar. "Assalamualaikum, Mba Yurmawita Adismal, Ya?"

Suara seorang wanita dari seberang sana cukup membuat aku terkesima, selain nomornya baru. Si wanita to the point menyapaku dengan embel-embel 'Adismal'. Dadaku langsung berdegup. Orang yang menyapaku dengan identitas Yurmawita Adismal pasti dari dunia kepenulisan. Karena memang nama itu baru melekat pada diriku lantaran hoki di dunia tulis menulis.

Hmm...semoga saja firasatku tak keliru. "Pagi ini Mba Yurmawita Adismal ada di rumah, kan? kami mau ke rumah, Mba. Mau wawancara."

Hatsyii...mmm Tuh, kan... ternyata tak keliru firasatku. Itu tadi wartawan dari sebuah media cetak lokal di daerahku. Janjian ketemu buat wawancara. Usut punya usut ternyata mereka mau menampilkanku pada rubrik profil wanita di harian lokal tersebut. Waah... benar-benar pengalaman baru nih, diwawancarai dan di buatkan profil pada sebuah koran lokal.

Keesokan harinya, ternyata hasilnya.... Taraaaa....

Tadinya kufikir cuma dimuat di berita biasa aja. Seperti berita-berita lainnya. Namun setelah melihat korannya, ternyata satu halaman full colour (Hatsyii...mmmm). Ini yang namanya selebritis sehari hehehe... Aku langsung mengamankan berita di koran itu menjadi salah satu arsip nasional di perpustakaan pribadiku. Dan rencananya akan menjadi warisan buat anak cucu nanti hehehe...

2 comments:

  1. emmmm keren,, bukkk lanjutkan perjuangan buk ...... :)

    ReplyDelete
  2. wiwit...mkasih ya, wiwit juga ayo gabung ke IIDN (Ibu-ibu Doyan Nulis Bengkulu)

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.