Buku Baru di tahun Baru

Awal tahun 2012 sebuah kejutan tak terduga datang, buku soloku terbit. ah...senangnya, tentu saja karena buku solo ini merupakan bukti kesungguhan niatku terjun ke dunia penulis
bukunya berjudul AGRIHOME Panen 17 Tanaman dari Teras Rumah.
 buku ini berisi tentang konsep bertanam sederhana tanpa memerlukan teori-teori yang rumit, sehingga sangat gampang dicerna oleh siapa saja. tidak menutup kemungkinan mereka yang tak mengerti sama sekali dengan dunia pertanian.

sangat cocok untuk ibu-ibu rumah tangga yang ingin meringankan beban pengeluaran sehari-hari.
kok bisa ya?
bisa saja, karena ada 17 tanaman yang dibutuhkan sehari-hari oleh para ibu setiap harinya dapat di panen dari teras rumah. mulai dari cabe, tomat, daun bawang, jeruk nipis, laos, kunyit, jahe, terong, timun, kacang panjang, dan lain-lain.

sangat baik sekali jika ibu-ibu akan menambah penghasilan harian dari berkebun sederhana tersebut. Nah, silahkan di share ya tekhnik-tekhnik bertanam sederhana yang dapat dengan mudah Anda terapkan di rumah.

1 comment

  1. buku nya dapat di peroleh di toko buku seluruh Indonesia, seperti Gramedia, harganya 23.000..murah kok, dibanding dengan ilmunya hehe..

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.